Yujin masih menatap kertas yg kemarin diberikan oleh Minju.
Kertas yg berisi nomor telfonnya.
Berasa gak nyata aja gitu loh. Cewek yg dia kebetulan lagi jatuh padanya ngasih nomor telfonnya tiba².
Terdengar seperti cerita² cliché di wattpad, tapi ya ternyata disini terjadi juga.
Setelah dia di kasih nomor telfonnya, Temen kerjanya langsung pada heboh. Terutama Wonyoung.
[Flashback]
"WAGILASIH YUJIN. DIA UDH NGASIH KODE GASKEUN JIN" Wonyoung terus-terusan menggoyangkan badan Yujin ke depan belakang saking excitednya. Yujin masih terdiam tidak sadar dengan apa yg ada di telapak tangannya
"Cih gua kira bakalan lo yg inisiatif duluan Jin. Uuuu cupuuu" ucap Hitomi mengejek pada Yujin. Membuat yg diejek menoleh dan memberi tatapan 'are u serious?????'
"Weh canda canda dong Jin" Hitomis segera meminta maaf karena serem juga ditatapin gitu sama Yujin.
"Gua gak....tau harus ngapain sama nomor ini...." kata Yujin tanpa ia sadari sendiri.
Wonyoung dan Hitomi melihat Yujin dengan tidak percaya. Udh jelas jelaa Wonyoung memberi tahu apa yg harus dilakukan.
"YA PDKT LAH YUJIIIIIN" teriak Wonyoung dan Hitomi bersamaan.
[End of Flashback]
Yujin menghela nafas panjang. Bingung apa yg harus dilakukan. Ya bisa aja sih dia gausah mikirin ini dan lupain aja kalo Minju pernah ngasih nomor telfonnya.
Namun ada sisi lain dari dirinya yg menahan untuk melakukan itu. Dan meminta tuk ambil langkah lanjut; mengikuti ucapan Wonyoung dan Hitomi.
Gak enak juga sih buat buang kesempatan ini.
So why not. (Uuu lala awe awe awe)
'Baiklah Ahn Yujin, kau pasti bisa. Kita hanya akan menelfon untuk mengkonfirmasi nomornya lalu minta save balik aja. Udh gitu aja'
Yujin mengetik nomor yg ada dikertas itu dan dengan ragu hati memencet tombol dial.
Yujin benar-benar gugup. Heol! bahkan belom apa apa, Yujin udh merasakan telapak tangannya basah tak karuan.
Beberapa detik belum saja di jawab. Membuat Yujin semakin gugup dan agak patah harapan.
Karena ya Minju bisa aja ngasih nomor palsu ke Yujin.
Pip!
"Ne...Annyeonghaseyo. ini Kim Minju, dengan siapa ini? Ada apa ya"
Senyuman kecil langsung merekah di wajah Yujin. Berasa senang kalo Minju tidak memberinya nomor palsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || Jinjoo
Fanfiction❝apakah cinta itu semanis caramel?❞ ⊛⊛⊛ JinJoo Cafe!Au 『Yujin, seorang mahasiswi yang kerja separuh waktu menjadi seorang barista di café milik katingnya. hidupnya hambar saja Hingga ada 1 pelanggan yang menarik perhatiannya』 ✛✛✛ 《GXG AREA⚠️》 《KATA...