Si rusa licik ( chap 7 )

1.5K 138 2
                                    

Typo bertebaran
Harap di maklum

....*

"Tolong aku oci, aku adalah berada dalam tubuh pemuda ini" kata suara itu.

Dan rose pun berbalik lagi menatap kearah pemuda itu.
"Panggilan itu"kata rose

"Iyah ini aku oci teman masa kecilmu"kata suara itu lagi.

"Dia....

Kookie"kata rose

Kemudian rose pun mendekat dan dia berniat menyentuh pemuda itu tapi saat rose akan menyentuhnya.

Brak~~~

Rose terpental akibat serangan yang di lakukan kookienya itu atau lebih tepatnya jungkook yang di kendalikan oleh rusa hitam.

"ROSE".teriak jisoo dan jennie berbarengan saat melihat adik cantik mereka jatuh.

"Tenang saja eonnie aku tidak apa apa"jawab rose berusaha menenangkan para eonninya tersebut.

"Oci akan membawa kookie kembali".lanjut rose dalam hati.

Lalu rose pun mulai bangkit dan bersiap menyerang pemuda itu,hingga suara pemuda itu membuat rose menghentikan niatnya untuk menyerang.

"Kalau kau menyerang ku maka kau akan menyakiti sahabat kecil mu ini"kata pemuda itu sambil tersenyum licik.

"Bukankah pilihan ku tepat menjadikan tubuh sahabat mu menjadi tempat untuk berlindung ku  ha...ha...ha...".lanjut si pemuda dengan tawa jahatnya yang memecah kesunyian di hutan sunyi.

"Sialan kamu,kembalikan sahabatku!!!,keluar kamu dari tubuhnya!!!".jawab rose sambil menahan amarahnya yang sudah di ubun ubun.

"Kalau aku melepaskan sahabatmu maka aku akan mati,dan aku tidak mau mati."

"Dasar licik"kata rose penuh penekanan.

"Ya. Aku memang licik".kata si rusa itu.

Lalu

Brugh~~~

Rose kembali terjatuh karena serangan rusa itu

"Akhh!!"rose berteriak kesakitan

Lalu para kakak rose pun mendekat kearah rose

"Rose kamu tidak apa apa??".tanya Jennie khawatir.

"Aku tidak apa apa,tenang saja eon"kata rose sambil menahan sakit di bagian lengannya.
Yah rose terluka di bagian lengannya karena ia gunakan untuk menahan badannya.

"Tidak apa apa bagaimana lihatlah tangan mu terluka"kata jisoo sambil memegang tangan rose.

"Tenang saja eon ini hanya luka kecil"jawab rose sambil meringis sakit.

"OCI maafkan aku,kamu serang saja kookie,kookie tidak mau kamu terluka".suara jungkook terdengar lagi.

"Tidak!! Aku tidak akan menyerang mu kau sahabatku".kata rose
Itu membuat para saudaranya heran kenapa???

Karena para saudara rose tidak bisa mendengar suara jungkook,hanya rose yang bisa mendengar suara rose.

"Rose kau sebenarnya bicara dengan siapa???kenapa kau tidak jadi menyerang si rusa itu???"tanya Jennie bertubi tubi.

"Aku bicara dengan kookie".kata rose

"Kookie??kookie siapa?".tanya jisoo

"Eonnie ingatkan waktu aku berumur lima tahun,aku mempunyai sahabat bernama jungkook dan aku selalu memanggilnya dengan sebutan kookie"jawab rose panjang lebar.

Princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang