Tok.. Tok...Mama acha mengetuk pintu kamar acha.
Tidak ada sahutan dari dalam kamar, akhirnya ia masuk kedalam kamar."Masya allah achaaa bangun caa" Ujar amira mama acha.
"Duhh 5 menit lagi deh ma plis" Acha menggeliat kecil.
"Acha bangun, kamu mau telat trus dihukum? " Ucap mama acha sambil teriak.
"Iyaiyaa ma ini acha udah bangun. " Lenguh acha sembari bangkit dari tempat tidur langsung menuju kamar mandi.
Acha menuruni anak tangga dengan seragam yang dikenakannya.
"Pagi ma, pa" Ucap acha sambil cemberut.
"Pagi sayang, anak papa kenapa? Kok mukanya cemberut gitu? " Ucap Efrian papanya acha.
"Badmood" Ucap acha singkat yang membuat kedua orang tuanya menggelengkan kepala.
"Acha pergi sekolah dulu ya ma, pa" Ucap acha sambil mengambil tasnya.
"Iyaa nak, hati-hati ya" Ucap mamanya.
"Hm" Acha hanya berdehem.
Sekolah
Hari sangat malas bagi acha karena hari senin apalagi kalau bukan upacara. Hufft mood acha hari ini benar - benar turun.Sekarang ini acha sedang berlari menuju ke lapangan untuk mengikuti upacara seperti biasa. tapi ada yang menabraknya
BRUKK
"Awwh sakitt" Acha meringis karena tubuhnya terpental jatuh kelantai.
"Duhh jalan pake mata dong lo" Ucap orang itu yang membuat acha naik pitam bukannya sekarang acha yang harus marah sekarang.
"Heh lo yang nabrak gue, bukannya minta maaf malah marah - marah ga jelas, siapa sih elo" Ucap acha dengan suara lumayan tinggi.
"Lo ga tau gue siapa? dih kudet banget sih lo, most wanted kayak gue lo ga tau" Ujar cowok itu.
yaa dia adalah Arka faeyza arsenio si badboy sekaligus anak pemilik yayasan sma nusa bangsa yaa siapa yang tidak mengenal dirinya.
" Gatau dan gamau tau" Ucap acha cuek.
"Kenalin gue.. " Belum sempat arka berbicara acha udah pergi ke arah lapangan.
Ahh dia baru ingat hari ini upacara. Akhirnya dia memutuskan untuk cepat ke lapangan sebelum pak rudi gurunya yang terkenal killer itu menghukumnya.
Skip
KANTIN
Bel istirahat telah berbunyi. Disinilah Acha dengan sahabatnya Bella sedang mengisi perut mereka yang kelaparan. banyak pasang mata yang memandang 2 gadis tersebut dengan tatapan suka ataupun tidak suka." Itu anak baru kan? Cantik juga"
"Diih jelas cabenya mah, baru beberapa bulan sekolah disini udah ganjen sama kak arka"
"Murahan lo"
"Acha cantik deh"
"Acha mau ga jadi pacar abang"
Itulah bisik - bisik dari siswa siswi yang melihat acha dan Bella. Tapi 2 gadis tidak mengubris perkataan mereka. "Dasar netizen" Pikir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BADBOY!
Fiksi RemajaKetika seorang badboy yang suka tawuran, bolos, pacar sana sini, keluar - masuk ruang bk bertemu dengan orang yang menjadi perhatiannya yaitu seorang cool girl yang mempunyai masa lalu yang kelam yang membuat dirinya irit bicara, memiliki paras yang...