Gone 11

97 16 2
                                    

Happy Reading.....









Hampir seminggu ini setelah kedatangan
Eunbi, Jungkook selalu pergi entah kemana bersama gadis itu membuat Eunha terkadang cemburu karena hal itu.

"Kook apa kau hari ini akan pergi lagi bersama Eunbi"

Jungkook mengangguk.

"Boleh aku ikut kook?"

Jungkook menggeleng.

"Kenapa?"

Jungkook menatap Eunha sekilas "Aku ada hal penting yang harus ku lakukan bersama Eunbi, Eunha."

Eunha tersenyum miris melihat Jungkook yang berlalu begitu saja tanpa menjelaskan secara rinci padanya. Apakah aku tak penting lagi dalam hidupnya sampai-sampai dia berubah seperti itu, pikir eunha.

Eunha berjalan menuju padang bunga di belakang mansion itu, saat ini pikirannya sungguh kacau, bahkan hatinya pun merasa sangat sakit.

"Kenapa dia berubah tuhan" Eunha berbaring di atas rumput sambil memandang langit yang terbentang luas di atasnya.

"Dia bukan kookie yang dulu ku kenal,dia telah berubah" air mata Eunha jatuh begitu saja mengingat sikap Jungkook yang akhir-akhir ini berubah padanya.

Eunha terus menatap langit di atasnya pikirannya terbang melayang mengingat setiap momen-momen bersama Jungkook.

"Aku merindukan dia yang seperti dulu Tuhan" Eunha menutup matanya merasakan angin yang berhembus di udara.

*


"Apa kau tak keterlaluan bersikap seperti itu pada Eunha kook" Eunbi dan Jungkook sedang berada di sebuah cafe.

Jungkook menggeleng.

"Aku tau kau sangat tersiksa saat harus bersikap begitu pada Eunha, kenapa kau tak jujur saja padanya kook" Jungkook menatap Eunbi.

"Aku tak mau membuatnya khawatir bi" Jungkook menunduk lesu.

"Tapi setidaknya dia tau keadaanmu kook. Apakah kau tak lelah harus bersikap cuek bahkan seolah-olah kau tak peduli lagi padanya"

"Aku lelah bi sangat lelah dengan semua ini. Tapi, apa ketika aku memberitahu keadaan ku padanya akan membuat dia baik-baik saja" jujur Jungkook lelah dengan semuanya, sangatlah lelah.

"Baik-baik saja atupun tidak itu bukanlah hal yang penting kook. Kau harus berfikir bagaimana perasaan Eunha jika dia tau dari orang lain tentang keadaanmu..dia pasti akan berfikir jika selama ini dia hanya menjadi beban mu hingga kau tak memberitahu kan akan penyakit mu itu"

Ucapan Eunbi barusan membuat Jungkook bungkam. Ada benarnya yang dikatakan Eunbi barusan tapi apa dia sanggup jika harus memberitahu Eunha tentang sakitnya?

**

Eunha berjalan menuju pintu samping mansion itu dengan wajah yang lesu dan mata yang membengkak.

Langkah Eunha terhenti kala mendengar suara Yoongi dan Umji yang berdebat entah tentang apa itu padahal selama ini Eunha tak pernah mendengar atau melihat pasangan suami istri itu bertengkar.

Eunha yang penasaran akhirnya memilih menguping.

"Bukan kah Jungkook egois dengan menutupinya selama ini pada orang yang dia sayang" Yoongi berucap dengan nada tinggi.

Gone [Eunkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang