TRIOLOGI

3K 97 14
                                    

TRIOLOGI
ALVARETTALAM & SOMEDAY
[THANK YOU, GALANG]

#Series 3
[TRIOLOGI ALVARETTAM & SOMEDAY]

Waktu itu berjalan sama dengan kehidupan yang di rasa sekarang fikiran akan bertambah dewasa dan juga harus ada pendamping. Bagi Gracia di tinggal oleh Galang menimbulkan luka di hati nya ia seperti sudah mati hanya menjadi mayat hidup.

Dirinya tak sengaja melihat Ghea, kekasih Galang di bandara. Gracia memutuskan mengikuti nya hanya demi bertemu Galang namun naas keberuntungan mereka menjadi keburukan membuat Gracia harus lumpuh namun saat seperti itu Galang menemani Gracia.

Kejadian itu membuat Gracia malu dengan Galang ia memilih memundurkan diri untuk tak berdekatan lagi dengan nya biar lah ia akan menjauh biarlah sekarang ia ikhlas. Tak sengaja Galang memberitahu bahwa bulan depan ia akan menikahi seorang gadis yang ia cintai.

Biarkan puisi ini bersuara setelah kepergian mu Kenangan yang selalu aku ingat setiap benak detik hembusan nafas ku. Ku ikhlaskan semua segala rasa sakit yang tertancap di hati ku terdalam, sulit untuk bisa aku melaju lebih jauh dari sebelumnya.

Kebahagian kehidupan bersama pun di langkah kan dengan sangat penuh rasa cinta, membimbing menjadi lebih baik dari sebelumnya. Arti sebuah kesabaran terjawab sebuah pertanyaan yang dulu hinggap tahun ini terjawab. Namun siapa sangka setelah kata "Welcome" akan ada nanti kata "Good Bye".

Siap kah mereka semua membangkitkan kisah cinta ala Romeo dan Juliet?

See you
Next Chapter

Thank You Galang [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang