Jena POV
" JENOOOO BANGUNN ASTAGANAGA UDAH JAM SETENGAH 7 BEGOO KALO TELAT GIMANAAAA JENN BANGUNN!! " gue teriak ketika sampai di ranjang kamar jeno.
" HAHHH ASTAGA UDAH JAM SETENGAH 7 KOK LO GAK BANGUNIN GUE SIH NAAA,ADUHH GIMANA INIII MANA HARI SENINN LAGI HUWAAA JENAAAA! " Teriak Jeno sembari loncat dari tempat tidurnya lalu lompat lompat...
1 detikk
2 detikk
3 detikk
Dann....
" BWAHAHAHAHAA aduh ngakak jen aduhh udah dehh udahh gakuat gue. " gue tertawa karena tingkah Jeno yg ketakutan, jahat emang gue.
" Lahh kok ketawa sihh Na orang lagi kaget juga, lagian kenapa sih ga bangunin gue daritadi kan telat jadinyaa aduhhh..." Rengeknya ke gue.
" Aduh emang yah kembaran gue ini masih dedeqq mudah banget ngebohongin nya,gemess dehh, ni yahh DEDEQ Jeno ku yang kiyut and POLOS ini masih jam setengah 6 jadi selow aja dehh." gue jawab panjang lebar.
" Au ah ngambek mo mandi bwlee." Jawab nya sambil jalan kekamar mandi.
"Dihh yaudah baiii" Balas gue lalu keluar dari kamar Jeno...
Ohiya gaiss btw kalian gatau banyak kan tentang gue yaudah karna Lee Jena lagi baik hati nih, gue ceritain yahh,okay pertama-tama aku mulai dari rumah dulu yaa ...
Jena Pov End
Author POV
Lee Jena adalah Anak pertama dari Seorang Lee Taeyon tidak bukan pertama lebih tepatnya yang lahir duluan karna Jena itu memiliki kembaran,tidak punya kakak,apalagi adek.
Iya dia anak Lee Taeyon saja karna sejak kecil ia dan Jeno tidak pernah meliat sosok 'Ayah' yang mereka impikan bahkan melihat
batang hidungnya saja tidak pernah,sekalipun itu tidak.Jena dan Jeno selalu bertanya kepada mami nya, iya Taeyon,ia bertanya 'kemana papi berada mi aku tak pernah meliatnya',berulang kali,berjuta kali Jena dan Jeno tanyakan pertanyaan itu kepada mami nya tapi nihil mami nya hanya diam tak berkutik.
Karna lelah,Jena dan Jeno berkomitmen dan berjanji tak akan menanyakan dimana papi nya berada,mereka yakin jika memang takdir berbaik hati pada mereka pasti,pasti mereka akan dipertemukan dengan papinya,karna sekuat apapun mereka melawan takdir,mereka tak akan pernah merubah kenyataan.
Dan,
Udah gue aja yang lanjutin thor lu istirahar aja kan capek ngetik muluu -Jena
Eh iya peka banget sih lu na kalo gue capek,yaudah deh gu istirahat dulu lanjutin yaa na -Author
Iyaaa santuy lah,Jena kan baik -Jena
Lahh kan sama aja dugong gue yang ngetik orang gue yang bikin ceritanya,ah gimana sih lu -Author
Eh iya kok bego ya gue -Jena
Udah bck to cerita (masih Author POV)
Jena duduk dipinggir ranjang nya berhubung masih pagi dia ingin bersantai dulu.
Ia mengambil bingkai foto disana terpapampang jelas keluarga kecilnya yaitu mami nya Taeyon dan Kembarannya Jeno,ini foto nya.
(jeno diujung kiri,Jena ditengah,Mami Taeyon diujung kanan).
Tbc guys lanjut di chapter selanjutnya,jangan lupa vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...