Tahu nggak sih? Pasca kejadian Dezka pulang sama Mika, Ghea puasa ngomong sama Dezka udah 3 hari ini.
Edsel awalnya juga ikut-ikutan ngediemin Dezka. Karena ya gimana yaa... Edsel kan kesel juga. Tadinya doi sempet niat nge-gebet si Mika. Eh malah keduluan. Sama sohib sendiri pula.
Tapi nyatanya ZONK! Cuma kuat sehari.
Edsel mana bisa hidup tanpa Dezka.
Siapa coba yang mau lawan dia main game? Belum lagi dia risih ditanyain sana sini kalau kelihatan nggak bareng Dezka.
Lebih tepatnya sih, menghindari rumor yang tidak berbobot.
Lagian Dezka juga udah jelasin, kenapa bisa Dezka nelantarin si Ghea dan malah bareng sama Mika.
Dan alesannnya adalah......
Jeng jeng jeng jeng....
Scroll terus yah...
Ehm... jadi gini...
Waktu itu, Dezka emang niat ngajak Ghea balik bareng. Tapi si Ghea tiba-tiba pengen ke toilet, kebelet katanya. Alhasil si Dezka jalan ke parkiran duluan.
Eh pas sampai deket mobilnya, dia lihat si Mika sempoyongan.
Jadilah begini kejadian lengkapnya...
Flashback
"Mika??" Dezka yang lihat Mika sempoyongan langsung menghampiri.
"Lo nggak papa?" Tanyanya khawatir sambil megangin Mika. Alesannya takut dia pingsan terus jatuh, tapi nggak tahu sih sekalian modus atau nggak.
"Eh, nggak papa kok Dez" jawabnya sambil megangin kepala, katanya sih pusing.
"Lo yakin? Atau perlu gue anter ke rumah sakit?"
"Ng... nggak perlu Dez... gue kayaknya cuma kecapean deh, anterin gue pulang aja boleh? Gue pengen istirahat di rumah"
Mana tega Dezka lihat perempuan cantik, lemah begini pula.
"Oh yaudah, gue anter ya" Mika cuma ngangguk pelan.
Dezka akhirnya bukain pintu mobil buat si Mika.
Dan tahu sendiri lah ya, abis itu Ghea sama Edsel lihat dengan mata kepala mereka sendiri kalau Dezka pulang bareng Mika.
End of flashback
Setelah dijelasin, okelah, Edsel masih maklum sama cerita Dezka. Menurut dia masuk akal juga sih.
Lagian kalaupun Mika nggak sakit, Edsel atau Dezka juga pasti mau kok nganterin.
Apalagi beneran sakit.
Tentunya sebagai manusia harus saling tolong menolong dalam kebaikan. Logikanya sih gitu.
Tapi gimana sama reaksi Ghea?
Nah, Dezka nggak mikir sampai kesitu.
Sebagai orang yang jadi korban penelantaran, dia tentu aja nggak terima karena Dezka nggak langsung jelasin ke Ghea duduk perkaranya gimana.
Yaah semacam, kenapa sih lo nggak bilang dulu atau bisa kek telfon gue dulu. Kenapa harus nunggu Ghea kesel ke ubun-ubun?
Dezka sendiri nggak tahu kalau Edsel sama Ghea lihat. Jadi dia pikir, nggak akan ada masalah. Toh Ghea masih bisa balik sama Sandra atau Edsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUH [Revisi]
Fanfiction[Dalam tahap perbaikan] Daily life seonggok makhluk bernama Ghea yang nggak jelas. Baca dulu, suka nggak baru mikir belakangan setelah vote 😂 Started : 12-11-19 Completed : 02-08-2020