" buna, jea mau minum susu "
" iya sayang ini buna lagi bikinin jea susu, main dulu ya ama ayah "
" lagi bikinin susu jea ya, na? "
" iya muel, kamu mau aku bikinin kopi apa teh nih? "
" emm,.kopi aja deh "
Jena pov on
Hai gimana nihh kangen ga ama gue, iya gue ,Lee Jena ah bukan Lee Jena lagi tapi Kim Jena.
Karena gue udah nikah ama samuel, iya samuel mantan gue dulu, mau tau gimana ceritanya?,so gue ceritain nih;
13 tahun yang lalu° (flashback on)
" iya gue yang udah hamilin seje, gue bakal tanggung jawab, besok gue mau ke china bareng seje, dan bakal mulai kehidupan baru disana bersama keluarga kecil gue " Lucas bilang gini ke gue ama sohye.
" kok dadakan?, lagi pula kan lo masih belum tamat sma, gimana mau nafkahin seje kalo gitu ceritanya? " sohye jawab gitu.
Gue mah nyimak aja, orang gue kalem kok.
" udahlah apapun caranya bakal gue lakuin, yang penting kebutuhan seje dan calon bayinya bakal terpenuhi, yaudah gue pergi dulu, dan satu lagi, jangan pernah hubungi seje mulai sekarang, plis permintaan gue yang terakhir " kata lucas.
" o--oke klo itu mau lo, tapi jaga baik-baik seje ama calon bayinya " gue mencoba buat ngertiin suasana.
Lucas pergi.
Bel udah bunyi,
Gue ama sohye masuk kelas,
Dan,
Gue bakal inget ini,
Sekarang disini,
Gaada lagi yang namanya seje,
Gaada lagi yg suka tereak tereak bareng sohye dikelas,
So,semoga lo bahagia je
Dadah seje:)
By : jena2k19
2 tahun kemudian°
" jena sayang harini pulang bareng aku kan?."
" iya dong jaemin sayang harini aku pulang bareng kamu " kaget ya?, iya sekarang gue udah kelas 12 a.k.a. kelas 3 sma, gaterasa yaa.
Sekarang udah banyak banget yang berubah, salah satu nya gue, gue sekarang jadi pacar nya jaemin, iya doi gue, seneng banget.
Tapi,
Yagitu saking banyak nya yang berubah, sampe -sampe,.sohye juga berubah, ga dia ga jahad atau fake friend tapi dia pindah ke kanada buat lanjut sekolah karena bisnis orang tua nya, jadi dia ngikut.
Gue sendirian, sohye pindah dari kelas 11, tapi sekarang, gue ga sendirian, gue punya jaemin yang selalu ada disamping gue kapanpun gue butuh dia.
" na, heyy na, ngapain ngelamun, ayo pulang " jaemin menyadarkan aku dari lamunanku.
" eh ayo " ucap ku lalu berdiri.
Di parkiran°
" nih helm nya,na " kata jaemin sambil memasangkan helm nya ke kepala ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...