Happy Reading...
Hampir setiap hari jungkook pasti memainkan piano, tapi sepertinya untuk hari ini ia harus terbaring di kamarnya.
Terdapat yoongi disana yang sedari tadi menemaninya.
"Apa lebih baik kau ke rumah sakit saja kook, sepertinya dadamu kembali sakit" Ujar yoongi.
Jungkook menggeleng "aku baik-baik saja kak, cukup istrahat sebentar pasti akan baikan"
"Kau sungguh keras kepala kook. Kalau kau berubah pikiran dan mau pergi kerumah sakit kau panggil saja aku" Yoongi berlalu setelah mengatakan itu.
Jungkook menghelah nafas pelan. Sungguh saat ini ia sedang tidak baik-baik saja, tapi jungkook tetaplah jungkook yang selalu mengabaikan keadaannya sendiri.
Jungkook memegang kembali dada kirinya, sakit. Itu yang jungkook rasakan selama lima tahun terakhir ini. Setelah ia mengalami kecelakaan itu, ia selalu merasakan dadanya sakit sehingga ia harus selalu mengonsumsi obat untuk meredakan sakit yang ia rasakan.
**
"Apa dia tetap tidak mau kerumah sakit?" tanya umji yang melihat yoongi datang dengan muka yang kesal.
Yoongi menghelah nafas kasar "dia benar-benar keras kepala sepertimu" ucap Yoongi sambil mendudukkan dirinya di samping sang istri.
"Sudahlah. Nanti kalau sakitnya bertambah parah, kita akan memaksanya pergi ke rumah sakit" ujar umji sambil mengelus pundak suaminya.
Yoongi lagi-lagi menghelah nafas "Aku cuma merasa khawatir sayang sama keadaan jungkook. Sakit di dada nya semakin hari semakin parah" Yoongi menundukkan kepalanya.
Umji langsung memeluk suaminya itu, ia mengerti bagaimana khawatirnya Yoongi dengan keadaan jungkook yang sekarang.
"Kak. Percayalah keadaan jungkook pasti akan membaik kedepannya, dan di tambah ada kehadiran kak Eunha pasti bisa membantu kesehatan jungkook"
"Aku cuma khawatir sayang" ujar Yoongi pelan.
"Kak Yoongi, umji?" Panggil Eunha yang baru datang dari kamarnya.
Yoongi dan umji menoleh kearah Eunha.
"Iya kak. Umji di sini" sahut umji.
Eunha mendekati suara umji dengan perlahan sementara itu Yoongi tetap diam dengan menggenggam tangan istrinya.
"Umji apa aku mengganggumu?" tanya Eunha yang merasakan keberadaan Yoongi disana.
"Tidak kok kak. Kenapa?" tanya umji.
"Bisa kau antar aku ke tempat jungkook bermain piano?" tanya eunha.
Umji diam dan menoleh ke Yoongi untuk meminta persetujuan dari suaminya.
"Umji apa kau tidak bisa?" tanya Eunha yang tak kunjung mendapatkan jawaban dari umji.
"Ah bi-bisa kok kak. Tapi sepertinya jungkook tidak sedang berada disana kak"
"Dia kemana?" tanya Eunha yang heran dengan ucapan umji, pasalnya sejak ia tinggal disini pasti disetiap sore hari ia akan mendengar suara piano yang dimainkan jungkook. Tapi sore ini ia belum mendengar suara piano tersebut.
"Dia sedang istirahat kak"
"Istirahat? Apa jungkook sedang saki?" Umji bingung harus menjawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone [Eunkook]
RandomAku percaya jika suatu saat aku bisa bersamanya. Entah kapan dan dimana. Tapi, aku percaya akan ada masanya aku dan dirinya dapat bersama. -J̾.E̾