" Eh Jena sinii bentar " Panggil Bu Yoona,ibu penjaga UKS beliau.
" Eh bentar ya gais, gue dipanggil bu Yoona nih " Ucapku lalu berjalan ketempat bu Yoona.
" Ada apa ya bu?,manggil saya " Tanya ku ke bu Yoona.
" Itu kamu kan anak PMR na, jadi hari ini kamu yang dapat jadwal jaga UKS ama si Heejin, bisa kan? " Tanya bu Yoona ke gue, btw gais gue emang anak PMR soal nya males aja gue kalo harus milih ekskul kaya basket, osis, pramuka, olahraga atau apalah, kalo PMR kan wenaqq bisa ngadem pas lagi jaga wkwk.
" Eh iya bu bisa kok, terus Heejin nya mana bu? " tanya ku ke bu Yoona.
" Udah di UKS dia, ohya ibu duluan " pamit bu Yoona padaku.
Setelah bu Yoona pergi....
" JENAAAA, ih ngapain aja sih lo ama bu Yoona lama amat, nyampe lumutan ini gue nunggunya" Ngak ini bukan Sohye kok,ini juga bukan Haechan, iya ini Seje.
" Apaansi Je teriak-teriak, itu loh bu Yoona nyuruh gue jaga UKS, kan harini jadwal gue yang jaga ama si Heejin, jadi kalian duluan aja "Kata ku sambil mengusir mereka.
" ASTAGAA JENAAA BABII AH DARI TADI DITUNGGUIN MALAH GAJADI, KAN SAMA AJA MEMPERLAMBAT WAKTU KITAA, UDAH AH KITA DULUAAAN BAII " Ucap mereka ber-4 bersamaan lalu pergi
ke lapangan." Dihh yaudah baii, hussh hussh, sana pergi gue mau ngadem di UKS ama Heejin, wkwk" Ucapku lalu ke UKS.
Di UKS
Ckleekkk
Aku membuka pintu uks dan...
" Ehh Jena, sini Na duduk dikursi, lagi kosong nih masih pagi, belum ada yang masuk ,gatau kalo siang nanti " Ucap Heejin menepuk bangku yg ada disebelahnya.
" Ohya ini udah duduk gue nya, btw cuma kita aja nih yang jaga?, anak cowok nya mana, yang buat bawa tandu " tanya ku ke Heejin.
" Oh si Samuel ama Guanlin lagi ngambil persediaan obat tuh di kantor " hah cobaan apalagi ini, gue harus ketemu ama mantan gue astaga, iya mantan gue, bukan Guanlin tapi Samuel,Samuel Kim,ni kenampakan mantan gue;
"Jin nih obat obat
--
-Tan nya" ucap Samuel terpotong karna sadar akan kehadiran gue, lalu diikuti oleh Guanlin dibelakangnya." Eh udah ngambil nya muel, sini biar Jena yang taruhin dikotaknya, kan tinggi dia, orang sodara nya kapten basket ye gak Lin " Ejek nya sembari memberikan obat yang tadi kepada ku.
" Iya gue tau gue tinggi makasih, dan satu lagi makasih loh udah puji Jeno ntar gue salamin " ucap gue lalu menaruh obat yang diberikan Heejin ke kotak p3k.
" Okeey gatakut gue, malah seneng lagi " jawab Heejin, wuiih tunggu tunggu apaan nih,apa ini tanda tanda kalo sodara ipar gue nanti bakalan si Heejin?
1detik...
2detik...
3detik...
" Wehhhh kode tu Na kode, kalo si Heejin ini bakal jadi pacar dari kembaran lo, si Jeno "saut Guanlin.
" Eh apaansi orang gue cuma bercanda ya gak Muel " kata Heejin.
" Eh apa-apa,oh iya iya,cuma bercanda kok " jawab Samuel.
Lalu.. Canggung
Hingga tiba tiba............
" PMR PMR ADA YG PINGSAN ANAK IPA-1 YANG PINGSAN, TANDU CEPETAN GERAK CEPAAT " perintah pak Sehun dari lapangan dengan teriak.
Ehh bentar kok Ipa-1, berarti anak kelas gue dong,tapi siapa ya, ah gapenting, nanti aja dah.
" Ok gue ama Guanlin pergi mo bopong tu yang pingsan dulu yah, kalian siapin deh barang barang nya " pamit Samuel sambil lari menuju lapangan, tak lupa bersama Guanlin, dan tandunya.
" Yodah Jin kita siapin aja p3k nya " ucap ku,.lalu diangguki oleh Heejin.
Hingga beberapa saat gue mendengar suara kericuhan di luar pintu Uks, ah pasti Samuel ama Guanlin udah dateng ini.
" Eh Na gue liat dulu kedepan yak, lu tunggu disini " kata Heejin lalu keluar dari Uks.
" Iya " Ucap ku sambik merapihkan tempat tidur Uks.
Tak butuh waktu lama...
Tak tak tak...
" Jenaa, ini si Seje pingsan kudu ottokhe atuhh " suara ini, gue kenal siapa pemiliknya, gue kenal betul siapa dia, diaaa..
Tbc gais,typo bertebaran,jangan lupa vote yahh,bakal selow apdet nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...