Kenapa?

381 34 3
                                    

" H-hah? " gue menganga karna kaget Sowon bicara seperti itu, lagi.

Sudah lama sekali gue dan Sowon tidak berbicara, terakhir kali mungkin 2 bulanan yang lalu, sejak Jeno dan Sowon putus, hubungan ku dan Sowon merenggang,cmungkin.

Karena sudah lama sekali gue dan dia tidak bersenda gurau bersama, bahkan jika ber pas-pas an dikantin pun, dia hanya tersenyum simpul, hingga aku sempat berfikir 'Ada apa Dengan Sowon (AADS)' .

Satu kata yang ada dibenakku saat ini,kenapa?

" Jena, mendingan lo kekantin aja, ambilin Seje teh anget " Hah apa nih kok Seje, emang gitu kan yang Heejin katakan, iya yang bicara ini Heejin.

" Kenapa? " tanyaku dengan polos nya.

" UDAHH CEPETAN, JENAAAA " Heejin dan Sowon kompak bat dah, geleng-geleng gue ngeliatnya.

" Iya iya, sans dong, baii " Jawab ku dan mengibaskan rambut ku dan,

Dukkk

Ehh apaan nih kok keras gitu, tinggi pula, aduhh pasti gue nabrak orang,lagi.

Karna tinggi gue pas-pas an, dan orang yang gue tabrak tadi tiang listrik, jadilah gue mendongakkan kepala gue.

" Eh Samuel, sorry ya, gue ga ngeliat hehe " gue menggaruk tengkut gue yang tidak gatal sama sekali.

" Iya gapapa udah sana ambil yang disuruh nyai Heejin, udah ngebul-ngebul tu kelapa eh kepalanya " lalu gue nengok ke belakang dan benar saja Heejin udah diujung tanduk.

" Hai Jin, ini gue udah otewe kok " aku langsung ngibrit ke kantin.

Di kantin

" Teh Yeri, teh anget nya satu teh " kata gye ke teh Yeri, dia orang sunda.

" Eh eneng Jena, lagi jaga ya, siapa neng yang pingsan? " Tanya teh Yeri lalu membuatkan teh anget yang gue pesan tadi.

" Anu teh, si Seje kaya nya, ohya berapa teh harga nya? " gue mengeluarkan duit dari kantong ku karna teh Yeri sdh selesai membuat teh anget pesenanku.

" Kaya biasa 3.000 aja neng " aku membayar teh anget lalu ke UKS.

Di UKS

" Nih teh anget nya Jin, btw gimana keadaan Seje " Ucapku sambil memberikan teh anget nya ke Heejin.

" Si Sej- " kata Heejin terpotong karna...

" Jena, Seje pingsan, massa, huhuu " nah kan nah kan Sohye alay mode on.

" Yaudah, tenang dulu Hye, jadi kenapa Seje bisa pingsan? " gue menenangkan Sohye lalu mengajak nya duduk di depan uks.

" jadi gini, tadi pas lo ke uks, terus kita lanjut jalan ke lapangan, nah upacara udah mulai tuh, terus diujung upacara si Seje ijin ke wc, gue tanya kan mau ditemenin gak, terus dia gelengin kepalanya, yaudah gue iyain aja, lah ga lama Sowon datengin pak Sehun sambil lari dan teriak histeris, ada yg pingsan di wc, Seje kelas 10 Ipa-1, kan gue kaget, terus lari ke wc, habis itu gue kesini nyariin lo, lo nya gaada, yaudah gue temenin Seje " jelas Sohye panjang×lebar.

" Oh gitu,yaudah yuk kita masuk, gue mau jengukin Seje " Ajak gue lalu Sohye mengangguk.

" Hye lo balik aja kekelas, gapapa kok, biar gue ama Heejin aja yang jagain Seje "
Ucap gue lalu diangguki oleh Sohye

" Jin mana Sohye? " Heejin nunjuk tirai yang tertutup.

" Oh okay, btw thanks ya Won dah bantuin Seje ke Uks " Sowon pun mengacungkan jari jempol nya.

Gue udah buka tirai nya nih gais terus...

" Seje... " sapa ku ke Seje

"..." Seje diam saja

" Je "

" Seje "

" Sejeong "

" Jeong "

" SEJEONG "

" Apasih udah keluar sana lo, hikss " Loh kok nangis sih?

" Tap- "

" KELUAR JENA " waw baru pertama kali gue dibentak Seje.

" Oh okay gue keluar, cepet sembuh ya, i wait you Sejeong " Aku keluar kamar.

" Gimana? " Heejin bersuara.

" Iya gimana Na? " lah kok Sowon ikutan sih.

" Gimana apanya Jin,Won? " aku bingung:'(

" Sejeong " mereka kompak menjawab.

" Oh, ya gitu, gue dateng,terus gue sapa dia berkali- kali, ga nyaut, sekali nyaut malah ngusir gue, terus gue tanya kenapa, dia malah bentak gue, yaudah i'm fine, it's okay gue keluar, gitu."

" sama dong " Hah Sowon ama Heejin bilang apa nih?!

" Eh iya Won, kan lu yang nemuin Seje pingsan ceritain dong gimana kejadiannya? " Gue kepo dong kenapa Seje bentak gue.

" Jadi gue tadikan kebelet mo pipis, nah gue pipis di bilik 2 karna bilik 1 ada orangnya, terus gue udah lega kan, gue bingung dong masa bilik 1 dari awal gue dateng nyampe gue udah selesai ga keluar- keluar orang nya, nah gue bingung karna ada suara orang nangis di wc bilik 1, karna gue kepo, gue samperin tuh, dan nemuin Seje nangis sesegukan sambil megangin sesuatu, dan gue gatau itu apa, terus yaa gitu Seje pingsan, dan berakhirlah dia disini " Kok ada yang janggal ya, fikir gue saat ini.

" Oh jadi gitu " Heejin nyautin cerita Sowon nih, gue mah masih loading.

" Eh yaudah gais gue kekelas dulu, bai " pamit Sowon ke Heejin dan gue.

" Iya " Kami tersenyum simpul.

" Jin "

" hm "

" Kok janggal ya Jin, ngerasa ga sih lo, atau cuma perasaan gue doang " gue ngomong sambil berekspresi datar layak nya orang yang kena tamparan dari kenyataan yang pahit,eheee.

" Iya Na janggal, atau jangan jangan " tebak Heejin dan gue pun berfikir...

" Mungkin, bisa jadi Jin, tapi gatau gue."

" Hiksss...Hiksssb" Lagi, Seje nangis, kenapa sih ini?

" Gue gatau Na nyerah gue, Seje kaya gitu terus dari tadi, pas lo ke kantin tadi juga gitu, semenjak dia sadar, langsung nangis gajelas, gue tanyain, malah gue yang diusir kalo ga diusir ya dibentak " Lo aja yang terkenal dengan kesabaran terbaik di sekolah ini aja nyerah, apalagi gue Jin:(

" Hufft " gue narik nafas panjang dan...


































Tbc gais,typo banyak banget,apdet lagi,jangan lupa vote yaahh....

Bad Boy Primadona Sekolah || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang