-*⁎✧𝐍𝐞𝐮𝐟✧⁎ *-

240 44 8
                                    

"Anjing pusing banget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing pusing banget"

Kata Yujin sambil memegang kepalanya yg terasa mau copot. Yujin gak ngerti kenapa dia bisa pusing gini. Padahal hujan aja engga, kalo naik motor suka pake jaket, terus dia gak makan yg aneh aneh.

Mungkin kalo udh laporan ke ibunya bakalan di bilangin

'Es terosssh'

'Main hape aja sih'

'Masuk angin keknya itu mah'

Tapi ya karena sekarang dia udh tinggal sama sahabat bebeknya itu, ya udh gada yg gituin Yujin.

Kepalanya makin kerasa berat banget, ditambah nyut-nyutan terus. Dia sekarang lagi di café, duduk depan meja baristanya. Punggungnya menghadap tempat duduk pelanggan jadi gada yg bisa liat wajah dia yg udh kayak diaduk-aduk.

Wonyoung sendiri lagi fokus nge-stock snack/makanan buat di sajiin. Hitomi lagi fokus beresin beberapa meja yg udh dipake.

Jadi gada yg sadar kalo Yujin lagi kesakitan.

Tring!

Bel tanda masuk pelanggan berbunyi. Yujin yg lagi duduk auto mendirikan badannya. Siap siap untuk membuat minuman. Namun karena sakit kepalanya dia jadi gak terlalu fokus sama keadaan sekitar. Bahkan dia jadi gak denger Wonyoung yg udh manggil dari tadi.

"Jin? Ini pesanan. Caramel latte satu"

Kata Wonyoung menyodorkan cup ke Yujin. Mungkin karena disodorin jadinya Yujin rada connect lagi ke dunia. Jadi dia cuman ngangguk dan ngambil cup itu tanpa respon apa apa.

Wonyoung terheran dikit. 'Kok responnya datar banget sih' jadi dia nanya Yujin kenapa. Tapi ya sama Yujinnya cuman dibales 'gak kok gapapa'

Wonyoung tetep aja heran. Tumben banget nerima 'cup spesial' nya tanpa respon uwaw.

Akhirnya Wonyoung membiarkan Yujin dan kembali melayani pelanggan.

Yujin berusaha keras menghiraukan rasa sakitnya demi melaksanakan tugasnya. Hingga akhirnya ia tak sengaja membajur tangannya dengan air yg sangat sekali panas karena ia tak bisa menstabilkan badannya. (Tangannya keselip gitu loh gegara puyeng)

Yujin langsung mendarat ke lantai dengan kedua lututnya sambil merintih kesakitan karena perihnya rasa sakit di tangannya + kepalanya yg terasa sedang dicampur aduk.

Jatuhnya Yujin cukup keras hingga mengundang perhatian para pelanggan di café. Dan juga mengundang perhatian dari seseorang yg spesial.

"YUJIN! LO KENAPA????" teriak Wonyoung. Gadis jangkung itu tadinya sedang fokus menulis order malah langsung teralihkan ke Yujin yg seketika berada dilantai kesakitan.

Maka ya dia langsung nyamperin sahabat masa kecilnya dengan raut wajah yg sangat sekali khawatir.

Berkali kali Wonyoung tanya Yujin, tapi gak dijawab jawab. Yujinnya sedang sibuk merasakan perihnya tangan dan pusingnya kepala.

ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || JinjooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang