02• arka si penggusik

48 6 2
                                    


Sinar matahari menganggu tidur nya seorang acha yang membuatnya terbangun dan melihat jam.

"Udah jam segini huuuh" Setelah bergumam acha bangkit dari ranjang dan menuju kamar mandi.

Rutinitas keluarga acha adalah sarapan pagi bersama, mereka selalu menyempatkan waktu itu.

"Pagii anak mama, tumben bangun sendiri" Ledek mama acha.

" Iyaa hm" Sahut acha.

"Duuh anak mama, irit banget sih ngomongnya, yaudah cepet abisin sarapannya, kamu berangkat bareng papa kan? " Ucap mama acha.

"Iyaa ma" Sahut acha lagi.

"Yuk berangkat, udah setengah 7" Ucap papa acha.

"Iyaa pa" Jawab acha.

"Yaudah kita pergi dulu ya ma" Ucap papa acha.

"Iyaa hati - hati pa" Ucap mama acha.

Sekolah

"Cha liat pr lo dong, gue belom siap nih" Teriak bella.

"Berisik, nih" Ucap acha.

"Tengkyuu bebkuu" Ucap Bella kegirangan.

"Gue ke toilet dulu" Ucap acha yang dijawab anggukan oleh Bella pasalnya dia sibuk mengerjakan pr ralat menyalin hh.

Saat selesai dari toilet acha dikejutkan karena ada orang yang menariknya ke dinding. Acha terkejut bukan main melihat orang yang menariknya itu.

"Haii babe, lo cantik banget hari ini" Ucap arka.

"Basi, awas" Ucap acha memukul tangan arka yang menghalanginya.

"Nanti pulang sekolah jalan yuk" Ucap Arka.

"Ga" Jawab acha.

" Hm ga akan gue lepas kalo gitu, lo ga akan bisa ke mana - mana" Ucap Arka.

"Oh ya? Tolonggg" Teriak acha yang membuat banyak orang melihat ke arahnya dan Arka lantas Arka langsung melepaskan tanggannya. Dengan kesempatan itu acha langsung lari ke kelas.

Ting..
Handphone acha berbunyi. Refleks acha langsung melihatnya. Ternyata dari cowo gila itu pikirnya.

Ark.arsenio
Jalan yu

Acha.zoe_
Mls

Ark.arsenio
Pliss achaakuw

Acha.zoe_
Ogah

Ark.arsenio
Ga terima penolakan

Acha.zoe_
Gue tolak penolakan lo

Acha pun kesal dengan sifatnya arka yang suka memaksa, pokoknya acha tetap tidak mau pergi walaupun dipaksa.

Pulang sekolah

Tingg...

Bel sekolah pun berbunyi dengan nyaring membuat arka yang sedang tidur pun langsung terbangun dan keluar dari kelas dengan menggandeng tasnya menuju ke kelasnya acha karna ia ingin mengajak acha pergi dan menjalankan misinya agar acha menyukainya.

Saat arka telah sampai dikelasnya acha, tanpa malunya ia berteriak memanggil acha membuat kawan sekelas acha yang masih dikelas langsung melihat arka.

"Acha sayang" Teriak arka tanpa merasa malu.

"Ciee " Sontak kawan sekelas acha meneriaki.

A BADBOY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang