Bag 0. Pengantar

25.8K 480 18
                                    

#1 Catatan
1. Cerita GAY fiksi. Bagi yang bukan penikmat cerita Gay dan yang belum dewasa sebaiknya jangan lanjut.
2. Muscle bottom included. Bagi penulis, bot yang sempurna haruslah memiliki sikap dan fisik laki-laki yang sempurna. Tidak akan ada diskusi soal ini.
3. Naskah asli yang saya tulis mengandung adegan dan kata-kata yang vulgar atau kasar.
4. Semua nama tokoh dan tempat adalah rekaan penulis. Tidak ada hubungannya dengan yang ada di dunia nyata. Kalau ada kesamaan, bisa dipastikan itu faktor kebetulan saja.

#2 Ketentuan
1. Ini karya ketiga yang dipublikasi setelah 'Menaklukan Dimas' dan 'Om Wahyu Ganteng'. Dua karya ini sudah dibanned dua kali oleh wattpad
2. Setiap bagian cerita berkaitan satu sama lain. Menikmatinya sebaiknya tidak membaca dengan melompat-lompat.
3. Bagian yang mengandung adegan seks vulgar, saya pisahkan ke dalam bagian tersendiri, yaitu ke bagian (b). Ini dilakukan untuk keamanan saya. Jika sewaktu-waktu bagian tersebut di-unpublish karena suatu alasan, tidak akan banyak mengubah jalan cerita.
4. Cerita akan diupdate jika jumlah vote sudah sesuai permintaan penulis atau diusahakan setiap minggu.
5. Pemakaian kata-kata kasar dan cabul tidak diperkenankan di kolom komentar. Bila ada komentar semacam itu, kemungkinan akan saya hapus.
6. Terima kasih banyak semuanya. Saya sayang kalian...
7. Selamat membaca 🙏🏻

#3 Sinopsis

Sunset View Hotel, Sebuah resort mewah tempat Cindy mengundang lima orang temannya untuk reuni, dan sekaligus memanfaatkan moment itu untuk memperkenalkan (memamerkan) calon suaminya.

Kedatangan Hendro, sang calon suami, justru malah menimbulkan polemik di antara mereka. Diam-diam, tiga orang teman Cindy - Riki, Putra, dan Adi - bersekongkol untuk menggoda dan melampiaskan hasrat homoseksual terpendam mereka terhadap Hendro.

Tapi Riki dan kedua temannya itu mesti ekstra hati-hati agar rencana mereka tidak ketahuan, mengingat dua teman Cindy yang lain-Nunik dan Yona- tidak lain adalah istri Riki dan Putra. Apalagi Hendro sendiri seorang polisi berbadan kekar. Tentu akan berisiko jika rencana mereka sampai gagal.

Namun, untuk menjalankan rencana mereka ternyata tidak semudah yang diperkirakan. Ada beberapa pihak lagi yang masuk dalam pusaran rencana mereka, dan yang terjadi selanjutnya sungguh di luar dugaan.

#4 Cover by Dimas_Perkasa

#4 Cover by Dimas_Perkasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sunset View HotelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang