Pregnant

444 34 1
                                    

" SEJEONGG, APA YANG UDAH LO LAKUIN INI SIHH, KOK BISAA GINI JADINYA, KAPAN? KAPAN LO JADI LIAR GINI SIH, LO GAK MIKIRIN MASA DEPAN LO HAH, KALO LO GAK MIKIRIN ITU SEENGGAK NYA LO MIKIRIN ORANG TUA LO, KARNA ANAK SEMATA WAYANG NYA UDAH RUSAK, HARGA DIRI MEREKA MAU DITARUH MANA SEJEONG?! " gue diem, Seje nangis, gue gatau harus gimana.

"Hikss.. gue tau gue salah, gue udah rusak tapi plis jangan kasih tau mama gue sekarang, gue ngak siap " Seje nangis makin kenceng.

" Tap-"

" Ya ,ga akan dikasih tau sekarang kok Je, nanti aja kalo lo udah siap" gue ngode Sohye biar gak emosi nih, kan berabe kalo Seje mati gegara bunting.

" Hufft, yaudah maaf Je, gue tadi bentak lo ,gue gini karna peduli ama lo-

Jadi siapa orang yang udah ngerusak lo? " Sohye gatau situasi banget dehm

"L-lucas" Whatt Lucas dia kan... Kakel kita dia kelas 12 Ipa-2 kok, Seje bisa nyampe situ ya mainnya, gue aja mentok mentok nya Mark doang.

" Oh, ntar gue samperin tu orang, tapi kita makan dulu yuk, bumil gaboleh telat makan " Sohye kode gue buat bopong Seje nih.

"Eh gausah gue pusing gue disini aja " kata Seje.

" Kalo pusing pulang aja Je, ntar gue ambilin tas lu " ini gue gais, masa iya bumil gue suruh capek -capek, kasian ponakan gue  yang ada didalem perut seje dong.

" iya, gapapa biar gue ambil sendiri aja, dadah Hye, Na" akhirnya dia pulang.

" Mau gue anter ngak? " tawar sohye ke sejeong dan dia menggelang sebagai jawaban.

" Kalo gitu gati- hati dijalan " Seje ngangguk habis itu keluar dari Uks.

" Yaudah Hye, ngantin yok, gue laper " Sohye ngangguk.

Dikantin

" Hye "

" Apa "

" Itu Lucas bukan sih? " gue nunjuk segerombolan cowok yang duduk di ujung kantin.

" Yaudah labrak aja yuk " gue belum sempet ngomong, Sohye langsung narik tangan gue buat mendekat ke gerombolan cowok tadi.

Brakkk

" Santai dikit Hye " gue ngebisik pelan ke dia.

Karna dia ngegebrak meja gerombolan nya Lucas.

" Gabisa santai gue Na " kan ngegas dia:(

" MANA YANG NAMANYA LUCAS?! " Sohye teriak, nyampe seluruh penghuni kantin ngeliat ke meja ini.

" Gue yang namanya Lucas, kenapa lo cari masalah ama gue? " tanya Lucas.

" Lo kan yang udah bikin Se-j " anjer ini si Sohye mulut nya asal cetak deh, kalo kebongkar aib Seje gimana?!!

" Cas, lo ikut kita berdua ke taman belakang aja, ada yang perlu gue omongin ke lo" gue nyoba tenang, dan ngebawa dia pergi dari keramaian.

" Yaudah kalo gitu gue pamit dulu ke temen- temen gue " kata Lucas lalu mendatangi kawan- kawannya.

" udah? " tanya gue.

" udah, ayok " kita jalan ke taman belakang.

Di Taman Belakang

'' Jadi kenapa lo bawa gue kesini, apa yang perlu diomongin? " tanya Lucas ke gue ama Sohye.

" jadi gini.... Cas "










































Scrool terozzz















































Cieee masih discrool




































Tbc gais,typo banyak bwanget dah,yodah gapapa lah ya,btw jangan lupa vote,dahhh

Bad Boy Primadona Sekolah || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang