Sekarang Key sedang berada dikamar Ale menemani Ale tidur. Iya, di kamar Alessandra anak nya Alger.
Tadi sewaktu dijalan, Alger mendapat telfon dari sang mommy yg berisikan perintah untuk membawa Key kerumah. Katanya menyuruh fitting baju buat acara pernikahan nanti sekalian menjalani semua perawatan.
Tadi juga bunda sudah mengirimkan pesan yg berisikan "sayang, kamu pulang kerumah nya nak Alger ya. Tadi mommy nya sudah menghubungi bunda katanya kamu tinggal dengan mereka sampai hari pernikahan nanti" Key hanya bisa menurut dengan perintah sang bunda.
Key menuruni tangga selapas keluar dari kamar Ale setelah tadi Bella datang. Key melangkah menuju dapur karna merasa haus. Niat hati juga ingin mencari keberadaan Mommy dan Ayesha yg katanya mau nemenin buat milih baju yg sudah dibawa beberapa pegawai dari butik Mommy.
"Eh, Ale sudah tidur sayang?"tanya Adney setibanya Key didapur. "udah mom" jawab Keu seraya menuangkan air minum ke gelas yg tersedia dimeja.
"Dimana Ay mom?" tanya Key karna belum juga menemukan Ayesha sedari dirinya tiba didapur tadi. "Dia lagi nemenin Alger ke kantor karna ada meeting dadakan yg wajib dihadirin sama Alger" jawab Adney sambil membalikkan sesuatu yg ada di panggangan.
"Bi, tolong lanjuti masakan saya ya. Soalnya saya harus ke atas dulu"titah Adney pada bibi yg baru saja masuk dari pintu dapur. "Baik nyonya"jawab bibi sambil tersenyum.
Adney dan Key berjalan ke arah lift menuju lantai 4 dengan tangan Adney yg setia merangkul lengan Key. Mension ini lebih besar dari mension Key. Mension ini memiliki 4 tingkatan dengan tersedia akses lift untuk mempermudah.
"Sayang, Mommy senang banget tau waktu pertama Alger bilang dia mau nikah. Apalagi orang itu kamu yg tak lain sahabatnya Ay"ujar Adney dengan senyum merekah.
"Mommy juga senang karna akhir nya Mommy punya anak perempuan lain selain Ay. Dari dulu mommy takut kalau Ay nikah nanti Mommy bakal kesepian dirumah" lanjut Adney dengan sedikit raut sedih diwajah nya.
Key ikut merasa terenyuh mendengar curahan hati wanita paruh baya disebelah nya.
1 jam mereka berkutat dengan pilih-pilih. Akhirnya dapat 1 gaun untuk akad, 1 baju untuk acara resepsi malam nya, 1 baju untuk acara senang-senang khusus para anak muda, para sepupu Alger dan sahabat Key.
Sebenarnya Alger tidak setuju dengan acara sehabis resepsi karna dirinya mengatakan kalau Key belum terlalu sehat. Tapi apa daya kalau para sepupu mengatakan tidak. Karna katanya sih ini memang acara rutin yg mereka adakan kalau ada yg menikah diantara mereka.
Selesai dengan kegiatan tadi, Key dan Adney turun bersama. Adney turun menuju kamar nya dilantai dua dan Key turun ke lantai 1.
Setibanya diruang tamu, Key melihat Ayesha dan Alger yg tengah terlelap di sofa. Wajah mereka menampilkan kelelahan yg sangat kentara.
Key memutar haluan menuju dapur untuk mengambil kan mereka minuman. Key kembali dengan 4 gelas diatas nampan yg dibawa. 2 gelas berisi air putih dan 2 gelas berisi jus.
Setibanya diruang tamu, Key mendapati Ayesha yg sudah bangun dari tidur nya. Ayesha bangkit menghampiri Key untuk mengambil jus yg dibawa.
"kak Alger sangat lelah menyelesaikan masalah nya dikantor tad. Bangun kan dia dengan lembut dan suruh lh dia mandi. Aku ingin kembali kekamar" ujar Ayesha langsung meninggal kan Key menuju kamar nya.
Ayesha memiliki kamar sendiri disini. Karna Ia sudah diangkat anak oleh keluarga ini. Orang tua kandungnya tidak terlalu menjadikan itu masalah. Karna dirumah, Ayesha juga memiliki seorang adik lelaki yg saat ini baru berumur 7 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE {PINDAH KE HINOVEL}√
ChickLit(Complete) Keana Ghazrela Aldercy Gadis cantik berumur 17 tahun yg sangat memikat. Gadis periang yg harus berjuang untuk keluar dari masa lalu nya yg menyedihkan. Gadis dengan banyak rahasia dalam hidup nya. Tak lupa support yg selalu di beri oleh...