Ahn Yujin, seorang mahasiswi yg bekerja separuh waktu di café cinnawon milik kakak angkatannya yg bernama Kang Hyewon. Yujin bekerja separuh waktu karena dia ingin memiliki pengalaman bekerja. Sekarang Yujin sudah bekerja selama kurang lebih satu tahun disana. Hyewon adalah sosok yg Yujin sudah anggap seperti kakaknya sendiri karena mereka sudah mengenal satu sama lain sejak Yujin SD.
❅❅❅
13.00
Kelas Yujin baru saja selesai, Dia sebenarnya ingin pergi bersama sahabat dikampusnya, Choi Yena ke mall tapi dia ada janji ke Hyewon untuk membantu menyiapkan Ruangan khusus untuk merayakan ulang tahun seorang pelaggan yg dipesan sejak beberapa hari yg lalu. Lagian Yena bilang dia bakal ajak Yuri, kekasihnya Yena. Jadi apa tujuan Yujin ikut? Jadi nyamuk Antara mereka?
Jadi sekarang Yujin sedang menaiki motornya ke arah cafénya Hyewon. Beberapa menit telah terlewati Yujin akhirnya sampai di cafénya dan ketika ia masuk, ia disambut dengan pukulan dikepalanya
Plak!!
"AUcH- Kak Hyewon apa salah gue?! Baru datang bukannya disambut dengan ramah malah di pukul lagi!" protes Yujin sambil mengusap kepalanya yg sakit.
"Lagian siapa suruh telat! LIHAT TUH JAM! UDH JAM 13.45 TAU!" bentak Hyewon kepada Yujin.
"yaelah kak telat 15 menit doang sensi amat dah lagian kan acaranya jam 3 kan?" kata Yujin
"gak bisa gitu dong jin, kan lu kemaren janji jam 13.30 harus ditepatin dong!" ucap Hyewon dengan nada kesal.
Kedua orang itu tetap ber-argumen hingga seorang perempuan datang menghampiri mereka untuk memisahkannya agar berhenti bertengkar.
"udh udh kalian tuh berantem mulu ya kerjaannya, tu kasian Wonyoung dari tadi sendirian di kasir, soalnya Hiichan datengnya agak telat gegara di jalan dari kampusnya macet parah" kata Eunbi memisahkan mereka berdua.
"tau tuh kak Eunbi, kak Hyewon reseh banget gua telat sebentar" ucap Yujin mengadu ke Eunbi. Sebelum Hyewon melontarkan kata lain Eunbi terlebih dahulu menutup mulut Hyewon dengan tangannya.
"udh yang, biarin aja. Yg penting kan dia dateng dan bisa bantuin kamu nyiapin ruangan itu ya gak?" kata Eunbi, Hyewon hanya mengangguk pelan menyatakan kalo dia setuju dengan ucapannya.
"nah gitu dong, itu baru kesayangan aku hehe" Ucap Eunbi lagi sambil mencubit pelan pipi Hyewon. Lalu Hyewon menyuruh Yujin untuk segera mengganti bajunya dan langsung membantunya menghiasi ruangan itu. Oh iya Eunbi itu pacarnya Hyewon sekaligus co-owner cafénya
Tak terasa akhirnya ruangan tersebut telah selesai didekorasinya. Hyewon memberikan Yujin waktu untuk ber istirahat. Yujin memanfaatkan itu untuk menjelajahi sosmednya. Disaat Yujin sedang terbawa suasana dengan sosmednya, Hyewon memanggilnya untuk kembali bekerja. Mau tak mau Yujin menuruti perintahnya dan kembali bekerja. Yujin bisa dibilang sangat handal membuat minuman seperti kopi, hasilnya selalu meninggalkan senyum di wajah para pelanggan ketika mereka meminum kopinya dan itu selalu membuat Yujin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || Jinjoo
Fanfiction❝apakah cinta itu semanis caramel?❞ ⊛⊛⊛ JinJoo Cafe!Au 『Yujin, seorang mahasiswi yang kerja separuh waktu menjadi seorang barista di café milik katingnya. hidupnya hambar saja Hingga ada 1 pelanggan yang menarik perhatiannya』 ✛✛✛ 《GXG AREA⚠️》 《KATA...