Malam itu adalah malam yang tidak akan pernah dilupakan oleh para strongest babu peringkat 1,2 dan 3(you know siapa lah), mereka mengalami sebuah pengalaman yang luar binasa dan peristiwa itu tidak akan terjadi kalau Kanjeng Marjan tidak memberi mereka tugas elit, yaitu membersihkan dan mengecek kedamaian septic tank markas yang konon ada penghuninya,setiap malam selalu terdengar suara aneh dari septic tank tersebut..
Dengan terpaksa, para Uppermoon menggabungkan kekuatan mereka guna membuka portal septic tank yang berkilauan.."Waaaaooowww,portal menuju septic tank terbuka lebaaar..!"Douma Dombret gumunen melihat portal berwarna kuning keemasan tersebut.
"Silahkan masuk duluan, aku tau kamu udah nggak sabar main sama para ee'que..! "kata Akaza yang kagum kagum jijique melihat portal berbau wangi raflesia arnoldi itu.
"Kakaaaaak...! Aku nggak mau masuuuuuuk...!!jijik tauuuuu..!! "Daki nangis guling guling.
"Ume, mau tidak mau kita harus ikut masuk, daripada gaji kita dipotong sama Kanjeng Muzan.. Ora bisa party party mengko..!"Gyutaro mengelus kepala sang adik.
"Heem sih, bener juga.. "Daki meneteskan air mata kejijiquean.
"Tapi itu septic tank serem lo.. Ada penunggunya.. setiap malam terdengar suara lagu bagaikan langit di sore hari dan juga dj gagak dari dalam septic tank.. Aku denger sendiri.. Mengerikan..! "Hantengu merinding.
"Halah, demit kok takut sama demit.. Waguu..! "kata Nakime yang suangat kalem secara tiba tiba.
"Karena ini beresiko, biar aku,Akaza dan Douma saja yang masuk kesana.."kata Kokushibo yang terlihat seperti pahlawan dimata Daki-Gyutaro,Nakime,Hantengu dan Gyokko si belis unjar.
"Tapi kalau diomelin Kanjeng Muzan gimana? Kan dia nyuruh kita semua masuk..! "tanya Gyutaro.
"Wis sante bae, Kanjeng Muzan barusan WA, katanya yang suruh masuk emang cuma kami bertiga.. "kata Akaza dengan tidak ikhlas.
"Horeeee bermain di dunia ee'que bersama Akazaaaa..!! "Douma jimplak jimplak bahagia.
"Asiiiik...! Aku nggak jadi ternodaiiii..!! "Daki menirukan sang Dombret.
"Kasian si Inosuke.. Kalau Dombret jadi nikah sama Kotoha, dia harus menerima bapak tiri se sableng itu.. Walaupun Inosuke juga sableng sih.. "kata Gyokko yang jadi prihatin.
"Doakan kami ya, semoga kami bisa bersih kembali dengan 1 kali mandi saja.. "kata Kokushibo.
"Tenang aja teman temaaan.. Nanti kalian semua pasti aku beliin oleh oleh..!"Douma melambaikan kipasnya.
"Semoga aku diberi kesabaran dalan menghadapi makhluk edan berambut silver itu.. "Akaza berdoa dengan sepenuh hati sambil melirik Douma yang sedang berbahagia.
"Berjuanglah wahai para senior, kami disini akan selalu mendukung kalian..!"Gyutaro mengibarkan bendera kebangsaan Muzan yang bermotif kembang pasir.
"Kalau sudah selesai WA aku saja.. Nanti aku keluarkan kalian dari septic tank.. "kata Mbak Nakime, kalau dia bisa mindahin rekannya ke berbagai tempat, Kenapa kalau mau ke septic tank harus lewat portal coba?.
Akhirnya Koku, Akaja dan juga Dombret masuk ke dalam portal septic tank, setelah mereka masuk, portal tersebut perlahan menghilang,inilah alasan Nakime menawarkan jasa penjemputan.
Bagaimana keadaan di dalam septic tank dan makhluk apakah yang akan ditemui oleh Koku dan kawan kawan? Apakah makhluk itu ada hubungannya dengan suara lagu keramat yang didengar oleh Hantengu?
Tunggu saja part 2 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||UPPERMOONS||
FanfictionTingkah polah,kesablengan dan curahan hati para babu kesayangannya Muzan ada disini. DISCLAIMER: *KIMETSU NO YAIBA BY GOTOUGE KOYOHARU. WARNING!! #Cerita ini mengandung berbagai spoiler,harap waspada. #banyak bahasa yang mungkin tidak anda ketahui...