Another world

2.4K 379 86
                                    

Setelah berjuta abad akhirnya update nih lur

Don't forget to laik komen n subskraib

Enjoy






















Christmas holiday

Jimin sama Taehyung mau selebrasi aja karna liburan tahun ini mereka bisa pulang alih-alih menghadiri kelas detensi. Sepanjang koridor tu dua orang berisik banget teriak-teriak sambil geret koper. Kalo gak inget temen mau Yoongi kasih ke Dementor  aja biar dikecup manja.

"Jim jadi gak ngajak kita ke dunia muggle?" Tanya Taehyung begitu mereka duduk didalam Hogwarts Express.

"Hah? Kapan gua ngajakin kalian?" Jimin malah clueless. Taehyung mendecih, plis banget Tetet cuma mau ngerasin minuman yang kaya pipis buckbeak itu.

"Waktu itu lu bilang, abis di obliviate ya lu?"

"Ooh, emang pada mau?"

"Gak tau si. Nanti gua suruh Yeontan ngabarin mereka deh" Kata Taehyung sambil nulis beberapa surat terus dikasih ke Yeontan buat diantar. Jimin cuma memerhatikan Taehyung sambil mendecih.

"Aduh gini nih susahnya, kalo di dunia gua tinggal pake layn dan wassaf" Gumam Jimin yang masih bisa didengar Taehyung.

"Hah itu apaan? Jasa antar kaya Yeontan?"

"Nanti juga lu tau"






Ingetkan waktu itu Jimin janji mau ngajak Bangtan ke dunia muggle? Ternyata beneran dianggap serius sama anggota yang lain. Mereka terlihat sangat excited. Walau sempet ada drama sama keluarga Jeon, katanya darah murni gak cocok main sama Muggle.

Gak nyangka ternyata keluarga Jeon strict juga, mirip-mirip la sama keluarga berambut pirang dan klimis a.k.a Malfoy. Denger-denger sih mereka masih satu kerabat gitu.

*Ngaco bgt anjir gua

Bangtan minus Jimin janjian dirumah Taehyung karna rumah Taehyung paling strategis dan aman buat bertingkah. Kebetulan kedua ortunya Taehyung lagi dinas ke kementrian sihir di NewYork jadi dirumah cuma ada adeknya doang si Yeonjun.

"Kita gimana ke rumah Jiminnya, mau ber-apparate aja?" Tanya Hoseok.

"Gila lu ntar ketauan mampus" Jawab Jin. Karna sesuai peraturan mereka tidak boleh menggunakan sihir di dunia muggle kecuali dalam keadaan mendesak.

"Terus gimana?" Tanya Jungkook.

"Naik broomstick aja ngeeng" Jawab Taehyung.

"Sama begonya" Saut Yoongi.

"Yaudah naik mobil aja si, lu ada mobil kan Tae?" Seperti biasa Namjoon menawarkan solusi yang lebih masuk akal.

"Ada sih, kalo buat kita pake van berarti?"

"Iya, ada gak?"

"Bentar gua cari dikantong ajaib dulu"

.
.
.

You have slain an enemy

Double kill!!

Jimin lagi goler dibawah ac sambil main mobil lejen. Menikmati waktu-waktu santai tanpa sihir dan beragam makhluk aneh.

Baru aja mau memejamkan mata tiba-tiba suara klakson membuyarkan kantuknya. Jimin ingat kamarnya berada dilantai dua, terus kenapa suara klaksonnya terdengar begitu dekat?

Firasat Jimin gak enak

Dan bener aja begitu ia membuka jendela, disana ada Taehyung dengan senyum menyebalkannya.

Hogwarts University || BTS VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang