-*⁎✧𝐭𝐫𝐞𝐢𝐳𝐞✧⁎ *-

233 44 1
                                    

2 Minggu sudah berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 Minggu sudah berlalu. Luka tangan Yujin sudah sembuh. Well sudah 90% sih kalo diliat liat. Belum total banget. Tapi sekarang Yujin sudah bisa menggunakan tangan kirinya dengan normal kembali.

Lega sekali rasanya. 2 minggu itu lumayan berat karena ada project mini prototype dari sebuah gedung. Yg Yujin yakin akan 100% lebih mudah jika tangan kirinya dapat di gunakan dengan normal.

Ah 2 minggu itu juga dia tidak bertemu Minju. Hidupnya terasa hambar setelah 'kencan' abal abal itu terjadi. Percaya gak percaya, sampe detik ini setiap Yujin memikirkan moment itu, ia yakin wajahnya menjadi secerah matahari.

Bahkan matahari sepertinya kalah cerah dengan wajah Yujin.

Yujin mulai hari ini sudah kembali bekerja lagi di café dan disambut hangat oleh WonTomi.

"Weehhhhh barista andalan kita udh bisa balik kerja lagi nieeehh" ucap Wonyoung dengan semangat.

"Iya nih, berarti spesial drink kita bisa jalan lagi woe!!!!" Dan Hyewon memutuskan untuk ikutan nyambut Yujin.

"Waaahh kak lu mah nyari untung di gua ya?!?!" Yujin memasang muka sakit hati kepada Hyewon. Cewek bermuka polos itu cuman memutar matanya dengan malas.

Hyewon untuk apa punya karyawan modelan Yujin kalo gak ngehasilin untung buat dia.

Tapi ya akhirnya mereka bercanda tawa saja. Habis itu Yujin pergi tuk memakai apron hijau andalannya.

Tak lupa juga memakai klip nama agar pelanggan bisa mengenal lebih dekat dengan barista andalan café cinnawon... atau ya komplain tentang barista ini.

Mereka pun memulai kegiatan biasanya di café. Wonyoung standby kasir, Hyewon balik ke ruang staff buat ngerjain hal hal berbau angka dsb hiiih, Hitomi melayani beberapa pelanggan dan ya Yujin kita kembali beraksi di tempat baristanya.

Yujin sungguh rindu tempat ini, tempat dimana dia bisa menyaksikan banyak hal hal unik yg diciptakan oleh pelanggan² nya.

Ada yg bercanda tawa, saling ungkap kasih sayang, berbagi butiran air mata dan awal mulanya perjalanan baru.

Namun dia masih heran, kenapa dirinya bisa jatuh kesalah satu pelanggannya?

Mana setelah dia jatuh, Tuhan terus-terusan mempertemukan dia dengan orang itu.

Seperti takdir haha.

Tapi ya Yujin masih agak susah buat percaya ini semua takdir.

"Jin, nih orderan lagi. Ice matcha macchiato"

Dengan senyuman lebar Yujin pun mengambil cup tersebut.

Ia meregangkan badannya sedikit dan berkata dalam hati

'Yuk! Semangat Yujin-ah. Ini adalah hari yg baru!'

¤¤¤

"Pesanan untuk kak Minju! Dengan orderan caramel latte!" Mata Yujin terus mencari keberadaan gadis dengan rambut coklat muda itu.

ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang