"Hyung ayolah, jangan laporin ke Prof Jessy" Yoongi menyandarkan badannya ke sandaran kursi sambil menyesap coklat panasnya, mengabaikan Jimin yang masih setia memeluk lututnya sedari tadi.
Jin yang sedang mengobati Jungkook didepan perapian mendecih, lelaki Hufflepuff ini baru aja selesai nyeramahin Jimin panjang kali lebar yang cukup bikin kuping Jimin panas. Plis ya yeorobun, Jimin cuma mau balas dendam gara-gara dibekuin. Mana tau akirnya Jungkook yang kena.
"Hyung, Gryffindor udah dapet pengurangan poin gara-gara gua sama Taehyung ke gap madol ke hutan terlarang. Plis lah hyung ngertiin gua. Ntar kalo seluruh asrama ingin membumi hanguskan gua gimana?"
"Bantuin kek Taehyung anjing!" Jimin menendang kaki Taehyung yang lagi pewe selonjoran sambil baca komik.
"Yeu masalah lu ngapa bawa-bawa gua"
"Masalah gua masalah lu juga lah kupret! Lu anak mana si"
Taehyung menaikan alisnya, lagi berusaha mikir dia tuh.
Jimin bikin masalah => Gryffindor dapet pengurangan poin => Taehyung anak Gryffindor => artinya?
"OH NO!! HYUNG ANDWAE!!!!!"
Taehyung teriak histeris sambil ikut glayutan dikaki Yoongi.
"Bilang Jungkook lah, ngapain lu pada bacot ke gua daritadi" Ucap Yoongi sambil menendang Jimin pelan lalu mendorong jidat Taehyung dengan telunjuknya.
"KOOKIE!!!!"
"Iya hyung iya"
"Yeah!!"
Jimin memekik kegirangan lalu detik berikutnya pemuda singa itu memeluk Jungkook erat sekali sampe bikin si ular muda kehabisan nafas.
"Makaseeeeh adik kecil"
"Iya, gak usah kenceng-kenceng juga kali hyung bantet!"
"Yak! Jeon Jungkook!"
Ditengah kericuhan terdengar derap kaki terburu-buru, maka manakala ke-6 anak Bangtan memusatkan perhatiannya kesumber suara, munculah Namjoon dengan peluh membasahi dahinya.
"KLEAN HARUS TAU!!!" Namjoon berteriak antusias. Mendudukan bokongnya disofa empuk disamping kursi goyang yang ditempatin Yoongi.
Ke enam member Bangtan mengerumungi Namjoon, menunggu agaknya apa berita yang diabawa prefect Ravelclaw itu.
"Apaan? lama lu" Celetuk Seokjin.
"Sebentar napa, cape jing lari dari gedung utama" Bela Namjoon. Hoseok berinisiatif mengambilkan air untuk Namjoon. Air bekas kompresan Jungkook, shhht jangan bilang-bilang.
"Minum dulu Njun"
"Emang paling baik lu ma" Namjoon langsung menenggak air itu hingga tandas. Hoseok be laik
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts University || BTS Ver
FanfictionMembuat Hogwarts gonjang-ganjing adalah jalan ninjaku Status: Ongoing