Gone 04

194 22 0
                                    

Happy Reading..




Sedari tadi umji terus mondar-mandir dan terus berdoa kepada tuhan agar keadaan eunha baik-baik saja. Ya saat ini umji sedang berada di rumah sakit bersama suaminya dan juga jungkook.

Setelah eunha pingsan tadi, mereka langsung membawa eunha ke rumah sakit.

Sementara itu jungkook sedari tadi hanya mampuh terduduk sambil terus menatap sebuah kalung di tangannya. Pikirannya melayang mengingat kejadian beberapa waktu lalu.



"Una aku punya hadiah untuk mu" ujar jungkook pada eunha yang berada disamping nya.

"Hadiah?"

"Iya sebuah kalung. Kau mau mencobanya?" ujar jungkook.

Eunha mengangguk.

Jungkook memasangkan kalung itu pada leher eunha dan tersenyum setelah ia selesai memasang nya.

"Cantik" ucap jungkook.

Eunha tersenyum "benarkah"

"Hem kalung itu sangat pas olehmu" ujar jungkook.

"Wah benarkah kook?" Ujar eunha sambil meraba area lehernya.

"G" kata eunha sambil memegang bandul kalung itu.

"G artinya galaksi" ucap jungkook.

"Galaksi" Gumam eunha.

"Kau tau una. Galaksi adalah arti namamu eunha" ucap jungkook.

Sementara itu eunha mulai merasa kepalanya terasa sakit. Ia melihat bayangan samar-samar di ingatannya, hingga tak terasa badannya sudah hampir terjatuh.

Jungkook yang melihat itu langsung menangkap tubuh eunha dan melihat eunha yang sudah tak sadarkan diri.

Flashback off



"Una cepatlah sadar" Gumam jungkook.

Yoongi hanya mampuh menghela nafas kasar melihat istri dan juga sepupunya itu.

"Sayang berhentilah mondar-mandir seperti itu. Apa kau tak lelah?" ujar yoongi.

Umji langsung duduk di sebelah yoongi "aku khawatir sama kak eunha. Dia akan baik-baik saja kan?" tanya umji dengan mata berkaca-kaca.

Yoongi memeluk istrinya itu "sudahlah dia akan baik-baik saja. Kamu jangan khawatir begitu, kalau kamu terus menerus khawatir kasihan jungkook. Dia akan ikut khawatir sepertimu" ujar yoongi berbisik pada umji.

Umji yang mendengar itu mengangguk dan membalas memeluk yoongi dengan erat.

Tak berselang lama dokter yang menangani eunha tadi keluar "Permisi apa kalian keluarga eunha?" tanya dokter tersebut.

"Iya kami keluarganya. Bagaimana keadaan kak eunha dok?" tanya umji cepat.

"Keadaan nona eunha baik-baik saja hanya saja ia masih belum sadar dan juga nona eunha selalu memanggil-manggil nama kookie tadi. Kalau boleh saya tau kookie itu siapa nya nona eunha?" tanya dokter itu.

"Saya kookie dok dan saya adalah sahabat kecil eunha" jawab jungkook pelan.

"Sahabat? Benarkah hanya sebatas sahabat" tanya dokter tersebut kurang yakin.

Yoongi menghela nafas "Sebenarnya mereka lebih dari seorang sahabat dok" ujar yoongi.

Dokter itu mengangguk "Baiklah. Sekarang saya mengerti. Kalau begitu kalian berdua bisa ikut keruangan saya sebentar" ujar dokter itu.

Gone [Eunkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang