*Di sekolah, lapangan parkir sekolah*
Aku melepaskan helm ku dan memberikan nya kepada Naufal.
"Coba fal bentar, gua minjem kaca spion lu buat ngaca" kata ku.
Naufal melarangku untuk berkaca di spion motor nya.
"Eh gausah ngaca di situ. Ngaca disini aja" jawab nya.
Naufal memegang kepala ku.
"Udah lu ngaca disini aja, di mata gua" kata nya.
Aku diam.
"Ih apaan sii lu hahaha gaje bet" jawab ku.
"Ih serius lu ngaca di mata gua aja, ada bayangan lu kan?" kata naufal.
"Apaan sii lu ah gaje bet najong hahaha awas ah. Minjem spion lu yaa" jawab ku.
"Di bilangin lu teh yaa" jawab naufal.
"Di bilangin apa? Apa siii fal?" Tanya ku sambil mengaca.
"Lu tumben cantik" jawab naufal pelan.
Aku kaget.
"Hah? Apa? Gua ga denger aseli fal. Coba ulang lagi" kata ku serius sambil menoleh.
"Lu tumben hari ini cantik" jawab naufal malu-malu.
"Ahahahahaha... serius lu bilang gua cantik? Tumben amat lu bilang gua cantik. Wahh apa jangan-jangan lu ada mau nya yaa? Lu mau apa fal? Iyaa nanti pulang nya gua isiin bensin lu selooow" kata ku.
"Ih apaan sih lu, serius gua ngapain jadi ke bensin" jawab nya.
"Jangan serius-serius ah, ntar ga diseriusin" kata ku.
"Eh bercanda kali fal, jangan baper hahaha" kata ku lagi.
"Serius, lu cantik banget malem ini. Beda banget gitu" jawab nya.
"Hahaha.. makasih lhoo fal pujian lu" jawab ku.
"Makasih aja?" Tanya naufal.
"Ya terus apaa?" jawab ku.
"Sini ah pegang tangan" jawab nya.
"Ih apaan sii haha" Jawab ku.
"Yeehh lu jangan mikir macem-macem. Liat tuuh yang lain nya pegangan tangan, ya anggep aja kita pasangan kayak yang lainnya" kata nya.
Aku menyengir "Ehehehe"
"Ayoo ah" ajakan naufal sambil memegang tangan sintia.
Kita berdua berpegangan tangan dan Naufal menulis buku hadir.
Dia menuliskan Naufal dan Sintia, kelas 12-1, dan nomor telfon masing-masing.
Setelah Naufal menulis buku hadir, kita diwajibkan berfoto bersama pasangan nya."Fal bentar ya, gua mau ke temen-temen gua dulu. Disana (menunjuk teman-teman nya)" kata ku.
"Iya sin" jawab naufal.
Sintia pergi ke gerombolan teman-teman nya, Naufal melihat nya.
"Wah ga nyangka gua sama lu fal, pasangan lu sama temen sekelas lu sendiri. Si Sintia lagi pasangan nya hahaha" tiba-tiba kata putra teman naufal dari arah belakang sambil menepuk pundak naufal.
"Hahaha apaan sii lo, gpp kali gua sama sintia" jawab nya.
"Wah parah sii, terus si itu tuh gimana anjay? Siapa? Si Kirana ya?" Tanya putra.
"Apaan sih lu hahaha gua udah engga sama dia lagi kali, males gua juga sama dia" jawab naufal.
"Ah masa sih lu males sama dia, kalau males lu ngapain pacaran sama kirana. Kocak bet lu" ledek putra.
"Ya engga apa-apa siih hahaha" jawab naufal.
"Udah ah males ngomongin cewe, engga jelas. Gabung sana yuk fal sama bocah-bocah yang lain" ajak putra.
"Ya elu yang mulai duluan" jawab naufal.
*Di kerubunan teman Sintia*
"Cie sintia, sekarang lu udah engga jomblo lagi haha" kata Yasmin.
"Ih apaan sih lu hahaha" jawab ku.
"Wah parah si sintia, diem diem lu deket sama Naufal. Ga nyangka gua" kata Zahra.
"Awas egee mantan nya si Naufal garang, mulut nya kan nyinyir. Bisa habis lu sin kalo si Kirana tau lu deket sama si Naufal" kata sarah.
"Apaa sii kalian ituuu, astagah. Aku itu engga kayak yang kalian pikirkan. Cerita nya Panjang kayak utang gua dikantin ga akan pernah habis hahaha" jawab ku.
"Gimana-gimana? Coba ceritain gimana cara nya lu bisa bareng Naufal?" tanya Yasmin.
"Adaaaaa" jawab ku sambil mesem-mesem.
*Di kerubunan teman Naufal*
"Eh kalian, Naufal ini diem-diem jadian sama Sintia" kata putra yang memberi tahu teman-temannya.
Mendengar perkataan Putra, Dinda teman Kirana langsung memberikan info/kabar itu kepada Kirana.
"Ih apaan sih lu put, jangan nyebar hoaxs deh hahaha" jawab naufal.
"Bener gais, tadi si naufal ini jalan, gandingan tangan, bahkan naik motor sama si Sintia itu. Ga nyangka banget gua sama lu fal, cepet banget lu move on nya dari Kirana" kata putra nyeletuk.
"Kapan jadian nya fal sama sintia?" tanya dafa.
"Apaan sih lu daf, gua ga pacarana kali sama Sintia haha" jawab naufal.
"Gpp kali fal kalau lu jadian sama Sintia" jawab wibi.
"Engga astaga. Tapi doain aja ya hahaha" jawab naufal.
"Kan kan kan" kata putra.
*Dinda memberitahu kepada Kirana*
"Na na na, ada bahan gibahan nih gua" kata dinda kepada kirana yang sedang asik mengobrol dengan teman-temannya.
"Apaa sih din? Apa?" jawab kirana.
"LU TAU GAAAAK?" kata dinda.
"NAUFAL UDAH JADIAN SAMA SINTIA" kata dinda.
"WHAAATTT!! DEMI APA LOO" jawab kirana.
"Serius gua na" kata dinda.
"Udah gitu tadi Naufal kesini nya bareng sama si Sintia pake acara pegangan tangan" kata dinda.
"Udah sih elah naa.. lu harus ikhlaskan si Naufal. Cari cowo yang lain masih banyak kan" kata anisa.
"Engga semudah itu nis gua move on. Cepet banget dia move on dari gua setelah 2 tahun kita pacarana" kata kirana.
"Udah gua bilang naa, Move on" kata anisa.
"Hhmmm iyaaa" jawab kirana dengan muka kesal.
Bersambungg....
Follow Ig author ya @shalmaiskandarr
Dan follow Wattpad author juga ya shalma0405Terimakasih:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Perwira Abdi Negara
Non-Fiction[BASED ON TRUE STORY]. Separuh aku, itu Kamu Separuh kamu, itu Negaramu. Kalah itu memang Sakit, tetapi menyerah itu Hina. Karena semua itu tentang proses, seluruh nya tergantung pada jiwa kita. Tidak ada yang merubah besi kecuali karatnya sendiri...