s e m b i l a n b e l a s

1.7K 122 3
                                    

"Kita mau kemana?"

"Ah iya kau minun dulu!" Chanyeol memberikan sebotol air minum untuk Rose. Berusaha menyadarkan Rose dari mabuk beratnya.

"Kita akan kemana?"

"Pulang!"

"Acaranya kan belum selesai!" Rose menepis kuat tangan Chanyeol.

"Hei dengar aku!" Chanyeol menggenggam erat kedua pundak Rose. Ditatapnya lekat ke arah manik mata Rose.

"Jika kau masih disana kau tahu apa yang akan terjadi?"

"Apa?"

"Kau akan dibunuh! Dan aku tidak mau kehilangan orang yang aku sayangi!"

"Apa?" Rose merasa pendengarannya sedikit terganggu saat mendengar penuturan Chanyeol barusan.

"Ah tidak apa-apa! Kau harus istirahat, sepertinya kau minum terlalu banyak!"

"Aku? Aku hanya minum satu botol Soju!"

"Hanya satu botol? Kau gila!!? Satu botol Soju itu sangat banyak Rose!" Chanyeol menggelengkan kepalanya melihat tingkah Rose yang menjengkelkan.

"Aku sudah lama tidak minum Soju lagi jadi aku minum banyak tadi, hehehe.." Rose terkekeh. Hidungnya sedikit demi sedikit mulai memerah karena udara malam yang dingin.

"Pakai blazerku dulu. Cuaca sangat dingin!" Chanyeol melepas blazer yang ia pakai dan menyisakan seragam putih nya yang terlihat banyak noda darah terciprat disitu.

"Brrrrr.." Rose menggigil kedinginan. Pikiran dan hati Chanyeol terus bertarung untuk menghasilkan keputusan yang terus menyelimuti otaknya, akhinya Chanyeol pun memutuskan untuk menggendong Rose, agar cepat sampai ke apartemen Rose.

Setelah sampai, Chanyeol membuka pintu apartemen itu dan membawa Rose masuk lalu menidurkannya di kasur empuk milik Rose. Ia tarik selimut tebal itu hingga menutupi seluruh badannya.

"Aku akan mandi lalu tidur. Kau istirahat saja, kita akan ke Busan besok!"

 Kau istirahat saja, kita akan ke Busan besok!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak jangan menghalangi jalanku bodoh!!"

"Ayahmu melarang kau masuk ke dalam Chanyeol!" salah satu penjaga yang ada didalam pesta itu memaksa Chanyeol agar tidak masuk ke dalam lalu merusak rencana Jaehyun.

BUGH!

Penjaga itu tersungkur ke tanah begitu saja dengan satu tinjuan maut milik Chanyeol. Siapa suruh melawan Chanyeol si pemilik tinjuan maut yang mengerikan.

"YAK DIMANA PARK JAEHYUN!! DIMANA AYAHKU BERADA!!" Chanyeol berteriak sekeras mungkin dan mendapat seringai tajam oleh orang-orang yang berada didalam acara itu.

"Wah pahlawan kecil sudah datang!" segerombolan bocah kunyuk datang mendekati Chanyeol dan mendorong tubuh Chanyeol kuat hingga Chanyeol hampir tersungkur jatuh.

My Bad(boy) Friend | chanrosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang