...
Kampus Nasional hari ini sedikit terasa panas, bukan hanya karena cahaya matahari yang sedang terik sekali, tapi juga karena ada mahasiswa most wanted yang menahan cemburu melanda hati. Bara tak sengaja melihat mas Saka memeluk pundak Bella dari parkiran gedung fakultas seni hingga arah masuk pintu gedung. Bara melihat jelas Bella tak risih dengan sikap mas Saka, Bara selalu takut jika seperti ini. Bara bad mood hari ini, rasanya ingin bolos kuliah aja. Bara tak ingin melakukan apapun. Sebenarnya Bara melihat kejadian itu juga baru hari ini, dan rasanya sangat menyiksa. Bara harus waspada, mulai mengawasi mereka lebih intens lagi.
Bara kembali ke gedung ekonomi, rasa panas membuat nya haus, nongkrong di kantin sendiri juga ngga masalah. Banyak wanita yang tergila gila dengan Bara walaupun sudah diabaikan, katakan namanya suka memang membuat semua tetap dilakukan. Ya seperti Bara ini, hati dan pikirannya hanya tertuju pada satu wanita, walapun pada awalnya Bara yang memaksa masuk dalam kehidupan Bella. Bara menghabiskan satu kaleng soda dingin, panas di hatinya kenapa tak reda, melempar kaleng kesembarang tempat hingga terdengar suara,
"Adaw, kalau lagi galau jangan main kekerasan dong." Jordan yang satu fakultas tapi beda tingkatan dengan Bara.
"Ck, apa sih mas." Bara sepertinya ingin pulang ke rumah aja, semua tak akan lancar jika diawali dengan hati panas. Bara beranjak pergi.
"Mau kemana ?" Jordan baru nyampai udah ditinggalin.
"Pulang." Bara udah jalan.
"Bolos kuliah ?" Jordan teriak biar kedengeran, suasana kantin mulai ramai dengan mahasiswa kelas pagi.
"Hm." Bara sudah tak niat menjawab.
Jordan merasa ada yang tak beres, tanya siapa ya, ah mas Jonas aja mungkin tau sesuatu, jiwa kepo campur pedulinya muncul.
Mas Jon
Mas, Bara ada masalah ?
Kecil
Kenapa emangnya ?
Mas Jon
Dia bolos kuliah.
Kecil
Paling juga urusan cinta
Mas Jon
Oh, oke mas. Lanjutin kuliahnya biar pinter kaya aku mas.
Kecil
Sorry ya, iq ku 148.
Jleb, sekali kata kata mas Jonas tapi kenyataan emang gitu. Jordan ada kelas jam 9 pagi, sekalian lari dari tugas cuci piring yang numpuk sepertinya kali ini mas Hildan yang akan bertugas, kasihan pikir Jordan. Pria manis itu pun mulai pergi menuju kelasnya di gedung A lantai 3.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WINS ALL (✅)
RomanceKarena cinta itu tak mengenal kekurangan, karena cinta juga bisa menyempurnakan kehidupan dua insan. Kisah ini bukan tentang kesedihan, karena bahagia juga ada, pengorbanan ada, cemburu ada, perjuangan ada dan berbagai hal lain yg melengkapi perjala...