#FLASHBACKON
Kyungsoo.
Adalah cinta pertama Kai, bagaikan bucin yang baru pertama kali berpacaran, semua yang Kyungsoo mau selalu dituruti oleh Kai. Tidak ada kasih sayang yang kurang yang diberikan Kai kepada Kyungsoo. Ia kira, dengan memberikan segalanya, Hubungan mereka akan semakin erat dan keinginan terbesar Kai adalah berharap suatu saat nanti bisa menikahi Kyungsoo walaupun masih ilegal dinegaranya.
Hari jadi mereka yang ke-1 tahun. Kai berniat untuk mengajak kekasihnya kencan dan makan malam direstaurant mahal. Namun.. Keinginan itu mendadak harus sirna saat Kai melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa kekasihnya telah bercumbu diatas ranjang dengan sahabatnya sendiri, Taeyong.
Hatinya sakit. Sangat sakit.
Amarahnya memuncak. Apa yang salah dengan dirinya? Apa ada yang kurang setelah apa yang semua ia berikan ada Kyungsoo?
Tanpa berpikir panjang Kai melampiaskan amarahnya dengan menyeret Taeyong keluar dari kamar diikuti Kyungsoo dengan wajah paniknya.
"APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN KEKASIHKU!!", Kai menarik kerah baju Taeyong dengan sangat kasar.
"Coba kau tanyakan pada kekasih tercintamu itu.", Taeyong mengeluarkan smirknya.
"K-kai.. Ini semua salah paham..", Kyungsoo mencoba menahan lengan Kai namun ditepis oleh Kai.
"Salah paham? Cih!"
BUAGH!! BUK! BUAGH!! BRAK!
Kai memukuli wajah Taeyong dengan penuh amarah hingga benar-benar babak belur.
"K-kai! Stop--dia sekarat!!", Kyungsoo memegangi lengan Kai dengan sekuat tenaga dan akhirnya sang empunya menghentikan aksinya.
"Katakan. Apa yang kurang denganku?", Suara Kai bergetar. Tangannya yang penuh darah masih mengepal dengan kuat bersiap untuk memukul lagi.
"Tidak Kai.. Tidak.. Tidak ada yang kurang dari dirimu..hiks..", Kyungsoo memeluk Kai dengan erat. Ia menangis menyesal karena telah berselingkuh dengan sahabat Kai sendiri.
"Lalu kenapa ini bisa terjadi?", Kai menatap Kyungsoo dengan tatapan menyedihkan. Hatinya sudah terlanjur hancur. Jika ia boleh memilih, ia lebih rela jika dari awal Kyungsoo dengan sahabatnya daripada harus berselingkuh dibelakang. Menurut Kai, persahabatan itu nomer satu.
"Ukhh--Aku menyukai Kyungsoo sejak awal pertemuan! Aku kesal! Uhuk--Kyungsoo lebih memilihmu daripada aku! Aku bersumpah bahwa balas dendam ini tidak akan pernah berakhir! Aku akan merebut semua yang kau miliki!!", Kata Taeyong setengah sadar. Banyak darah yang keluar dari mulutnya.
Kai melepas pelukan Kyungsoo dengan paksa. Ini sudah tidak bisa diharapkan lagi. Persahabatan mereka rusak hanya karena mereka menyukai orang yang sama.
"Baiklah. Mulai detik ini, jangan muncul dihadapanku lagi! Dan saat kau muncul, itu berarti pertarungan dimulai.", Matanya menatap dingin kearah Taeyong sebelum akhirnya Kai meninggalkan tempat tersebut. Kini tidak ada lagi Kai yang baik hati. Tidak ada lagi Kai yang bisa dimanfaatkan orang-orang.
Semenjak saat itu, Kai memutus hubungannya dengan Taeyong. Ia bersumpah bahwa ia akan menjadi orang paling kuat. Dengan begitu, ia akan dihormati banyak orang sehingga tidak akan ada yang berani menyakitinya.
Sekalipun orang tuanya.
Ia sudah menutup hati kecilnya dengan rapat. Saat ini, yang orang lihat adalah Kai yang berbeda.
BUGH!!
BRAK!!
BUAGH!
Setelah putusnya hubungan Kai dengan Kyungsoo, membuat Kai terus tumbuh menjadi orang yang berkepribadian buruk dan nakal. Untuk menutupi hatinya yang rusak, Kai suka berkelahi menghadapi lawan-lawan yang kuat. Baginya, seberapa kuat lawan tersebut, tidak akan bisa mengatasi hatinya yang rusak. Hari demi hari ia lalui dengan bertemu lawan-lawan yang berbeda. Hingga ia dijuluki "Iblis dari Neraka" oleh lawan-lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho but, Sweet? • KAIHUN ✔
FanfictionApa jadinya jika Sehun dipaksa untuk berpacaran dengan ketua aliansi berandalan nomor 1 dikotanya karena sebuah ancaman? . . ⚠WARNING⚠ Note : 17++ [Pada beberapa chapter] Diharap Bijak dalam Membaca . . Psycho But, Sweet? © 2019 by : Hyungteey