Typo bertebaran
Harap si maklumVotmennya semua
...
🐹🐰Jika orang yang kau cintai mencintai orang lain,maka belajarlah mengikhlaskan.Walaupun berat tapi percayalah tuhan akan memberikan yang lebih pantas untukmu.
Dan Jika orang yang kau cintai tersakiti,maka berusahalah membuatnya bahagia walaupun hanya sebagai teman.
RoseKook side
Siang hari ini cuaca begitu panas sepanas hatinya Jungkook.
Bagaimana tidak panas,pria bergigi kelinci itu baru saja melihat oci nya yang sedang berciuman dengan si pangeran tampan yang katanya mate si putri cubby."Bagaimana pun caranya aku harus bisa mengambil perhatian oci,itu harus sebelum si pangeran mesum itu merusak oci ku,enak saja dia main cium bibir oci,aku saja belum pernah" gumam Jungkook.
Jungkook yang sedang berada di belakang pasangan taerose terus saja memikirkan cara agar dia bisa mendapatkan perhatian oci nya itu.
"Ah aku punya ide" sebuah ide terlintas dipikiran Jungkook."Mari kita mulai" ucap Jungkook.
Bruak~~~
"AWH !!!!!!" Jerit Jungkook.
Saat mendengar suara teriakan dari belakang yang lainnya pun menengok.Dan betapa terkejutnya mereka saat mereka lihat ternyata itu adalah jeritang Jungkook yang kesakitan.Jungkook sudah terjatuh kedalam lubang yang tidak terlalu dalam tapi lumayan membuatnya sakit karena kakinya masuk kedalam.Walaupun dalam lubang itu hanya sampai mata kaki Jungkook.
"KOOKIE!!!!" Teriak Rose.Rose langsung berlari kearah Jungkook.
"Kamu kenapa? Kok bisa jatuh?"tanya Rose panik.Rose dengan perlahan mengeluarkan kaki Jungkook "sttt. pelan pelan oci sakit" rengrk Jungkook.
"Uh maafkan oci ya,kok bisa jatuh sih kok?" tanya Rose.
"Aku tadi tidak melihat ada lubang makanya dan yah kakiku terperosok,sakit ci" rengek Jungkook.
"Tenang saja ya oci akan memijat kaki Jungkook" ucap Rose.
"Alah cuma jatuh gitu aja manjanya minta ampun,dasar lebay tukang modus" kata Taehyung sambil melihat Jungkook dengan sinis.
"Ih Taetae gak boleh gituh,kan kookie sahabatnya oci" ujar Rose pada Taehyung.
Taehyung hanya mendengus kesal.Sementara Jungkook tersenyum penuh kemenangan.
"Enak kan rasanya cemburu,rasain tuh hahaha___ batin Jungkook.
"Tahan ya kok aku akan memijat kakimu" ucap Rose.
"Pelan pelan Rose" ucap Jungkook sambil meringis sakit.
"Iyah ini udah pelan ko" balas Rose tersenyum sambil melanjutkan kembali memijat kaki Jungkook.
"Gak papa deh sakit yang penting bisa dapet perhatian oci.Lebih baik sakit kaki dari pada sakit hati saat melihat oci sama pangeran mesum itu" ____batin Jungkook.
Sebenarnya tadi itu Jungkook berencana akan pera pura jatuh,tapi ternyata Jungkook malah jatuh beneran dan akhirnya kaki Jungkook sakit.Mungkin itu kualat namanya,karena Jungkook mengganggu pasangan yang sedang kasmaran.
"Apa sudah lebih baik kok?" tanya Rose sambil terus memijat kaki Jungkook.
"Sekarang sudah lebih baik,tapi kalau jalan kookie gak sanggup" balas Jungkook.
"Yasudah,kalau kaki Jungkook masih sakit kita sebaiknya istirahat saja disini,lagian juga hari mulai gelap" ucap Jin pada semuanya.
Dan merekapun setuju.
"Sebaiknya para pangeran mencari makanan dan alas untuk kita tidur" ujar Jimin.
"Yah aku setuju" balas Yoongi.
"Sebaiknya para putri disini saja dan jaga Jungkook" ucap Jin.
"Baiklah kami akan menunggu disini" balas Jisoo.
"Ayo semuanya kita pergi" ajak Jimin pada ketiga saudaranya.
"Taehyung ayo,kenapa kau diam saja disana" seru Jin
"Kalau tae pergi Rosie sama siapa?" kata Taehyung.
"Tenang saja Taetae,Rosie kan sama para eonni Lisa dan juga Kookie" bals Rose
"Nah itu masalahnya " ucap Taehyung.
"Apa masalahnya?" balas Rose.
"Masalahnya itu Jungkook"___batin Taehyung berteriak ingin mengeluarkan isinya pada Rose,tapi apalah daya sang putri yang memang tidak peka.
"Tidak tidak,tidak ada masalah.Ayo hyung kita cari makanan" ucap Taehyung.
"Kami pergi dulu ya " kata Jin
"Hati hati pangeran"
.....
🐹🐰
Setelah para pangeran pergi untuk mencari makan,para putri kecuali Rose memutuskan untuk pergi mencari air.
Jadi sekarang hanya tersisalah dua sahabat yang sedang duduk bersama.
"Oci aku mau tanya sesuatu,apakah boleh?" tanya Jungkook.
"Tentu saja boleh memang kau ingin bertanya apa?"
"Apakah kau menyayangi ku?"
"Tentu saja aku menyayangi mu" jawab Rose .
"Sebagai sahabat yang paling terbaik seantero dunia" lanjut Rose sambil tersenyum.
"Aku juga menyayangi mu oci" ucap Jungkook "Lebih dari sekedar sahabat" lanjut Jungkook dalam hati,karena tidak mungkin Jungkook mengungkapkannya secara langsung.
"Boleh aku memelukmu oci?" tanya Jungkook.
"Tentu saja boleh kelinciku yang manis" ucap Rose sambil memeluk Jungkook.
"Dasar tupai" kata Jungkook sambil membalas pelukan sang sahabat.
Keduanya pun tertawa sambil berpelukan di bawa indahnya matahari tenggelam.
"Andai saja waktu bisa berhenti saat ini,mungkin aku akan sangat bahagia mendapatkan pelukanmu walaupun hanya sebatas sahabat,aku tetep saja bahagia.Aku sadar mungkin bukan cintaku yang akan membuatmu bahagia.Aku akan berusaha melepaskan mu untuk pangeran itu.
Biarkanlah matahari tenggelam ini menjadi saksi,saksi dimana aku akan mencoba melupakan rasa cintaku padamu" ___ batin Jungkook yang tersenyum pedih.tbc
15 npmbr 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess
Fantasy[ Book 1 ] Mengisahkan perjuangan 4 orang putri yang mendapatkan misi dari sang ayah. Misi yaitu menjaga dan menemukan cinta sejati mereka. Namun bukan hal yang mudah bagi mereka menjalankan misi dari sang ayah. Akankah mereka berhasil?? Highest ran...