Kisah Anak Sekolah(2)

2.2K 246 756
                                    

Mari kita lihat aktivitas para siswa di sekolah Belis yang terakreditasi A+++++ ini, ya siapa tau chapter ini bisa menghilangkan kerinduan orang yang kangen sekolah..

##Razia##

Pagi itu Cikgu Muzan mengadakan razia kuku yang memang dia lakukan secara rutin setiap hari..

"Yahaba!! Kenapa kuku kamu pendek sekali?! Kamu ini Belis apa bukan sih?!"Muzan yang murka menjagal kedua tangan Yahaba.

"Maaf Pak Guru.. Kalau kuku saya panjang susah buat main game.. "Kata Yahaba dengan wajah memelas.

"ALASAN KAMU!!PANJANGKAN SEKARANG...! "mata merah merona Pak Muzan melotot.

"B-baik Pak.. Hadeh.. Ini setan gawe repot bae.. "Yahaba yang tangannya sudah kembali teregenerasi memanjangkan kukunya dengan sangat terpaksa.

"Sssst Yahabaaaa...! Aja ngomong kaya kuwiiii...!! "Susamaru menabok sahabatnya tersebut.

"KAMU BILANG APA BARUSAN?! "Muzan melirik tajam Yahaba.

"Eh.. Nggak Pak Saya nggak bilang apa apa.. Suwer kewer kewer.. !! "Dusta Yahaba.

"Hmm baiklah.. Siapa lagi yang kukunya pendek disini?! "Tanya Pak Muzan.

"Kyogai Pak..!! Lihatlah kukunya yang dicukur sampai botak kempling itu..!! "Teriak salah satu dari 3 Belis rawa dengan segala kelaknatannya.

"Nggak ding Pak, hoax!! Nih lihat, kuku saya puanjang dan tinggi kaya Burej Kalipa..!! "Kyogai memamerkan kukunya yang bertuliskan'Ae Lop Nakime Poreper Selawase',tulisannya dibuat dengan sepenuh hati menggunakan bolpoin merah yang dia pinjam dari Kaigaku.

"Ternyata kebucinan Kyogai mengalahkan rekor kebucinan Akaja.. "Douma kipas kipas sambil tersenyum seperti waria(baca: Enmu).

"JANGAN BERANI BERANI MENYEBUT NAMAKU ATAU KU JOTOS KAU..!! "Akaza yang kebetulan bersinggasana di samping Douma mengancam makhluk berkipas itu.

"Tumben si Hanteng sama Muka nggak teriak ketakutan..?biasanya udah heboh.. "Gyutaro bertanya tanya.

"Mulutnya dilakban sama Mas Koku sebelum masuk Kak.. "Daki menunjuk Hantengu dalam wujud Aizetsu dan Mukago yang mulutnya dilakban bagaikan orang yang terculik,mereka berdua hanya bisa menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku.

"Pak, Saya rasa semua murid kukunya sudah panjang.. Bagaimana kalau razia ini diakhiri saja..? "usul Kokushibo.

"Ide yang bagus.. Lebih baik kita mulai pelajaran daripada melakukan hal unfaedah ini.. Saya mau memenuhi panggilan alam dulu, JANGAN BERISIK ATAU SAYA PENGGAL KALIAN..!! "Muzan berlari secepat Zenitsu ke wc.

"Kau adalah penyelamat hidupku Mas..!! "Rui yang memiliki kuku pendek memeluk Shibo bagai Nezuko yang memeluk Tanjiro.

"Terimakasyih wahai Pahlawan..! "Enmu meneteskan water mata.

Berkat jasa Kokushibo, razia kuku pagi itu tidak dilanjutkan, berterimakasih lah pada makhluk yang juga telah menutup mulut Hanteng dan Mukago ini..

##Tugas Kelompok##

Hari itu Cikgu Muzan juga memberi tugas kelompok pada para Siswa dan mereka sudah memasuki fase yang paling ribet yaitu fase pembagian anggota kelompok..

"Kelompoknya Saya yang bagi ya..! Kelompok pertama: Nakime, Kyogai, dan Yahaba.. Terus-"Belum selesai bicara omongan Pak Muzan sudah dipotong oleh Yahaba, hadeh.. Iki bocah maning iki bocah maning!.

"Pak, Saya nggak mau sekelompok sama sepasang kekasih..!!ntar saya jadi saiton diantara mereka!! "protes Yahaba.

"ALASAN LAGI..!! hari ini kamu sudah membuat saya kesal 2 kali Yahaba..!! "Muzan memotong lengan Yahaba.. Lagi!.

"Maaf Kanjeng.. "Kata Yahaba dengan wajah ngenes

"Ahahahaha..!! Yang sabar ya Bos..! "Ledek Susamaru.

"Kelompok Dua anggotanya Kokushibo, Douma dan Akaza.. "Pak Muzan salto.

"Sepertinya kita bertiga memang ditakdirkan untuk bersama.. "kata Koku.

"Horeee.. Sekelompok sama Akajaaaaa..!! "Douma jingkrak jingkrak.

"MENENG KOE..!! "Akaza menendang kepala sang Belis bermata pelangi.

"Kelompok Tiga.. Gyutaro, Mukago dan Susamaru.. Kelompok Empat Daki, Kaigaku dan Rui.. "Pak Muzan jungkir balik.

"PAK,SAYA NGGAK SETUJU..!! YANG BENER AJA.. MASA SAYA SEKELOMPOK SAMA GYUTARO?! "Susamaru protes.

"Iya pak,jijique tau! Mending sama si Enmu..! "kata Mukago.

"Pak.. Tega teganya Kau memisahkan aku dari Kakak..! Huwaaaaa.. Aku mau sama Kakaaaaak...!! "Daki rewel seperti bayi ajaib.

"Sudahlah Daki.. Kamu tidak sendiri, ada Aku yang menemanimu disini.. "Kaigaku yang sepertinya diam diam suka sama Daki mengelus kepala sang Oiran Kitiran.

"HUWAAAAA..!! KAIGAKU NAKAAAAL..!! AKU DIANIAYAAAA..!! "Tangisan Daki semakin menjadi jadi.

"WOI GLEDEK..!! KAU APAKAN ADIKKU?! "Gyutamvan murka mendengar kabar hoax mengenai teraniaya nya Daki.

"CUMA NGELUS AKU BRO,NGGAK AKU APA APAIN KOK DIA.. SUMPRIT..! "Kata sang Gledek Ireng.

"Ayo anak anak.. Semuanya harap tenang..!!"Muzan berkata.

"CILOK CILOOOK.. !"Giyuu ternyata numpang jualan di kelas tersebut.

"MAAAAS BELI CILOKNYAAAA..!! "Teriak Rui yang lapar.

"AKYUH JUGAAAAH...!!"Enmu ikut ikutan.

"HMPP HMMMMPP..!!"Entah kenapa Nezuko ada disini.

"Ini kelas apa kebon animal sih sebenarnya..? "Gyokko tutup kuping.

"Ini Rumah Sakit Jiwa.. "kata Aizetsu alias Hantengu.

"HEI KALIAN SEMUA DIAAAAAM..!!! "Teriak Muzan sambil mencakar makhluk seisi kelas.

"Dah lah..!! Saya batalkan saja kerja kelompok hari ini..! Capek Saya..!"Muzan keluar dari kelas tersebut sambil meneteskan air mata.

"Yah ngambek.. "komen Nakime.

"Kita harus minta maaf kepadanya.. "kata Kokushibo.

"Gara gara kalian sih..! "Trio Belis Rawa menyalahkan Mukago dan antek anteknya yang telah menyebabkan kericuhan.

Akhirnya mereka semua memohon ampun pada Cikgu Muzan yang terhormat.. Sang Cikgu pun memaafkan mereka dengan tulus dan ikhlas,setelah dia menyiksa mereka dengan sadis tentunya.

Sekian untuk chapter kali ini,tengkyu por ridimg en si yu neks taim gaes!

Bonus

Squad Ruang Guru minus Kaigaku & Nakimin, lain kali akan Saya gambar full pasukan babu 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Squad Ruang Guru minus Kaigaku & Nakimin, lain kali akan Saya gambar full pasukan babu 😂

||UPPERMOONS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang