Interaksi Dengan Keluarga

3.3K 292 116
                                    

Beginilah interaksi mereka dengan keluarga(dan juga orang terdekat) masing masing..

##Kokushibo
Suatu malam, di sebuah rumah..

"Mui, Yui, naik ke kasur, sekarang sudah waktunya tidur..!"kata bunda.. Eh Mbah Koku maksudnya.

"Bentar lagi Mbah, Yui masih pingin nonton Mak Lampir..! "Yuichiro, seenggok bocah berusia 5 tahun yang rada galak dan judes ini masih menatap tv.

"Episode kali ini seru banget Mbah, Mak Lampir bekerja sama dengan Ratu Elsa untuk merebut 7 bola naga dari Goku dan juga Malika, kedelai hitam yang dirawat sepenuh hati seperti anak sendiri! "kata Muichiro, adek kembar Yui.

"Kita bisa nonton lanjutan episode itu besok.. kan ada Zutub,kalian sekarang naik ke atas kasur.. Akan Mbah nyanyikan lagu pengantar turu untuk kalian.. "Kokushibo menyisir rambutnya yang puanjang dan terurai.
2 bocah itu pun naik ke atas kasur empuk merk ABC lalu menyelimuti diri mereka, kemudian Koku duduk pahit di samping 2 bocah itu dan langsung menyanyi dengan suara merdunya..

"Where the north wind.. Meets the sea.. "Michin Shibo memulai lagunya.

"Wah, lagu di film Projen 2! "Mui berkomentar.

"Lingsiiir wengiii... "lanjut Koku Katsu yang sangat menyukai lagu tersebut.

"MBAAAH SETOOOOOP..!! "teriak Mui dan Yui secara bersamaan.

Kokushibo memang memiliki sifat kema'ean yang melebihi Yoriichi, dia sangat sayang dengan kedua cucunya walau mereka kadang koplak seperti dirinya..

##.Douma
Suatu siang di tempat pemujaan Sekte Surga Abadi..

"Ibundaaa, Bapakhandaaa.. Aku punya berita baik dan buruk untuk kaliaaan..! "teriak Douma yang masih berupa bocil dengan ceria.

"Berita apa anakku? "tanya bapaknya Douma.

"Mau dengar yang baik apa buruk dulu?"tanya Douma.

"Yang baik dulu aja..! "jawab emaknya Douma.

"Semalam sebelum tidur, aku main ep ep buyah terus..!dan berita buruknya,Semalam aku ngompol.. Banyak banget..! "Douma cengar cengir.

"KENAPA KAMU NGGAK BILANG DARI TADI PAGI DOUMAAAA..!!! "Emaknya Douma ngamuk, dia menjewer hidung anaknya yang imut itu dengan sekuat tenaga.

"Ya ampun.. Pantas aku mencium bau pesing yang semerbak.."Bapaknya Douma semaput.

Akhirnya bocah bermata pelangi itu dihukum 20 detik penjara di Pulau Nusakambangan oleh orangtuanya..

##.Akaza
Suatu sore di sebuah pedepokan bela diri..

"Ji, Hakujiii.. Kamu mau mandi? "tanya bapaknya Koyuki yang mbuh sapa jenenge sing nulis kelalen.

"Iya master, ngapa emange? "tanya balik Akaza yang berjalan menuju ke arah wc sambil menyingcing seperangkat alat mandi dan juga handuk bergambar Barbie(Akaza nutur alias mungut handuk masa kecil Koyuki).

"Boleh aku minta tolong? "tanya bapake Koyuki lagi,Akaza pun manggut manggut tanda kalau dia sejutu dan mau dimintai tolong.

"Tadi aku ee'que lupa diguyur.. Tolong guyurin sekalian yaa.. "Bapake Koyuki berbisik, dia takut harga dirinya hancur kalo ngomongnya pake toa.

"Nggih Master.. Saya siap melaksanakan tugas!"kata Akaza dengan kurang ikhlas.

Hal seperti ini kerap menimpa Hakuji atau sekarang dikenal dengan nama Akaza, aslinya dia ogah melakukan hal semacam itu tapi mau bagaimana lagi.. Bapak Koyuki adalah bapaknya Koyuki yang sudah menjadi calon mertuanya secara resmi.

||UPPERMOONS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang