(1) [Revisi]

8K 302 0
                                    

Key tiba disekolah tepat dalam waktu 10 menit. Setelahnya Key langsung menemukan supir yg tadi di jalan sempat dihubungi untuk mengantarkan dompet dan mobil lagi. Selesai urusa dengan sang supir, Key langsung berlari keruang musik yg berada di lantai 5.

Jangan heran, Raymond High School memang sekolah nomor 1 di kota ini. Dengan segala fasilitas yg sangat lengkap. Untuk masuk ke sekolah ini hanya orang-orang terpilih. Semua yg bersekolah disini dapat dipastikan dari kalangan anak pejabat yg kemampuan nya tidak diragukan lagi. Sudah banyak siswa-siswi yg keluar sebagai juara disegala olimpiade.

Sekolah ini memiliki 6 tingkat, lantai dasar adalah lobby, tingkat kedua segala macam kantor. Tingkat ketiga, keempat, kelima dikhususkan untuk ruang kelas, kantin, dan perpustkaan, jdi semua tingkatan kelas punya perpus dan kantin sendiri. Ditingkat keenam ada berbagai macam ruang ekskul dan aula.

Dipaling atas gedung terdapat sebuah helipad. Karna dari kabar yg beredar, pemilik sekolah sering harus pergi dadakan ke luar negeri. Sekolah ini dilengakpi dengan banyak lift dibeberapa titik untuk memudahkan akses belajar mengajar. Sekolah ini juga memiliki lapangan untuk berbagai macam jenis olahraga yg sangat luas.

Tiba dilantai 6, Key langsung bergegas menuju ruang musik untuk menemui Ayesha. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan saat ini sudah pukul 08.10 WIB. Tiba diruang  musik, Key langsung nyamperin Ayesha yg lagi mondar mandir didekat jendela.

"Stop Sya, gue pusing" ujar Key begitu tiba dibelakang Ayesha. "Aaaa... Key akhir nya lo datang juga" Ayesha langsung memeluk Key begity erat sampai nafas Key terasa sesak. "Sha se..sak" ucap Key terputus-putus.

"Eh, he he sorry sorry. Soalnya gue beneran seneng banget lo tepati janji. Ya walaupun gue harus relain atm gue terkuras habis. Tapi nggk papa, yg penting band gue aman"papar Ayesha nyengir kuda.

"Tapi gue nggk bisa nyanyi Sha" Key mencoba membujuk Ayesha. Tapi Ayesha ya tetap Ayesha yg tak bisa di bantah.

"Guys gue udah dapat nih pengganti Claudia"kata Ayesha ditengah kerumunan teman-temannya yg lagi latihan. "Lo yakin mau ngajakin dia? Yg gue tau kan suara dia nggk ada bagus-bagus nya. Cempreng banget" celetuk seorang cowok didepan drum, yg kalau nggk salah namanya Geri.

"Lebih bagus cempreng ada, dari pada kita nggk jadi tampil dan kita nggk dibolehin lagi buat tampil kapan pun" celetukan dingin kak Bryant yg ntah sejak kapan ada di samping Key. 

Bryant William Pangestu, kakak kelas yg dari dulu di taksir oleh Ayesha. Tapi Bryant malah tertarik nya sama Key. Key selalu bilang dengan Ayesha "gue yakin cinta lo bakal terbalas, dan gue nggk bakal terima dia kapan pun".

"Guys, gue tau suara gue cempreng. Gue minta maaf yg sebesar-besarnya kalau nanti kalian harus nanggung malu. Gue nggk mau sebenarnya, tapi gue nggk ada pilihan. Dari pada kalian nanti malu banget, jadi sekarang kita semua pakai ini ya" Key membagikan topeng yg biasa dipakai untuk ke acara pesta topeng pada mereka satu persatu. Tadi Key sempat menyuruh supir buat beliin ginian.

"Yaudh, jangan ada yg bantah lagi. Sekarang, mari kita berdo'a menurut kepercayaan masing-masing untuk penampilan kita nanti, do'a mulai" semua menundukkan kepalanya. "Do'a selesai" semua merapat bersorak "semangat" sambil bertos bersama.

"Okey guys yuk kita turun. 5 menit lagi kita harus tampil" ucap kak Briyant. Kami semua keluar dengan tertib menuju lapangan tempat acara akan dimulai. Key tengah bener-bener deg degan.

Tiba-tiba Key merasa ada yg ngerangkul pundaknya. Key menoleh, ternyata itu kak Briyant dengan senyum manis nya sambil bilang "kamu bisa, aku yakin". Key langsung memutar pandangan mencari keberadaan Ayesha. Damn!! ternyata Ayesha lagi ngeliatin kak Briyant yg ngerangkul Key dengan wajah di tekuk menahan amarah. Key dengan cepat namun sopan langsung ngelepas rangkulan kak Briyant dan langsung berjalan dengan langkah cepat.

PROMISE {PINDAH KE HINOVEL}√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang