"Gak papa lu Jim?" Taehyung menghampiri Jimin sembari menepuk pundaknya pelan. Gak nyangka si bantet satu ini jalannya cepet juga, hampir aja Taehyung kehilangan jejak Jimin kalo gak di kasih tau sama Heechul Headless Kim kalo Jimin lagi ada di atas menara Gryffindor.
"Ngapain nyusul si?" Tanya Jimin sambil terkekeh, pemuda Gryffindor itu mengeratkan syal kebanggaan asramanya karna udara malam ini terasa kian menusuk.
Taehyung mengambil tempat disisi Jimin lalu dengan lancang merangkul pemuda yang lebih pendek darinya seraya menunjukan senyum kotaknya. Berbagi kehangatan antar kawan sepengiriman.
"Jim itu bukannya orang" Tunjuk Taehyung pada sekelebat bayangan dibawah sana, sontak Jimin mengikuti arah mata Taehyung dan benar saja sosok penghuni asrama Slytherin menyapa indra penglihatannya. Cuma syal hijau perak yang dapat kedua pemuda iu lihat. Namun keduanya seolah mengerti bahwa dijam segini bukan waktu yang pas melihat siswa Hogwarts keluar dari castle.
"Ikutin jangan?"
"Ikutin lah".
.Langkah Jimin dan Taehyung dibawa oleh pemuda itu memasuki hutan terlarang. Cukup heran bahwa ada siswa lain yang berani masuk hutan ini selain BTS.
"Anjir Tae kemana tu bocah" Jimin berbisik, masih mengendap-endap mengikuti pemuda itu yang kian jauh menjamah hutan.
"Kayanya tahun pertama dah, mukanya asing" Jawab Taehyung gak nyambung.
Namun manakala pemuda itu berhenti sontak Taehyung dan Jimin bersebunyi dibalik pohon besar. Menebak-nebak agak nya apa yang terjadi pada pemuda itu.
"GRRRRRRRRHH" Sebuah geraman terlapau kencang hampir menulikan telinga kedua sohib itu. Dengan keberanian sebiji ketumbar keduanya mengintip dari belakang pohon dan mendapati pemuda yang ia ikuti sedari tadi tengah diangkat tinggi-tinggi oleh sahabat Taehyung. Troll.
"Anjir temen lu bego" Jimin menepuk-nepuk pundak Taehyung.
"Bukan woy, temen gua ada rambutya sebiji. Kalo yang ini botak, kayanya kembarannya dah"
"YAKK TOLONG!!" Jeritan dari pemuda tak dikenal itu membuat Jimin dan Taehyung reflek keluar dari persembunyian.
"WOY IPIN! LEPASIN HOOBAE GUA!!" Teriak Taehyung membuat troll hutan terlarang menoleh kearahnya.
"ARRRRGGHGGH!!" Troll kembali menggeram sambil berusaha menangkap Taehyung dengan tangan satunya. Namun Taehyung gesit, berguling kearah kiri menghindari tangan troll yang sbesar badan Hagrid.
Jimin tak tinggal diam, maka tak kala pemuda singa itu melihat sebuah batang kayu didekat Taehyung lantas ia ayunkan tongkat sihirnya.
"Wingardium Laviosa"
Batang kayu itu melayang, selaras dengan pergerakan tongkat Jimin. Dan ketika batang kayu berada tepat diatas kepala botak itu langsung Jimin hentakkan tongkatnya kebawah menyebabkan si troll terjatuh pingsan.
Pemuda di genggaman troll terlepas, dan langsung Taehyung papah kesebuah batu besar.
"Lu ngapain disini lur" Tanya Taehyung.
"Hmm itu...anu Sunbae" Jimin menatap pemuda itu penuh selidik.
"Expelliarmus!!" Jimin terpental jauh sebab lelaki tak tau terimakasih itu. Taehyung panik lantas menghampiri Jimin membantu pemuda itu bangun. Dan tentunya memberi si Hoobae kesempatan untuk kabur.
.
.
."Lu duluan Kook" Dorong Jin. Jungkook, Hoseok dan Jin tengah mengendap-endap untuk keluar castle, niat hati mencari Jimin dan Taehyung yang disadari tidak berada didalam Hogwarts. Bahkan dua anak kembar beda rahim itu skip makan malam membuat anggota Bangtan yang lain khawatir. Beruntunglah Namjoon dan mulut manisnya berhasil mengelabui Prof Jessy bawa Jimin dan Taehyung sedang tidak enak badan dan memilih istirahat diruang rekreasi.
"Kenapa harus gua duluan?"
"Karna lu paling muda, berapa umur lu?" Sewot Jin.
"18"
"Berapa umur gua?" Tanya Jin sembari menunjuk dirinya.
"Hyung tua"
"Yak! Gua bangga tuh tua, tua tuh menyenangkan. Paling enak kalo udah tua apa lu?!"
"Jangan berantem napa woy" Pusing banget Jhope tu saudara-saudara.
"Enak nya jadi tua"
"Emang!"
Ditengah perdebatan gak jelas munculah Taehyung dan Jimin dari kegelapan. Tiga pemuda itu lantas panik melihat Taehyung memapah Jimin
"Astoge mengapa ini mengapa si cebol" Heboh Jin.
"Entar gua jelasin Hyung, bantuin gua bawa Jimin ke ruang kesehatan dulu"
"Anak tahun pertama?" Tanya Namjoon. Keseluruhan anggota Bangtan mengerumungi bangsal Jimin.
"Iya kayanya Hyung, soalnya gua belom pernah liat" Jawab Taehyung.
"Jangan-jangan dia kaki tangannya si You Know Who" Kata Jhope.
"Bentar Tae, kayanya gua pernah liat tu anak deh"
"Masa sih Jim?"
"Astaga! Itu yang bareng sama Jungkook itu woy. Yang di kereta" Pekik Jimin.
"HAH! MINGYU????"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts University || BTS Ver
Fiksi PenggemarMembuat Hogwarts gonjang-ganjing adalah jalan ninjaku Status: Ongoing