Sekarang arka sedang bersiap-siap dirumahnya, ia berniat untuk menjemput acha sekaligus menjalankan misi nya untuk mendekati acha."Aku berangkat ya ma"
Tiba - tiba dari pintu utama ada seseorang yang datang.
"Assalamualaikum"
itu adalah recha mantan nya arka yang paling terkesan. Yaa disatu sisi dia masih menyayangi recha disisi lain dia mencoba move on dari perasaannya itu.
"Lo ngapain disini? " Ucap arka ketus.
"Arka gaboleh gitu ih, recha apa kabar sayang?" Ucap mama arka.
"Baik tante hehe" Ucap recha.
"Loh recha kok pakai seragam sekolah sama kayak arka? Recha sekolah di nusa bangsa? "
"Hehe iya tante, baru hari ini masuk sekolah"
"Ohgitu, trus kamu kesini mau ngapain cha? "
"Jadi gini, aku gatau kelas aku letaknya dimana jadi, aku mau minta tolong sama arka anterin aku sekalian mau nebeng tan, hm boleh ga ka? "
"Ga, gaboleh"
"Arka kasihan tuh recha anterin ya? Kan sekalian nak"
"Gamau ma, lagian nanti lo tinggal tanya aja orang - orang yang ada di sekolah apa susahnya sih? " Jawab arka ketus karena dia juga masih berusaha move on dari mantan nya itu.
"Arka pliss bantuin gue ya ya" Ucap recha sambil tersenyum manis.
"Aiss iyaiyaa" Jawab arka.
Gagal sudah harapan nya akan menjemput acha hari ini, tapi dia tidak akan menyerah secepat itu, sebelum dia berhasil membuat acha jatuh cinta kepadanya.
Arka berpamitan lagi pada ibunya diikuti dengan recha. arka pun menaiki motornya yang disusul recha juga arka mengendarai dengan kecepatan rata - rata.
Hanya orang yang tertentu yang boleh menaiki motornya itu. Jangan tanyakan acha kenapa bisa menaiki motor arka yaa karena acha adalah wanita special baginya. Sebab hanya acha lah wanita yang mencueki nya walau arka sudah berusaha mengejarnya.
Tapi, bukan arka namanya kalau dia menyerah begitu saja. Sebelum ia mendapatkan yang dia mau dia akan mencobanya berulang kali hingga ia berhasil. Sangat keras kepala memang.
Arka dan recha sampai di tempat parkiran arka langsung berjalan meninggalkan recha yang meneriaki namanya dan mengejarnya.
"Arkaa tunggu ih"
"Arkaa"
"Apasih, lo kelas berapa? "
"Hm kelas berapa yaah, oh itu kelas 11 ipa 4"
"Astaga" Jawab arka pasalnya recha dan dirinya satu kelas. Huuh ntah apa yang akan terjadi selanjutnya pikir arka.
"Kenapa ka?"
"Ga" Jawab arka singkat membuat recha hanya mendengus kasar.
_________
Acha tengah duduk malas karena dikelasnya lagi free. Bella yang notabene nya sahabat acha, melihat acha hanya mendengus halus melihat sahabatnya setiap hari begitu seperti ga ada semangat hidup pikirnya.
"Lo kenapa sih cha? " Ucap Bella
"Gaada. Hm gue mau nanya"
"Sok atuh. Tanya aja"
"Itu yang tadi yang sama si arka siapa sih? " Tanya acha. catat ia hanya pengen tau.
"Loh kenapa cha? Lo cemburu? Iya? Omaygatt seorang acha zoe sudah mulai jatuh cinta nih, ciee" Tanya Bella yang terkejut apa yang barusan dikatakan acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BADBOY!
Teen FictionKetika seorang badboy yang suka tawuran, bolos, pacar sana sini, keluar - masuk ruang bk bertemu dengan orang yang menjadi perhatiannya yaitu seorang cool girl yang mempunyai masa lalu yang kelam yang membuat dirinya irit bicara, memiliki paras yang...