09. Complicated

866 195 86
                                    

Please kindly vote the previous chapters :)
Sorry for typos :)











Ghea mau ngapain kira-kira?





















Ngerti nggak mau ngapain?



















Ya Allah ini bocah ngapain coba malah mau berduaan sama Edsel?

















Nggak tahu apa orang ketiganya setan?


















Yah....



















Nungguin ya? Wk!




























Akhirnya Ghea maju ngedeketin Edsel yang udah terkapar di ranjangnya.

Setelah menghela nafas panjang, akhirnya dia...?!














Ngapain coba? Tebak dulu...




























Ternyata...
































Dia narik selimut yang berantakan buat nutupin badan Edsel.

Hmm... Edsel masih kayak bocah banget sih!

Kalau dilihat-lihat gini, ternyata Edsel gemesin banget ya Allah! Pengen Ghea gigit, eh tapi bukan kue cubit.

Akhirnya dia duduk di tepi ranjang dan menghela nafas lagi. Siap-siap mau keluarin unek-unek yang tiba-tiba aja ganggu pikirannya. Padahal tadi udah sempat hilang, nguap nggak tahu kemana, eh malah datang lagi.

Nggak ngerti kenapa, sekarang Ghea justru mainin hidung Edsel. Mungkin salah satu bentuk ekspresi kekesalannya dia.

"Lo tuh ya, kenapa sih jadi aneh gini? Bikin perasaan gue nggak karuan. Kalo lo marah, bilang! Kalo lo mau deket sama cewek juga bilang! Kenapa sih lo bikin gue jadi bingung" Ghea ngomong seolah Edsel lagi sadar.

"Gue kesel, marah, kecewa sama lo! Kok bisa sih lo deket sama Kak Frenda tanpa ceritain dulu ke gue? Kan gue berasa kaya orang bego! Dan kenapa tiba-tiba sih? Dulu kan lo sukanya sama Mika? Apa karena Dezka suka sama Mika? Terus lo ngalah? Atau karena yang lain? Tolong jelasin ke gue"

Ghea mendengus.

"Lo tau? Sandra tiap hari ngomel ke gue, katanya gue plin plan. Sebenernya perasaan gue ke lo sama ke Dezka gimana sih? Gue bahkan nggak tau. Yang pasti, gue belum siap buat kehilangan kalian berdua. Dan jujur gue juga nggak suka kalo kalian deket sama cewek lain, selain gue.

Yah tiba-tiba Ghea jadi ingat.

"Eh, tapi Sandra pengecualian sih" ralatnya sambil meringis.

"Apa lo nggak mau cerita soal Kak Frenda karena kesel gue dicium Dezka waktu itu?"

"Tapi itu nggak sengaja dan gue sedih banget Sel liat tatapan lo waktu itu. Gue bahkan takut kalo lo bakal ngejauh setelahnya. Gue takut lo kecewa sama gue ataupun Dezka. Padahal kita nggak ada apa-apa juga" di kalimat terakhir kok berasa cekit-cekit gitu yaa buat Ghea.

"Gue nggak ngerti ini kenapa. Gue bahkan frustasi sama kebegoan gue sendiri. Gue tau kalian boleh deket sama cewek, siapapun itu. Tapi gue nggak rela! Jangan tanyain alasannya karena gue sendiri juga nggak tau kenapa"

HUH [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang