Dia....
Bukan dia bukan Sohye, dia juga bukan Seje, dia bukan Haechan ataupun Renjun.
Sowon. iya dia Sowon, mantan pacar nya si Jeno a.k.a. kembaran gue, nih muka Sowon.
Kalian pasti masih asing sama si Sowon Sowon ini, kan?? Nih ya gue ceritain dikit soal dia.
Sowon.
Dia anak kelas Ipa-2, dia kelas 10, cantik tidak perlu diragukan lagi, putih, tinggi nya tak perlu ditanyakan, pintar otak nya sangat pandai.
Sowon itu anak emas nya SMA ini.
Dia taekwondo udah sabuk hitam, dia sekretaris osis, dia atlet lari, dia anak olimpiade terbaik di sekolah ini.Kapan Sowon putus dengan Jeno? Entahlah akupun tak tau pasti kapan mereka putus yang ku tau hanyalah...
Flashback on
2 bulan yg lalu
" Jen gue minjem hp lo ya, mau mabar ama duo curut dikelas nih, hp gue lowbet,hehe " tanya gue pada Jeno yg sedang mengambil air minum didapur.
" Hooh pinjem aja Na, gabakalan habis juga kuota gue nya " jawabnya lalu duduk disebelah gue.
Btw ini mereka lagi di ruang keluarga yak,mami nya lagi belanja bulanan di Alfabig
" Yee kambing lu Jen, gimana mau habis kuotanya orang kita dirumah make wifi, tololl " Ucapku sambil menyentil jidat nya.
" Awwh, sakit Na, hehe tu tau lo Na " jawab Jeno sambil tertawa garing.
" Yaudah cepetan sini hp nya, mana?" Tanyaku ke Jeno.
" Elah sabar napa, nihhh tangkep " jawab Jeno, lalu melempar hp nya ke gue.
" ehh " ucap ku terkejut karna Jeno melemparnya tiba tiba.
Terus....
Terus yaa gue bukalah hp nya si kambing, tapi gue kaget masa, soal nya,
Lookscreen nya bukan foto Sowon lagi, tapi foto gue ama Jeno.
Gue bingung, kan secara si Sowon itu pacar nya dan, setau gue 1 tahun belakangan ini si Jeno make lookscreen foto nya si Sowon.
Iya mereka berdua a.k.a. Jeno ama Sowon udah pacaran dari jaman esempe, udah anniv ke-1 tahun mereka, karena gue kepo ya gue tanya aja langsung ke tersangka, eh ga deng ke si Jeno maksud gue.
" Jen lu kenapa ama si Sowon? " Tanyaku lalu Jeno yg sedang minum pun tersedak.
" Uhukk uhukk " Jeno terbatuk batuk.
" Eh, eh, napa lo kok nyampe keselek sih " ucapku dan membatu menepuk nepuk punggung Jeno agar dia lega.
" Gapapa kok Na, btw kenapa lo nanyain Sowon ama gue " Tanya Jeno dgn Watados ( wajah tanpa dosa) nya.
" Tolol lu mah, Sowon kan pacar lo makanya gue nanya ke elo, astagfirullah " gue ber istighfar disana.
" Ga ah, gue pacar nya Sowon lagi " ucapnya dengan santai.
" Gue ga percaya, masa " gue kepo mode on.
" Lailah lu mah ga percayaan ,masa gue boong sih Na, uwuu " Jeno kesal gaiss.
" Kan percaya itu ama Allah, kalo percaya lo kan ajaran sesat, bwahahahaha " humorku rendah syekali yawloh.
" Tapi, emang iya lo udahan ama Sowon, cerita dong Jen " nah kan,gue kepo mode on udah.
" Iya gue udah putus ama Sowon, dua hari yang lalu, ceritanya panjang sih, intinya gue ama Sowon putus dengan cara baik kok Na " Jeno mah gitu, nyeritain nya setengah setengah, orang cerita tu full, kaya cintaku ke Taeyong Nct full, hikss.
" oh " aku hanya ber 'oh' ria saja
Flashback off
Tbc gais,so aku apdet lagii,jangan lupa vote riders ku,aku bakal jarang apdet besok besok nya,maaf,soalnya mo fokus buat lomba olimpiade Matematika,huhuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...