e p i l o g ✨

3.3K 148 49
                                    

Malam itu layar handphoneku berkedip. Menandakan ada pesan yang masuk di room chat handphoneku.

chanyeol

Aku tidur ya
Sent 22.34

Aku terdiam sejenak lalu mengetik balasan singkat.

chanyeol

Aku tidur ya
Sent 22.34

Iya
Sent 22.36

Malam itu aku sendiri menyeruput kopi amaricano panas dan menatap seberang kafe, melihat kedua insan bercanda tawa dengan indahnya.

Kamu tidak berbohong.Iya kamu tidur.
Beristirahat dariku dan bangun untuknya.

Aku membuka kunci layar handphone dan perlahan mengetik kembali.

chanyeol

Aku tidur ya
Sent 22.34

Iya
Sent 22.36

Selamat tidur
Sent 22.38

Bermula dari datangnya hadirmu hingga cerita indah ini tumbuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bermula dari datangnya hadirmu hingga cerita indah ini tumbuh. Aku tidak menyangka bahwa alurnya akan terus berjalan hinga ke titik terburuk dimana kata 'kita' menjadi aku dan kamu yang sudah tidak mengenal pribadi masing-masing.

Aku dan kamu saat ini sudah menjadi seorang yang asing. Candaan, gurauan, pujian serta kenangan yang dulu 'kita' ukir bersama di pasir pantai begitu saja terhapus oleh ombak yang sangat aku benci kehadirannya. Ombak itu membuat kata 'kita' menjadi aku dan kamu yang saling membenci satu sama lain.

"Aku tidak mencintaimu lagi, Park Chaeyoung!"

"Tapi bagaimana janji mu dulu saat kau berlutut memohon dengan sebuah bunga yang wangi malam itu? Kemana janji-janjimu Chanyeol?"

"Maaf. Aku tidak mencintaimu lagi. Aku menyerahkanmu pada Sehun. Aku pergi!"

"Brengsek!"

- e p i l o g  e n d -

My Bad(boy) Friend | chanrosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang