Selepas Ayesha menjelaskan, daddy Ayesha dan beberapa dokter datang buat meriksa keadaan Key dan Claudia.
Princess kecil yg manis tadi masih betah dalam tidur nya. Sedangkan Alger permisi keluar sebentar mencari angin 'katanya'.
Dan Key masih sedikit syok dengan bisikan dari Ayesha tadi yg katanya "dan karna kejadian tadi pagi yg lo nabrak mobil kak Alger. Dia jdi seperti jatuh cinta pada pandangan pertama gitu loh sama lo. Dan dia niat mau nikahin lo karna dia seneng akhirnya ada cewek yg bisa di terima Ale dengan mudahnya. Karna Ale dari bayi sangat susah dengan orang baru" Dan Kata-kata itu terus berputar di otak Key. Bahkan dari tadi Daddy Ayesha berbicara saja tidak didengarkan dengan baik oleh Key.
"Mommy" suara itu mampu menarik kembali Key pada dunia nyata lagi. Perinces kecil itu bangun dengan begitu lucunya.
Bangun dengan mengucek mata dan bibir rada di majuin. Mana pipi nya chubby banget. Uhhhh anak siapa sih pingin dikarungin rasanya.
"Mommy udah bangun?" tanya Ale waktu melihat ke arah Key. "Udah dong princess, nggk enak tau tidur mulu"canda Key sambil noel-noel pipi Aleh. Duh gemessss.
"Mommy Ale mau susu. Dimana daddy? Ale nggk bisa minta susu sama auty Lala. Karna kan aunty Lala disuruh pulang sama daddy. Sekarang daddy juga meninggalkan Ale" ucap Ale dengan wajah sedih. "Daddy keluar sebentar princess, mungkin mencari makanan" Key mencoba menjelaskan.
Ceklek
Pintu kamar rawat Key dibuka dari luar. Ternyata itu si om bapak nya Ale. "Daddy dari mana saja?? Ale mau susu dad, aunty Lala nggk ada dan Ale belum bisa membuat nya sendiri" semprot tu anak ke bapak nya yg baru aja buka pintu. Belum juga ngelangkah masuk. Kasian Key liat bapak nya yg ngerasa terhakimi dengan anak sendiri.
"Ale udah bangun? Turun yuk, Mommy nya pegel tuh di peluk terus sama Ale. Kita minum susu nya di sofa aja okey. Tadi daddy keluar cari makanan. Dimana aunty Caca? Kenapa Ale tidak meminta susu kepadanya?" tanya si bapak dengan anak nya sambil mengangkat anak nya untuk dibawa ke sofa.
"Aunty Caca? Benarkah auty Caca ada disini dad? Kenapa dari tadi aku tidak melihatnya? Mom, dimana aunty Caca? " tanya Ale saat ini tengah duduk di samping daddy nya yg fokus membuat susu. Daddy siaga sekali bukan?? Suami idaman.
"Oh, siapa yg kau maksud dengan aunty Caca princess?" tanya Key tak tau siapa orang yg dimaksud Ale. "Ayesha. Ale memanggil nya dengan sebutan aunty Caca"jelas si om yg udah nidurin Ale di sofa dengan pahanya sebagai bantalan. Oh Tuhan, hot daddy pria itu.
Kalau kalian bertanya dimana Claudia? Jawaban nya adalah, Claudia tengah tertidur dengan nyaman dibrankar nya yg berada tepat disebelah brankar Key.
Sebenarnya sehabis minum obat tadi Key juga sudah mengantuk. Tapi kasian juga Ale tak ada yg menjaganya. "Aunty Caca mu sedang disekolah sayang. Karna sore ini dia punya kelas latihan princess" Key menjawab dengan mata memandang ke arah Ale yg tengah begitu tenang meminum susu dengan dot nya di sofa.
Ah, sepertinya dia masih mengantuk. Lihata lah, baru sebentar diusap kepala nya dia sudah kembali tertidur.
Ceklek
Pintu ruang rawat Key kembali terbuk. Menampilkan seorang cowok seusia Key dan juga seorang wanita paruh baya yg tak lain adalah Dickson dan bunda.
"Dasar gadis bodoh, kenapa kau tak mengabari ku atau pun orang rumah kalau kau berada dirumah sakit? Untung saja pacar ku yg baik hati ini menghubungi ku"semprot Dickson kesal ke arah Key saat dirinya tiba dibrankar Claudia. "Apa kau tidak tau seberapa khawatir nya bunda dirumah?" lanjut Dickson dengan wajah kesal.
"Sudah lh Dickson, bunda sudah tenang setelah tahu keadaan adik mu ini. Jaga lh bicaramu dengan adik mu, dia sedang sakit"ujar bunda lembut sambil mengelus rambut Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE {PINDAH KE HINOVEL}√
ChickLit(Complete) Keana Ghazrela Aldercy Gadis cantik berumur 17 tahun yg sangat memikat. Gadis periang yg harus berjuang untuk keluar dari masa lalu nya yg menyedihkan. Gadis dengan banyak rahasia dalam hidup nya. Tak lupa support yg selalu di beri oleh...