"Beckhammmmm"teriak Gadis berpipi tembem ini mencari sosok laki-laki yang bernama Beckham Putra.
"Kemana sihh dia?"gumamnya yang sedari tadi celingak celinguk.
Dia mendapati seseorang yang dari tadi ia cari, terlihat Beckham sedang duduk melamun di tengah gemuruhnya ombak air laut.
"Yaallah, Beckham lo tu budek apa gimana sih? Dari tadi gue teriak teriak manggil elu"omelnya sambil mengembungkan pipi chabby.
Beckham menatap lurus kedepan, tatapannya kosong, entah apa yang ia pikirkan.
Azet duduk disamping lelaki ini, dan menatapnya sejenak.
"Memang terkadang lebih mudah memotivasi orang lain daripada menyemangati diri sendiri"hanya ucapan itu yang dilontarkan Lelaki berkumis tipis ini.
Azet mengerti maksud dari ucapan beckham itu. Dia tau saat ini Sahabatnya itu sedang terpuruk, kacau, penyemangatnya telah pergi. Yaa penyemangatnya yang selalu mendukungnya apapun itu, Orang itu adalah Ayahnya sendiri, Ayah Beckham mengalami kecelakaan dan tidak bisa diselamatkan karna luka yang sangat parah. Aku tau bukan cuma Beckham yang hancur, tapi Ibu dan Aa Febri juga.
Namun Beckham sangat terpuruk sebab, cuma ayah nya yang selalu bisa membujuknya, orang ini memang keras kepala."Etammm lo harus bangkit, lo ikhlasin Abi yaa, Abi udah tenang disana"ucap Azet sambil mengusap bahu Beckham
"Kita pulang yuk, nanti Aa bow cariin" Beckham pun menurut, ia mengecor dibelakang Azet.
Gue beruntung disaat gue kehilangan seseorang yang sangat berharga dihidup gue, Tuhan ngirimin seseorang juga buat penyemangat gue.
Iaa orang itu adalah Azizah Dimas Septiana yang pertemuan gue tanpa disengaja dengannya, awal pertemuan gue sama Azet yaa memang tragis sihh, dia nolongin gue dari preman, tapi dia sendiri malah pingsan karna ditonjok sama preman itu.
Lagian sihh dia sok banget jadi pahlawan yahh.Dan karna gue orang baik yaa gue gk tega tinggalin dia tersungkur dijalanan makanya gue bawa pulang aja nih cewe.
Pas sampai dirumah gue diomelin abis-abisan sama abang gue Aa Bow.
Yaa wajar saja sihh Aa marahin gue secara gue bawa cewe malam-malam buta dalam keadaan pingsan lagi cewenya.
Tapi mau gimana lagi coba?Dan setelah itu gue berteman bahkan bersahabat dengan si Azet ini, dan ternyata Azet ini adik dari sahabat abang gue, Bang Septian David Maulana.
Tapi gue rasa ada yang janggal di hati gue, apa iya gue jatuh cinta sama sahabat gue sendiri???
Entahlah tapi yang jelas gue gk bisa kalo dia jauh dari gue, begitu pun sebaliknya dia juga gk bisa jauh dari gue.Penasaran gk nihh sama kisah gue ini???
Menarik gk yah?? Apa ngebosenin??
Tunggu nanti up selanjutnya yahh
Aku sayang kaliannn muahhh😘😘Salam Sayang dari saya💝
Jodohnya Syahrian Abimanyu☺
Lup lup kaliannnnnn😘Makasih yahh buat yang udah luangin waktunya buat baca,
Jangan lupa direkomendasi kan ke teman-teman kalian semuaaaaa😘😘😘
Klik Star⭐ And Comen yaaa guys!!!Alalak Padang, Kalimantan Selatan
By:AzetAzizah
KAMU SEDANG MEMBACA
Really! aku suka kamu[Febri Feat Beckham]
RandomSaya pernah bodoh karna berharap, saya juga pernah berharap sampai bodoh, dan sekarang saya sadar, saya bodoh karna berjuang untuk orang bodoh.