Jena POV
" Na na na na na~ " ih enak banget sih lagunya ucap gue sambil merem.
Brakkkk
" Awwwh " ringis gue saat gue ngak sengaja menabrak orang dan gue jatuh kelantai.
" Lohh " hah gasalah denger nih, inikan suara Jaemin si Bad Boy sekolah+Doi gue.
" Ehhh " ucap gue saat Jaemin mengulurkan tangannya ke gue.
" Udah gapapa gue bantuin sini " Ucapnya lalu mengenggam tangan gue agar gue berdiri.
" Eh Jaem thanks yaa,btw maaf tadi ga sengaja hehe " Ucap gue lalu menatap Jaemin.
" Eohh gapapa udah ah orang lu sodaranya sohib gue juga, lu mah " jawab nya lalu berhenti ketika sadar ini kelas gue iya Ipa-1.
" Eh dadahh Jaem gue masuk duluan ya,mo ngambil topi buat Upacara ama naroh tas nih " Pamit gue pada Jaemin.
" Hooh gue duluan dahh " Jawab nya lalu pergi.
" Huhhh akhirnya lega dehh " gue mengelus dadaku sambil bersyukur.
"HEHH NGAPAIN LUU?" ini nih suara syaiton emang siapa lagi pelakunya kalo bukan si Haechan ama Renjun, hedehh.
" IH APAANSI NJING PAGI PAGI DAH BIKIN ORANG JANTUNGAN HAHH, TERIAK TERIAK LAGII, IHH MESTI KE THT GUE NTAR NIH " protes ku ke dua sejoli itu.
" EYYY MIRROR MBAK JENA KEMBARANNYA KAPTEN BASKET JENO, MBAK JUGA TERIAK KOK NGEGASS SIHH " balas Haechan sambil mengerucutkan bibirnya.
" Udah deh Chan,ngambek mah ngambek aja kalii, gausah sok di gituin tu lambe nya,jijik gue, mo dicipok miper tuh " tanya Renjun lalu dibalasi gelengan dari Haechann.
" HEYY EPRIBADEHHH SOHYE CANS BAK NYA ULZZANG CECAN KOREA IN HEREE, HOWW AR YUU GAISS, SOHYEE NAN UNYU PACARNYA JAEHYUN NCT KAMBEK YUHUUU~~ " Tambah deh makin jadi ni kelas, kalo ada si Sohye, hedeh, kelakuan, iya kelas aja yg Ipa-1, tapi kelakuan ke anak Ips-3,ck ck ck.
" Aduh Hye pelan-pelan napa kalo teriak sakit nih kuping gue " marah Seje, 3 terus yaa kok bege banget sehh, mana adaa people treak-treak pelan Seje ku " Jelas Sohye pada Seje.
" Ohiya ya kok lupa sih awowkwkwk " Receh si Seje.
Tak tak tak...
" Belum yah na? lama amat sii " tanya si..... hayo tanya spa wahai para riders kuu???
" Apanya yang belum jen? " iya dia Jeno hahaha.
" Itu sarapan ama naroh tas nya, Jena Sayanggggg uwuuuhhh " Erang Jeno padaku.
"Eh iya belum lupa, makasih udah diingetin,vemang Jeno kembaranku yang terbaik sependek umur mu Jen, ehehehe " jawab ku ke Jeno.
" Wuiih Kapten Jeno kalah savage ama Mbak Jena nih wkwkwk " Mark menggoda Jeno.
" Ahhhhh udahlah gue duluan na,baii " ucap nya datar, lagi ngambek ceritanya kapten basket kita wkwk.
" iya bai " jawabku.
" Skuyyyy gengs kita kelapangan 5 menit lagi upacara mulai nih, mumpung nih belum rame lapangan, mayan lah ngadem diujung, kan ada pohon tuh " Ngak bukan gue yang bilang siapa lagi kalo bukan si nyai sengklek iyaa si Sohye itu.
" GASSKEUN HYE " ini nih kalo Haechan ama Sohye dipertemukan dikelas yang sama, toa belanda aja kalah ama suara mereka.
" Yodahh ayokk suu, lama amat sih " kesal ku karna mereka masih saja berbacot ria kan kezel aku tuhh,hikss.
Jena POV END
TBC,GIMANA GAISS,GAJE YAA,MAAPKEUN AKU,INI MY FIRST STORY,OKE SILAHKAN DINIKMATI CERITANYA,JANGAN LUPA DI VOTE YA RIDERS SAYANG:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Primadona Sekolah || Na Jaemin
FanfictionKetika Jena sedang berada dalam kisah percintaan dimasa putih abu nya, dan semua orang terdekatnya perlahan menjauh dan menghilang, tak terkecuali dengan kekasihnya, Na Jaemin, apa yang akan ia lakukan? menangisi dia yang telah pergi atau bangkit da...