Happy Reading....
Hari masih begitu pagi tapi Yerin, Umji dan juga Eunha sudah berada di dapur untuk menyiapkan makanan yang akan mereka bawa kepantai nanti. Ya mereka semua akan pergi berlibur ke pantai bersama dengan pasangan dokter yang tak lain adalah Sowon dan Jin yang ikut bersama mereka, lebih tepatnya Yoongi yang mengajak mereka berlibur. Sowon dan Jin sudah akrab bersama keluarga Kim karena beberapa hari yang lalu ketika keluarga Kim menginap di rumah Yoongi, pasangan dokter itu datang untuk berkunjung sekaligus Jin memeriksa keadaan Jungkook.
"Eunha tolong kasih bangun Taehyun untuk mandi dan bersiap ya" Pinta Yerin.
Eunha mengangguk kemudian berjalan menuju tangga untuk ke lantai atas, baru sampai di tengah tangga Taehyun sudah muncul duluan bersama Jungkook yang menggandeng tangannya.
"Ah ternyata sudah bangun, ayo Taehyun langsung mandi biar bibi siapkan bajumu" ajak Eunha.
Taehyun menggeleng "Sebentar lagi ya bi, aku masih mau sama paman Jungkook, boleh kan" pinta Taehyun sambil menyatukan kedua tangannya.
Eunha menoleh kearah Jungkook, dan Jungkook mengangguk setuju dengan permintaan Taehyun.
"Baiklah. Tapi setelah itu Taehyun harus mandi ya" Taehyun mengangguk semangat.
"Paman ayo kita nonton" ajak Taehyun sambil menarik tangan Jungkook.
"Taehyun turun duluan ya, paman mau bicara dulu sama bibi una" Taehyun mengangguk kemudian berjalan duluan menuruni tangga.
"Mau bicara apa kook" tanya Eunha setelah Taehyun pergi.
"Kau nanti pergi bersama dengan kak Yerin ya na, soalnya aku dan kak tae mau pergi dulu ada urusan" ucap Jungkook.
"Urusan apa kook?"
"Yaa urusan laki-laki. Jadi nanti kalian berangkat duluan bersama mereka" ucap Jungkook.
"Kau tak akan lama kan perginya" tanya Eunha kembali.
Jungkook menggeleng "tentu saja tidak. Ya sudah ayo turun aku sudah di tunggu oleh ponakanmu itu"
Eunha mengangguk kemudian mereka turun bersama kebawah. Jungkook berjalan menuju ruang keluarga dan Eunha berjalan menuju dapur.
*
Seperti yang sudah Jungkook katakan tadi, Eunha pergi ke pantai bersama dengan Yerin dan juga keponakannya Taehyun.
Hampir menghabiskan waktu satu jam perjalanan akhirnya mereka sampai ke pantai tempat mereka berlibur."Wah akhirnya sampai juga" ucap Taehyun yang sudah berlari duluan keluar dari mobil.
"Astaga anak itu tidak sabaran sekali, eun.." Ucapan Yerin terpotong saat berbalik ke jok belakang yang sudah kosong.
"Huh bibi sama ponakan sama saja" Cibir Yerin yang melihat Eunha sudah berlari mengejar Taehyun.
"Kak pantainya indah ya" ujar Umji kepada suaminya.
Yoongi mengangguk "tentu saja, kan aku yang merekomendasikan pada kalian jadi tidak mungkin jika pantai nya tak indah"
Umji memutar bola matanya malas, sepertinya kesombongan tuan Min Yoongi mulai keluar. Umji memilih meninggalkan suaminya yang masih tersenyum bangga pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [Eunkook]
DiversosAku percaya jika suatu saat aku bisa bersamanya. Entah kapan dan dimana. Tapi, aku percaya akan ada masanya aku dan dirinya dapat bersama. -J̾.E̾