Yujin kali ini sedang mengambil waktu istirahat siang di café, dia sedang memakan sebuah roti lapis yg bias dibilang simple soalnya dia beli di supermarket seberang jalan. rasanya ya gitu deh, kata Yujinnie mah yang penting harga pas di dompet.
Eunbi memasuki ruangan istirahat secara tiba tiba dan lumayan tergesa gesa, Yujin yang kaget dengan kedatangan Eunbi pun tersedak dengan makanannya.
"JIN!" panggil Eunbi
"H-Hadir kak!" jawab Yujin
"Lo balik kerja pliss!! ini mah tolong banget!" Kata Eunbi sambil mengambil tas dia dan...membereskan barang Hitomi?
"loh kak ada apa? kok bawa bawa tas Hiichan?" ucap Yujin heran melihat perilaku Eunbi.
"Hiichan pingsan, Hyewon udh pergi duluan sama Hiichan ke rumah sakit" kata Eunbi memberi penjelasan.
"HAH? Beneran? yaudah kak tenang aja semua pekerjaan andelin aja ke aku" ucap Yujin yg langsung membereskan makan siangnya. Eunbi berterima kasih dan langsung pergi menyusul Hyewon dan Hiichan.
Yujin membuang bungkus roti lapisnya dan kembali memakai apron hijaunya. dia pun keluar dari ruang karyawan dan kembali bekerja.
"Won, lo sekarang ambil waktu istirahat gih. ini biar aku aja yg urus" Kata Yujin menyuruh Wonyoung.
"gk ah, gak laper atau capek jin. lagi khawatir sama Hiichan" ucap Wonyoung cemberut. "tenang aja won, Hiichan kuat kok. pasti itu cuman dia kelelahan doang, percayalah" kata Yujin sambil menepuk pundak Wony.
akhirnya Wony memilih untuk ambil waktu istirahatnya dan meninggalkan Yujin sendirian di kedai. ia mencuci beberapa alat alat makan. ketika terdengar sebuah bell dari pintu masuk, yujin pun melayani pelanggan yang baru datang.
Ketika Yujin sedang melayani pelanggan yang ada didepannya, terdengar bell pintu ber suara kembali menandakan ada pelanggan baru.
"Ok kak **** di tunggu vanilla latte nya"
Yujin menyampingi pesanan itu untuk nanti dan melayani pelanggan baru ini.
Yujin kaget. Ternyata itu Minju.... dengan seseorang yang Dia belum pernah lihat.
"Halo, selamat datang di cinnawon, mau pesan apa?"
Kata Yujin dengan professional.
"kau mau apa Minju?"
"caramel latte aja"
"ok caramel latte sama ice americano nya satu ya"
Yujin terdiam sementara, dia merasa aneh melihat mereka berdua yang saling bertatapan. mata dia dan Minju tak sengaja bertemu dan langsung saling mengalihkan pandangan.
"o-oke kak! caramel latte satu dan ice americanonya satu ya, atas n-nama si-siapa ya kak?
Yujin bingung sejak kapan dia bisa gagap seperti ini, dia merasaskan keringatnya bercucuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶜᵃʳᵃᵐᵉˡ ˡᵒᵛᵉ? || Jinjoo
Fanfiction❝apakah cinta itu semanis caramel?❞ ⊛⊛⊛ JinJoo Cafe!Au 『Yujin, seorang mahasiswi yang kerja separuh waktu menjadi seorang barista di café milik katingnya. hidupnya hambar saja Hingga ada 1 pelanggan yang menarik perhatiannya』 ✛✛✛ 《GXG AREA⚠️》 《KATA...