Kenangan

4.3K 455 72
                                    

Dulu namaku adalah Michikatsu Tsugikuni, tapi sekarang panggil saja Kokushibo, karena aku yang dulu bukanlah yang sekarang.. Dulu disayang sekarang ku ditendang.. Lah malah nyanyi!
Aku akan menceritakan sebuah kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku,peristiwa ini terjadi ketika aku masih berspesies manusia dan hobi memburu iblis bersama adikku, Yoriichi.
Waktu itu si Yori mengajakku liburan ke kayangan,sekalian menghadiri undangan ultah Mimi Fairy yang ke 100 juga, pemandangan di kayangan benar benar indah makanannya juga enak enak semua, Yoriichi sampai menghabiskan 10 piring kuliner khas kayangan, maklum saja.. anak itu jarang makan dan kehidupannya sangat prihatin sejak kecil, kalau aku? Tenang saja pemirsa.. Aku habis 30 piring kok.

"Kangmas, kalau kita jadi gendut gimana? "tanya Yori saat itu, dia merasa perutnya akan segera njebluk.

"Nggak mungkin Yor, kita berdua sudah ditakdirkan untuk selalu Six Pack.. "Aku mengelus perutku.

"Kangmas tau darimana? "tanya Yori yang kepone kaya Dora.

"Yor, dimana mana tokoh leluhur itu selalu keren sama kuat.. Jadi walaupun kita makan buanyak nggak bakal ngefek gendut,pengarang akan tetap membuat body kita perfect selalu.."begitulah jawabanku pada saat itu.

"Bener juga.."kata si Yori yang waktu itu berusaha untuk tidak bersendawa.

Setelah berkenyang kenyangan, kami berjalan jalan di taman sambil menyaksikan pertandingan sepak bola topeng monyet dan juga battle dance boneka mampang, Yoriichi yang sejak kecil mengabdi sebagai anak rumahan sangat gumun bin takjub melihat penampilan orang dan binatang yang berbakat itu, disana juga ada penampilan musik, karena aku pernah menjadi sinden, aku memutuskan untuk menyumbang lagu berjudul Lingsir Wengi.. Para peri,bidadari dan inces yang ada di taman itu pun kabur seketika, Yori penasaran dengan apa yang terjadi tapi aku menyuruhnya untuk tidak mempedulikan dan melupakan hal barusan.
Ketika malam hampir tiba, kami memutuskan untuk pulang ke bumi, kami pulang menaiki motor RX King hasil palakan ku 3 hari yang lalu,di perjalanan pulang Yori ketiduran karena kewaregen alias kekenyangan padahal dia yang nyetir, motor itu kehilangan kendali dan akhirnya kami jatuh.. Kami tenggelam di laut tapi untungnya bisa mendarat dengan selamat di kota Bikini Bottom, dengan bantuan Sandy si tupai yang entah kenapa dia milih hidup di laut, kami bisa pulang kembali ke daratan.
Rasanya senang bisa melihat Yoriichi tidak berdaya saat kami tenggelam, huahahaha..! (ketawa ala Joker), akibat peristiwa itu aku jadi sadar kalau sebenarnya aku sayang pada adikku, entah kenapa aku merasa begitu.
pokoknya kejadian itu akan selalu aku kenang sampai aku mati akibat.. Eh nggak jadi ding nanti Sepo iler.

||UPPERMOONS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang