01. || Puisi Bersuara

1.3K 82 25
                                    

HARAP BACA (ALVARETTALAM & SOMEDAY) KARENA INI ADALAH TRIOLOGI MEREKA

Happy Reading❤
Play music (Cintaku Kini - Azhira)
Jangan lupa Vote dan Komen

-Jika bibir tak bisa bersuara mungkin kisah saksi bisu kita di atas kertas akan bersuara-

Untuk Galang
Dari Gracia

Sudah lama aku tak berjumpa, rasa rinduku tidak berkurang ternyata, kian menambah tanpa jeda. Ternyata rinduku untukmu begitu kuat terus menghantam relung hati sampai tak tersisa.

Cintaku terlalu lengkap untukmu butuh waktu lama hingga aku bingung harus memulai dan melepaskan dari mana. Yang tumbuh akan ada, yang hilang akan berganti begitupun kau yang memang sudah tak mengganggap ku ada.

Aku pernah berteriak kencang agar kamu tidak pergi, aku pernah menangis sejadi-jadinya agar kamu berbalik. Namun kamu tidak peduli berpura tak tau dan memilih berlalu begitu saja.

Berlinang sudah air mataku namun, tak satu pun hal yang aku perjuangkan kamu terima. Seolah hatimu sudah di tutup untukku kamu memilih pergi dengan menyisakan luka daripada mengelus dada ku.

Thank you, Galang! 

Ini dia Gracia Anjalina Surya Lau, gadis yang dulu mencoba bangkit di Masa SMA dan juga Perkuliahan dirinya tersenyum memandang Langit yang begitu cerah. Rumah yang ia tempati di Jakarta rupa nya telah pindah Di Bandung. Nuansa kamar yang ia ganti menjadi warna Abu yang berisikan Kaca bening mampu membuat imajinasi jiwa kepenulisan nya sekarang.

Sebulan lalu dirinya Wisuda di Universitas Indonesia Fakultas Bahasa akhirnya ia bisa membanggakan orang terdekat. Rambut yang dulu hanya panjang sebahu menjadi se pinggang duluan yang dia tidak bisa bermakeup rupanya nya sekarang bisa, memang di sudah dewasa.

Tetapi walaupun sudah berubah namun di hatinya tetap sama, Galang! Tiada hari dirinya membuatkan Seutas kata di atas kertas ia ingin jika nanti ia bertemu di atas bersama Galang, gracia ingin Galang tau seberapa besar cinta nya pada Dirinya.

"Kak cia" kata anak berusia 2 tahun itu, ia melihat Tasya sedang berjalan menuju kursinya, Gracia meletakan buku diary nya lalu menggendong Tasya ke ruang makan di sana ada mama nya, karena Alam harua bertugas seminggu ke Belanda untuk urusan bisnis nya

"Ma tadi tasya ke kamar loh"   

"Masa? Perasaan tadi mama taruh dia di ruang tamu"

"Tasya kangen aku kali ma" ucap Gracia. Gracia beranjak ke sofa menemani adiknya bermain ia lupa jika ada janji dengan Shinta dan Yeni, karena Yeni akan segera saja bertunangan dengan Angga sungguh beruntung bukan? Cinta SMA yang langgeng tidak seperti kisahnya.

-Thank you, Galang-

Galang merapikan baju nya ke dalam Koper ia harus Ke Indonesia semenjak kecelakaan yang membuat ia koma lalu meninggal ternyata tuhan memberikan nya kesempatan Untuk bersama sang pujaan hati, Ghea!. Ia berencana ke Indonesia tepatnya ke Jakarta karena undangan pernikahan teman SMA nya itu tentu saja Galang akan bersama Ghea ke sana.

"Sayang udah siap? Kita ketinggalan nanti"

"Iya sudah ayo berangkat" ucap Galang namun saat galang ingin mematikan lampu kamarnya ia melihat foto kecil terjatuh di Bawah lemari. Ia melihat foto itu tiba-tiba saja ia pusing seperti ada pecahan ingatan setelah melihat foto ini namun semua normal dan baik saja.

Thank You Galang [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang