t u j u h b e l a s

1.5K 117 3
                                    

jaehyun

Aku tidak bisa malam, sore ini bisa tidak?
Sent 16.34

Oke dijalan nih
Sent 16.34

Baiklah
Sent 16.34

Rose yang tadinya akan naik ke kamar apartemennya mengurungkan niatnya menjadi menunggu seorang Park Jaehyun yang sedang dalam perjalanan ke apartemennya.

Tin! Tin!

Rose terkejut mendengar klakson itu berbunyi tepat di depannya. Kaca mobil pun terbuka dan memperlihatkan seorang Park Jaehyun yang sedang tersenyum hangat.

"Masuklah!"

"Ah oke!"

Sekitar dua puluh menit berlalu keduanya telah sampai di tujuan. Taman itu tampak indah saat sore hari. Rose harap matahari sedikit lama terbenam karena ia ingin terus melihat pemandangan indah ini cukup lama.

"Tada!! Indah bukan?" Jaehyun menoleh ke arah Rose. Manik matanya terlihat berkaca-kaca memandang keindahan alam yang jarang Rose ketahui.

 Manik matanya terlihat berkaca-kaca memandang keindahan alam yang jarang Rose ketahui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sangat indah!" Rose tersenyum lebar. Matanya seakan-akan terkunci pada pesona taman sore ini.

"Ah iya didekat sini juga ada toko buku, mau mampir?"

"Nanti dulu deh, eh bukannya kau tadi pakai baju hitam ya? Kok?"

"Ah ini!" Jaehyun membuka kancing kemeja nya. Ia menunjuk baju hitamnya yang berada di dal kemejanya.

"Oalah."

"Cari tempat duduk dulu yuk!"

"Aku ingin lihat toko buku yang kau maksud, dimana?"

"Ikut aku!" Jaehyun menggenggam pergelangan tangan Rose lalu menariknya pelan. Jaehyun berjalan sedikit cepat agar lekas sampai di toko buku yang dimaksud.

"Masuklah," Jaehyun membukakan pintu untuk Rose. Manik mata Rose seakan-akan sedang melihat surganya buku.

Jaehyun duduk disalah satu bangku yang disediakan di toko buku itu sembari menatap dalam ke arah Rose yang sedang sibuk memilih buku yang akan ia ambil.

"Sudah?"

"Sudah!"

"Aku saja yang bayar!"

"Kau bercanda?"

"Apakah wajahku terlihat berbohong?"

"Hahaha..terimakasih banyak!"

Setelah membeli buku, keduanya pun berkeliling taman dan bercanda gurau cukup lama hingga tanpa sadar matahari pun sudah ingin tidur. Digantikan oleh bulan dan bintang yang sangat bersemangat untuk menerangi padatnya ibukota Seoul malam ini.

My Bad(boy) Friend | chanrosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang