Gue balik ke tempat tidur nya Seje.
" Je "
" Sejeong, gue gatau apa yang lagi lo alamin, so gue ga maksa lo cerita, jujur gue sempet ber-akkhh udahlah gue gatau, gue emang bukan sahabat yang baik buat lo, bahkan gue tadi nuduh lo yang gak-gak, padahal kan Seje gatau apa-apa,yakan je? " gue bertanya ke Seje.
" HUWAAA, JENAAA, GUE TAUUU, GUE SALAH, GUE UDAH BOHONGIN LO, BOHONGIN SOHYE, BOHONGIN ORANG TUA GUE, bahk-kan b-bohongin tuhan gue sendiri hikss..." Seje nangis lagi, tadi dia berteriak lalu memelan saat diakhir kalimat, ada apa ini?
" Kenapa sih Je, hm, sahabat gue yang cantik ini kenapa, ada masalah apa lo nyampe kaya gini? " tanya gue lembut ke Seje.
" Mana sih, aish! " Seje nyari apaanseh?
" Nyari apa sih Je? " Seje senyum, senyum seakan dia sedang terpuruk.
" Ini " Hah itu kan?
".Tespact,buat ap-"
" WOYY JENA, SINI, NIH ADA LANGGANAN LO, GAMAU SAMA GUE DIANYA, KATANYA KALO GA JENA GAMAUU " human ini berinisial HJ,Heejin.
" Je gue keluar dulu ya ntar kalo dah beres gue kesini, eh bentar lagi jam istirahat pertama, Sohye kesini kok, dahh " Gus keluar terus datengin oknum yang bacot nya tak tertandingi, dia adalah Heejin seorang.
" Padahal dikit lagi gue jujur,kenapa sih gue bodoh banget " -batin sejeong dan sejeong meratapi nasibnya.
" Jenaaa, huhuu, a'a Jaemin sakit nih, habis gelut ama Mingyu dari sekolah sebelah, Jenaa obatin dong " Jaemin a.k.a. bad boy sekolah lagi aegyo.
" ih neng Jena mah gitu, sini-sini, obatin Jaeminnie nan imut inii ya ya ya yaa? " omegad ambyar aku mazz.
" Iya ,udah cepetan baring sini " gue menepuk- nepukkan kasur disebelahku yang sedang ku dudukki.
" Yeayy diobati neng Jena, awwh " Gue sengaja neken pas lagi ngolesin bagian memar nya Jaemin, hehehe, jangan hujat author yakk.
" Eh maaf sengaja gue Jaem " gue nyengir kuda.
" Ih gemes deh " Jaemin nyubit pipi gue gais, aww aww apakabar jantungku, udah melayang kelangit ke-7 kali:)
" Ih udah dong Jaem sakit, btw kenapa bisa gelud ama Mingyu, kenal darimana coba? " Gue bingung dong Jaemin bisa nyasar ke sekolah sebelah.
" Gue sengaja kesana pas upacara, gue bolos karna gue tau, lo gak ikut upacara juga an, jadi gue cari cara biar bisa berduaan ama lo, nah gue kepikiran cari masalah ke Mingyu, gue mancing si Mingyu supaya gelut kan tuh sampe akhirnya gue menang, sampe luka luka gini-
Karna gue cuma caper ke lo Na, gue tau harini lo lagi jaga Uks, makanya gue bikin ulah dan masuk Uks biar bisa natep mata lo " Jaemin plis deh jantung gue udah kehilangan waras nya, astagfirullah.
" Ah masa sih, lo aja kali Jaem yang mainnya kejauhan, awowkwkwk " gue ngakak masa.
" Gue serius Na " Dia kesel ama gue gais, muka nya itu loh ucul banget.
" Jangan serius serius Jaem, ntar kamu baper siapa yang tanggung jawab? " gue sok mendramatiskan keadaan nih gaiss.
" Lee Jena " Jaemin pliss gue baper berat ama lu
" Iya tapi gue nya gamau gimana? " gur bilang gini sambil nunjukkin muka mengejek.
" Auu ah " Babyface banget Jaem.
" Na gue ma- " Jaemin ngomong kepotong karena nyai sengklek nya Ipa-1 dateng.
" Jenaaa, Seje, wheree are youu, Sohye in heree, yuhuuu" Gue bilang juga apa.
" Eh na gue cabut yah mau ngantin, laper, hehe, thanks ya mau ngobatin luka gue, dadahh " Iya jaem gue tau lo ganteng tapi pliss jangan segitu nya banget dong, baper gue
" Eyyy " Sohye nyentil jidat gue ,kan sakit.
" Apaansi " gue sewot dong.
" Ngantin kuy, mana Seje, ajakkin dia yokk " gatau aja lo Hye gimana Seje tadi.
" Tuh " gue nunjuk tirai yang tertutup make dagu.
" Kuy samperin" Tangan gue ditarik Sohye ini.
" Hay Je " sapa Sohye.
" Hai " singkat bener dah Je.
" Jadi itu tadi buat apa Je " Gue to the point dong, karna gue kepo, buat apa coba dia ngasih gue tespact, yakali gue hamil.
" Itu nya apaan, Na? " Sohye nanya gue.
" Tespact."
" Buat apa emang Na? " nanya mulu lo Hye kaya Dora.
"Gue...
H-hamil hikss.." gue udah duga sih dari awal, Sohye mukanya udah marah banget.
" Usianya berapa Je? " gue nyoba nanya secara lembut ke Seje.
" D-dua minggu k-kayak nya hikss.. " fix Sohye udah ......
Tbc,jangan lupa Vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...