Happy Reading..
Sudah seminggu setelah eunha kembali dari rumah sakit, banyak hal-hal yang terjadi setelah kepulangan eunha yang membuat eunha terkadang bingung contohnya seperti yerin yang setiap hari selalu datang ketempatnya padahal eunha tau jarak rumah sang kakak dan tempat tinggalnya saat ini cukup jauh tapi kenapa setiap hari yerin selalu datang melihatnya, dan juga keberadaan jungkook yang eunha tak tau dimana laki-laki itu sekarang.
Ya. Sehari setelah eunha keluar dari rumah sakit, jungkook pergi begitu saja tanpa berpamitan pada eunha. Jika eunha tanya pada umji maupun yoongi tentang kemana jungkook pergi pasti mereka bilang jika jungkook sedang pergi kerumah sahabat kecilnya.
Eunha saat ini sedang duduk di ranjang nya sambil mendengarkan musik yang umji putar tadi sebelum ia pergi dari kamar eunha.
"Dia kapan kembali ya" tanya eunha entah pada siapa.
"Dia siapa?"
Eunha tersentak mendengar suara yang ia sangat kenali.
"Jungkook. Kau kah itu?" ucap eunha.
Hening. Tak ada suara yang terdengar lagi ditelinga eunha.
"Apa aku terlalu ingin bertemu dengannya sampai-sampai mendengar suaranya padahal aku tau jika dia sedang tidak disini" ujar eunha membuang nafas kasar.
"Kau merindukan ku una" jungkook lelaki itu langsung duduk disamping eunha.
"Ju-jungkook. Jadi tadi benar-benar suaramu kan?" eunha memastikan kembali.
"Hmm itu suaraku" ucap jungkook sambil tersenyum.
"Ah iya tadi aku seperti mendengar kau bilang ingin sekali bertemu denganku. Apa aku tak salah dengar" tanya jungkook sambil terkekeh.
Eunha membuang muka, ia merasa malu karena sudah tertangkap basah oleh orang yang selama seminggu ini ingin ia temui.
"Kalau kau diam berarti aku tak salah dengar tadi"
"Kau salah dengar. A-aku tak pernah bilang ingin bertemu denganmu" elak eunha dengan wajah merahnya.
Jungkook tergelak "baiklah-baiklah anggap saja aku percaya padamu"
"Kook kapan kau kembali dari rumah sahabat mu itu" tanya eunha mencoba mengalihkan topik pembicaraan.
"Barusan. Setelah sampai aku langsung datang ke kamarmu ini"
"Ah iya. Una aku punya kabar baik untukmu" ujar jungkook sambil terus menatap eunha.
"Kabar baik? Apa itu kook"
"Kau tau una sebentar lagi kau bisa melihat kembali" ucap jungkook.
Eunha melongo "benarkah kook" tanya eunha mulai antusias.
"Iya una. Tadi setelah aku tiba disini aku diberitahu umji jika kau akan bisa melihat lagi dan kak yoongi dan umji juga telah pergi kerumah sakit yang pernah mereka datangi. Dokter kenalan mereka telepon ada pendonor mata untukmu dan mereka berdua langsung pergi tanpa bilang dulu kepadamu" jelas jungkook.
Saking senangnya mendengar kabar itu eunha refleks memeluk jungkook.
"Wahh jungkook aku tak sabar ingin melihat lagi" antusias eunha masih memeluk jungkook.
Jungkook terkejut medapat pelukan tiba-tiba dari eunha.
"I-iya aku juga tak sabar" ucap jungkook gugup.
Eunha yang tersadar dengan sikapnya langsung menjauhkan tubuhnya. Tapi tubuhnya kembali ke dalam dekapan jungkook karena laki-laki itu kembali menarik kembali dan memeluk tubuh eunha erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [Eunkook]
RandomAku percaya jika suatu saat aku bisa bersamanya. Entah kapan dan dimana. Tapi, aku percaya akan ada masanya aku dan dirinya dapat bersama. -J̾.E̾