Kayaknya ular Slytherin satu ini banyak dosa atau gimana sampe-sampe doa nya gak didengar oleh Tuhan. Baru aja semalem dia doain Jungkook biar gak ketemu Hungarian Horntail eh pagi ini tangan bau Jungkook malah ngambil anak Hungarian Horntail dari karung goni. Yang tandanya dia harus berhadapan dengan naga itu di arena.
"Udah jodoh si Jungkook sama tu naga kayanya" Jimin menyenggol Yoongi yang tengah memerhatikan Jungkook yang baru saja tiba di arena dengan teropong.
Arena lebar dengan batu-batuan dimana seekor naga besar tengah terantai. Misi Jungkook adalah mengambil telur emas yang nantinya akan menjadi petunjuk untuk tantangan berikutnya.
Terjadi aksi kejar-kejaran antara Jungkook dan Hungarian Horntail karena tak diduga naga tersebut berhasil lepas dari rantai yang membelenggu kehernya. Jungkook dengan sigap menghindar dan terbang dengan broomsticknya.
Pekikan riuh dari penonton menjadi backsound aksi menegangkan antara Jungkook dan Hungarian Horntail.
Semuanya panik sebab naga yang bisa dibilang paling berbahaya itu berhasil lepas. Namun sekali lagi Jungkook membuktikan bahwa Hogwarts telah benar memilihnya sebagai perwakilan untuk Turnamen Triwizard ini sebab dengan segala ketangkasan dan kemampuan terbangnya Jungkook dapat
mengelabui sang naga dan berhasil mengambil telur emas itu.Sorak-sorak penonton meramaikan keberhasilan Jungkook, pun dengan ke enam anggotan Bangtan yang lain. Amat bangga adik kecilnya berhasil mengalahkan Hungarian Horntail.
"Mantap betul adik kecil kita" Jimin merangkul Jungkook sembari mengelus telur emas ditangan si kecil.
Namjoon merebut telur itu, memerhatikan dengan seksama telur aneh yang warnanya sangat mencolok ini.
"Ada clue buat tantangan selanjutnya?" Tanya Namjoon.
"Gak tau Hyung, pas gua buka tu telur malah ngeluarin suara bising" Jawab Jungkook.
Namjoon mengernyitkan dahinya, tanpa ragu membuka telur itu kembali dan benar saja suara teramat bising keluar begitu memekakkan telinga, bukannya ditutup kembali Namjoon malah melempar telur itu asal, beruntung Taehyung dengan sigap menangkap dan menutup kembali telur itu.
"Anjir lebih berisik dari Mandrake" Saut Hoseok sambil menutup kedua telinganya.
"Ni lagi bocah atu, malah dibuka telur nya" Kata Jin marah sembari menjitak kepala Namjoon pelan, tak sadar dirinya pernah membuat satu kelas pingsan gara-gara pada tahun kedua ia menimang Tanaman Mandrake alih-alih menjebloskan tanaman itu ke tanah.
"Biarinlah gua pikirin nanti, yang terpenting sekarang INI GUA MAU KE PESTA YULE AMA SIAPA???" Pekik Jungkook histeris.
"Lah iya, nanti malam Pesta Yule ya?" Tanya Jimin diangguki oleh yang lain.
"Udah tau mau dateng sama siapa?" Tanya Seokjin.
"Gua ngajak Prof. Jessy eh malah di sihir jadi kodok guanya, asu" Kata Hoseok sembari mempoutkan bibir.
"HAHHAH lagian bisa-bisanya lu ngajak Prof. Jessy"
"Cinta tidak memandang umur coy" Saut Hoseok lagi.
"Bang lu temein gua ngejomblo lah, gua tau lu juga gak ada partner" Jimin merangkul Yoongi yang dibalas seringai bengis oleh si empu.
"Sok tau" Jawab Yoongi.
"Mana ada coy, tu ular berbisa berhasil ngajak Kaara anak Ravenclaw buat jadi partnernya" Saut Namjoon. Jimin seketika menatap Yoongi penuh selidik sedangkan Yoongi hanya membalas dengan seringai menyejek serta alis yang ia naik turunkan.
"Nih bintang utama udah tau belom mau dateng sama siapa?" Tanya Yoongi. Jungkook mempoutkan bibirnya sambil memilin syal hijau peraknya.
Taehyung menatap Jungkook main-main tahu betul kelemahan sang adik.
"Itu tu Hyung Si Jungkook mau ngajak anak Beauxbatons" Ledek Taehyung, Jungkook makin merah.
"Hah siapa? Jung Eunjae?" Tanya Seokjin.
"2 Juta dipotong pajak buat lu Hyung" Saut Taehyung.
Seketika Seokjin menatap Namjoon, sementara yang ditatap hanya menggaruk kepalanya canggung.
Anggota Bangtan yang lain sadar ada sinyal yang tidak mengenakkan, maka suasana makin canggung manakala Namjoon buka suara.
"Hmm tapi Kook, Jung Eunjae minta gua jadi partnernya"
YHAAAAAAAAAAAAA
"Yaudah gak usah kesel, positive aja kan Eunjae juga perwakilan Triwizard ya mau gak mau dia harus cari partner. Tau sendiri kan masing-masing perwakilan sekolah bakal jadi pembuka pesta dansanya?" Hibur Taehyung.
Jungsoon menatap kembarannya sendu, sedih juga coy ditolak sebelum berjuang.
Ketiga orang itu tengah berada di perpustakann sekarang.
"Mau aku cariin cewe buat partner kamu dek?" Tanya Jungsoon sambil bergabung dengan Taehyung memainkan helaian arang Jungkook.
"Maunya Eunjae" Jungkook menyaut lemah.
Taehyung menghela nafas, ribet banget emang kalo bocil udah kenal cinta-cintaan.
"Padahal Namjoon Hyung udah berkenan nolak Eunjae loh Kook, gak masalah dia"
"Ya masa Hyung gua iya in, lu pikir gua cowo apaan? Yang ada Eunjae mikir macem-macem tentang gua" Jawab Jungkook ngegas.
"Yaudah ikhlasin bocil!!!! gemes banget pengen gua telen lu" Saut Taehyung makin nyolot sampe bikin penjaga perpus nengok sambil memancarkan laser dari matanya.
Jungsoon mengelus tangan Taehyung pelan agar tidak terbawa emosi.
"Yaudah kamu pergi sama aku aja ya dek? Mau?" Tawar Jungsoon lembut.
Taehyung langsung ????????????
"Gak lah, liat tuh laki lu udah mau berubah jadi Kyubi" Saut Jungkook sambil ngelirik Taehyung sinis.
Dan disinilah Jungkook, di tengah pesta dansa yang begitu ramai dengan pasangan muda mudi yang tengah mabuk cinta. Cuih Jungkook mau muntah.
Jangan sedih, Jimin, dan Hoseok juga bernasib sama.
Jin berhasil menggandeng primadona Beauxbatons alias Joanne dengan sekali kissbye. Sialan betul Seokjin dengan tampang paripurnanya.
"Amboy, sedihnya klen" Ejek Taehyung sambil menggandeng Jungsoon.
"Gua avakadabra lu ye?" Jungkook melepas sepatunya berniat melempar Taehyung, namun sang juara Triwizard tahun lalu dengan sigap menarik pinggang Jungsoon menjauh sambil memeletkan lidah.
"Daripada sedih mending gabung aja yuk" Kata Hoseok.
Jimin yang sedari tadi hanya menghitung kacang almond menoleh pelan.
"Gabung gimana? Pasangan aja gak punya"
Bertepatan dengan itu Namjoon beserta Eunjae yang menggadeng lengannya lewat didepan ketiga pemuda itu.
Jreng~
"Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan~" -Gembul dari book sebelah.
Namjoon menatap Jungkook dengan senyum tak enaknya.
Hoseok yang memerhatikan itu lantas menarik tangan Jimin dan Jungkook dan ia seret ke lantai dansa.
Dengan cekatan Hoseok mengambil alih stage tempat musik romantis klasik berasal.
Mengganti musik romantis itu dengan alunan music rock and roll.
"YEAHHHHHH!!!!!! SEMUA TANGANNYA DIATAAS HIYAAAAAAA" Kata Hoseok dengan tangan mengacung ke atas kaya gini 🤘
Maka malam itu pesta dansa romantis Yule di ganti dengan dentuman musik rock persembahan dari Jung Hoseok.
Maaf ya lur baru bisa up sekarang 😞😞
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts University || BTS Ver
Fiksi PenggemarMembuat Hogwarts gonjang-ganjing adalah jalan ninjaku Status: Ongoing