06•

32 5 0
                                    


Jadi gaiss ini tuh pertemuan cast baru lainnya. Yeay seneng ga? Ga ya? Yaudeh I'm fine.

__________Next to the story___________

19.45
Acha tengah makan malam bersama keluarganya. Acha sangat merindukan kakaknya, sudah lama sekali kakaknya tidak pulang.

Saat menikmati makan dengan kebersamaan yang sudah lama tidak ia rasakan, ada ketukan pintu dari luar rumah, acha pun berniat membukanya.

"Hm sebentar biar acha bukain"

Acha berjalan menuju pintu, dia terkejut karena yang datang adalah arka.

"Elo- ngapain lo kesini? " Ucap acha ketus.

" Ngapelin calon pacar emang salah? " Ucap arka santai

"Dih pd bgt gue mau sama lo"

"Tenang aja, gue bakal buat lo suka sama gue" Ucap arka tersenyum smirk membuat acha mengalihkan penglihatannya ke arah lain.

"Siapa yang dat- eh arka ayuk masuk di dalem lagi makan malem, ayuk gabung ka" Ucap mama acha melihat acha belum kembali ke meja makan.

"Ehehe gausah tante, arka cuma sebentar doang kok, cuma ngapel calon pacar hehe"

"Ohgitu yaudah tante ke dalem ya"

"Hei melamun aja ada calon pacar nih"

"Ih jijik gue, to the point aja lo mau apa kesini? cepett".

" Gue mau ajak lo jogging besok"

"Males". Ucap acha menolak arka sebab ia mau tidur sepanjang hari besok.

" Yaa lo ga lupa kan janji lo itu? Hehe" Yaah arka selalu mengeluarkan senjatanya itu agar acha mau mengikuti ucapannya.

"Iss iyaiyaa" Ucap acha menyetujui.

"Yess" Ucap arka tersenyum kemenangan.

"trus sampe kapan gue harus nurutin ucapan lo hah? Berasa apa gue ih"

"Yee itu serah gue la, kan gue yang buat perjanjian dan lo setuju haha"

"Enak aja, gadak setelah besok gadak lagi perjanjian - perjanjian apapun itu"

"gak, gak mau gue. Seminggu lagi gimana? "

"Gamau"

"Yauda kalo gamau, sebulan lagi gimana?"

"Enggak"

"Okey 2bulan? "

"Iss Iyaiyaa seminggu lagi huh pemaksa"

"Tapi lo suka kan? "

Blesh merah sudah pipi acha dibuat si badboy satu ini. Arka hanya tersenyum penuh arti.

"Cie blushing"

"Apasih udah sana pulang lo"

"Okey gue pulang, bye calon pacar gue" Ucap arka menggoda acha.

"Pergi ga" Setelah itu arka melajukan kendaraannya keluar dari pekarangan rumah acha. Acha pun masuk kedalam dan duduk di meja makan kembali.

"Ciee siapa tadi cha? Pacar kamu ya haha " Ucap abid kakaknya acha.

"Apasii engga, orgil itu mah"

"Sekarang bilang orgil besok apa? Honey? Or babe? " Ledek abid.

"Engga kak, yauda aku duluan ya ngantuk". Ucap acha setelah menyelesaikan makannya dan menuju kamar.

Ting

Ark.arsenio
Goodnight cantik😘
Have a nice dream

Acha tersenyum membaca pesan dari arka. Hingga seketika ia tersadar.

A BADBOY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang