-*⁎✧𝐓𝐫𝐨𝐢𝐬✧⁎ *-

319 39 2
                                    

Keesokan harinya Yujin pergi ngampus dulu soalnya kelas dia lumayan pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya Yujin pergi ngampus dulu soalnya kelas dia lumayan pagi. Tadinya mau berangkat bareng Yena tapi ternyata dia mau jemput Yuri dulu. Katanya kasian cewek kalo harus berangkat sendirian. Padahal Yujin juga sendirinya cewek malah diacuhkan sama Yena :( Nasib seme ya jin?

Jadi ujin kesayangan kita berangkat sendiri pake bus umum. Motornya kemana? Dipake si bebek katanya pengen gaya depan mbak joyul hems pacaran tak bermodal kata Yujin mah.

Yujin menaiki Bus yg jurusannya melewati kampusnya. Tadinya dia duduk tapi karena dia melihat nenek tua Yujin mengalah dan menyuruh nenek itu duduk dikursi yg tadinya diduduki Yujin. Sungguh baik sekali Yujin kita gaes :) Yujin berdiri sambil memegang tiang bus yg didekatnya, tidak lupa memasang headset dikedua telinganya.

Disaat Yujin sedang menikmati pemandangan yg dijendela, bus mulai terasa padat karena banyak pekerja yg berangkat pada jam ini. Yujin sih gak terlalu masalah karena udh biasa. Ketika bus mulai jalan sepertinya seseorang dipinggir Yujin tidak seimbang dan menabrak tubuh Yujin. Jujur saja Yujin ingin marah hingga

"ah tolong maafkan saya!, saya tidak sengaja" kata orang yg menabrak sambil menunduk

'suara itu kok tidak asingnya?' batin Yujin

"eoh! Tak apa apa kok, saya tau anda tidak sengaja" balas Yujin.

"baiklah jika seperti itu saya minta maaf sekali lagi" kata orang itu mendongakkan kepalanya, untuk melihat wajah Yujin. Mereka berdua kaget ketika kedua mereka bertemu

'Minju'

'Yujin'

Kata batin mereka berdua bersamaan. Detak jantung Yujin seketika berdebar dengan cepat. Dia tak menyangka akan bertemu Minju di luar café.

"ah...elo!"

"lo?"

Ucap mereka bersamaan. Mata mereka bertemu kembali, namun Minju yg pertama kali mengalihkan pandangan ke arah jendela. Lalu Yujin mengikutinya. Yujin merasakan atmosfer Antara mereka sangat canggung. Setelah beberapa menit mereka masih saja diam. Yujin sudah merasa bahwa tidak akan ada percakapan Antara mereka.

"eh gak nyangka kita akan bertemu disini"

Kata Minju memecahkan keheningan Antara mereka.

"ah iya ya, gua juga kaget liat lo disini" Ujar Yujin berusaha tidak gugup.

"bakalan ke café?" Tanya Minju

"nanti siang kesananya, gua ada kelas pagi ini" jawab Yujin. Minju hanya menjawab dengan anggukan kepala. "lo?" Tanya Yujin kepada Minju.

"Sama" ucap Minju menjawab pertanyaan Yujin. Yujin menjawab dengan dehuman mengerti. "anak kampus mana?" Tanya Minju lagi. "oh gua dikampus PD48, lo sendiri dimana?" kata Yujin. Minju sedikit kaget dengan jawaban Yujin.

ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang