Jungkook masih muter-muterin castle nyari saudari kembarnya, Jungsoon. Lelaki itu baru aja dapet pesan dari ayahnya kalo Jungsoon yang merupakan murid Beauxbatons ternyata ikut memeriahkan Tournament Triwizard.
Pantesan aja Jungkook merasa ada ikatan batin, ternyata emang kembarannya ada disini. Bisa-bisanya dia gak ngeliat gadis itu, apa gara-gara Jungsoon tuh keci banget ya sampe gak keliatan?
Mengehela nafas, kaki-kakinya ia bawa menaiki menara Gryffindor dan betapa terkejutnya ia manakala melihat saudarinya tengah bersama seseorang di sudut tembok. Berpelukan sambil saling memakan bibir satu sama lain! Hell! Jungkook mau murka.
"JEON JUNGSOON WHAT THE FVCK?!"
Yoongi gak berhenti misuh ketika tidur gantengnya harus diganggu oleh singa jadi-jadian a.k.a Park Jimin. Lelaki itu dengan kurang ajarnya menarik tangan Yoongi dan menyeretnya ke Dark Forest?!?! Demi apapun ini jam 10 malam. Ingetin Yoongi buat ngatur date Jimin sama Dementor keesokan harinya.
"Mau kemana si Park Jimin pabbo?" Ujar Yoongi dengan suara yang super rendah plus serak khas bangun tidur.
Bukannya menjawab singa itu malah semakin menyeret Yoongi masuk ke dalam hutan, total acuh dengan kenyataan betapa bahayanya Dark Forest dimalam hari.
Sesampainya ditempat tujuan Jimin lantas menyunggingkan senyum manakala melihat mata Yoongi melebar takjub.
"Woah!! Jadi tantangan pertamanya naga?" Yoongi melirik Jimin sekilas kemudian kembali fokus pada naga didepannya, lebih tepatnya 50 meter dihadapannya karna baik Yoongi dan Jimin kini menyembunyikan dirinya sebaik mungkin di balik pohon oak besar.
"Hungarian Horntail, berdoa aja Jungkook gak berhadapan sama tu naga" Ujar Jimin.
Dalam hati Yoongi mengaminkan, ular itu meringis dalam diam ketika melihat betapa menyeramkannya naga di hadapannya ini, bahkan para petugas yang membawa naga itu nampak kewalahan untuk sekedar memasukkannya kedalam kandang.
"Kenapa lu gak kasih tau Jungkook soal ini, malah nyeret gua lagi?" Tanya Yoongi ketika keduanya kembali ke castle tanpa hambatan. Tentu saja Park Jimin murid terpandai dalam urusan madol tidak perlu diragukan lagi.
"Mau, cuma gua gak nemu Jungkook dimana-mana. Semuanya ilang! Taehyung pacaran, hyung yang lain pada diasramanya masing-masing kebetulan ada lu di markas, yaudah" Ujar Jimin panjang lebar. Lelaki itu mengembungkan pipi tembam nya.
"Alesan lu gua terima, gua tau lu kesepian karna partner in crime lu lagi sibuk ngebucin" Jawab Yoongi seraya mencubit pipi Jimin.
"Ngomong-ngomong Jungkook tau gak soal kembarannya yang pacaran sama singa bengal?"
"Kayanya belom tau"
"Jelasin!" Ujar Jungkook dengan matanya berkilat marah.
Harus Taehyung akui dirinya sedikit, sedikit banget ya takut sama buntelan ular didepannya ini.
"Ya, seperti yang aga liat aku sama sunbae mu ini pacaran" Jawab Jungsoon dengan datarnya. Jungkook menatap Jungsoon garang. Apa-apaan panggilan itu "aga?" Jangan sampe hyungnya ini tau panggilan Jungkook dirumah.
"Aga?" TUHKAN.
Jungsoon menatap kekasihnya yang clueless.
"Aga, Jungkook kalo dirumah dipanggilnya aga" Saut Jungsoon. Tahyung menyeringai, menatap adik tingkatnya penuh ejek.
"Jungsoon diem gak?" Jungkook melotot.
"Kenapa? Btw apaan tuh, biasanya kamu panggil aku noona"
Demi apa Jungkook mau marah, niat hati mau introgasi kembaran dan sahabatnya ini tapi kok dia yang malah dipermalukan sekarang??
Persetan, ini semua gara-gara manner yang diterapin dikeluarganya. Walau Jungsoon dan ia hanya beda beberapa menit namun Jungkook di didik untuk memanggil Jungsoon dengan panggilan noona, sebaliknya karna merasa lebih tua Jungsoon dengan kurang ajarnya memanggil dia dengan sebutan 'aga' alias bayi, alias anak keci. Gak salah si Jungsoon, mengingat Jungkook kalo dirumah clingy banget, kan dia gemes.
"Udah ah, lagian kan gua mau introgasi kalian. Kok malah diledek sih?" Jungkook lagi-lagi melotot garang.
"Kalem bayi, gua sama Jungsoon ketemu setahun yang lalu dipertandingan nasional quidditch. Kita di tribun yang sama, klise sih kenalan terus pdkt. Tapi kalo pacarannya belum lama ini" Jawab Taehyung singkat. Berbanding terbalik dengan kenyataan bahwa ia sering menyelinap ke Beauxbatons demi menemui sang pujaaan hati. Belum lagi dia yang harus merundung nyawa ketika nekat menemui Jungsoon di kediaman keluar Jeon.
"Kok kalian gak cerita ke gua?"
"Males nanti aku diledek" Jawab Jungsoon.
"Ga bakal lah, yang ada malah gak aku restuin" Jawab Jungkook cepat.
Woy Taehyung mau nangis aja ngedenger ni dua kinci ngomong pake aku kamu. Gemes benget Taehyung lemah. Gemesnya sama Jungsoon ya kalo Jungkook rasanya mau Taehyung lelepin ke danau hitam aja alias geli banget ngeliat Jungkook yang tampilannya kaya tukang pukul manggil aku kamu.
"Dih napa gak direstuin?" Ujar Taehyung seraya merangkul Jungsoon, membuat Jungkook mendelik tajam.
"Lu kan bangsat Hyung" Sautnya.
"Aga ngomongnya kasar!"
"Yaudah sih kan aku udah gede, lagian noona aja pacaran" Jawab Jungkook sambil mencebikkan bibirnya.
"Apa hubunganya pacaran sama ngomong kasar coba?"
"Gatau! Yang aku tau tadi noona ciuman sama Taehyung Hyung. Biarin aja aku lapor ayah!"
Dih dih cepu banget pengen Taehyung kelepak
"Jangan dong, nanti aku dicoret dari kk" Jungsoon pindah duduk kesamping Jungkook. Dengan lembut menarik kepala saudara kembarnya sambil ia puk puk pelan.
"Lu kok jadi cute banget gini sih Kuk gua liat-liat" Ujar Taehyung memecah kemanisan dua saudara ini.
"Dia emang gini Tae kalo sama aku. Ululu Jungkokiie uri aga, jangan cepuin noona ya kecil" Ujar Jungsoon. Jungkook tak sedikitpun keberatan diperlakukan seperti ini. Mungkin karna terlalu terbiasa mengingat seluruh keluarganya memang babying dia banget. Dan disini pun Jungkook lagi-lagi menjadi sosok termuda, jadi ya kadang sifat alaminya suka muncul.
Padahal ya kalo diliat dari bentukannya Jungkook udah 11 12 sama algojo azkaban.
"Ada satu syarat" Ujar Jungkook.
"Ape tuh?" Saut Taehyung.
"Bukan buat lu ya anying. Buat lu beda lagi ntar" Saut Jungkook sambil mengacungkan jari tengahnya ke arah Taehyung.
"Buat aku?" Jungkook mengangguk.
"Hmm kenalin aku sama Jung Eunjae"
CIAAAAA
Hiya hiya. Btw maaf banget ya book ini upadete nya satu abad sekali 😭huhu maafin aku guys, kadang aku stuck banget, belom lagi urusan rl yang harus diperjuangkan juga.
Makasih banget masih ada yang mau baca book ini, aku sayang kalian banget tau gak! Mau peluk satu jam!
Btw aku bikin acc twt baru. Muatualan yu lur ntar aku polbek.
Usernya callistossi hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts University || BTS Ver
FanfictionMembuat Hogwarts gonjang-ganjing adalah jalan ninjaku Status: Ongoing