"Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu."
"kau tahu!tubuhmu begitu membangkitkan napsu ku,sehingga membuatku seperti ini sayang."ucapnya padaku saat dia sudah menghimpitku,yang aku berada dibawahnya.
"Jangan Tae,kumohon jangan seperti ini!"ucapku tapi tak di dengarnya.
Dia mulai melumat bibirku,menggigit kecil-kecil kulit bibirku dengan gairahnya,disaat bibirku terbuka dia mulai memasukkan lidahnya.
Lagi-lagi dia mencium ku seperti ini,dia mulai memainkan lidahnya di dalam mulutku,mengabsen setiap gigiku,dan mengajak beradu lidah padanya.
"Engghhh...."erangku saat balasku mulai habis,dia pasti tahu dan segera melepas lumayan ya dariku.
"Bibirmu manis sayang,aku begitu menyukainya."ucapnya padaku palu dia mencecap dan menghisap leher jenjangku.
Dan membuat tanda merah disana,seperti 'kissmark'
"Taeh....janganh..."
Ciumannya mulai turun di ke bawah,membuka kanving bajuku satu-persatu lalu.
Clit....
Bra ku terbuka,dia mulai melumat dua gundukan itu,dan mencecapnya membuatku mengerang memanggil namanya,ini salahku seharusnya aku tak memanggil namanya lagi.
"Taeh....,janganhh.....kumohon."
eranganku yang mulai keras.Di kamar itu hanya penuh erangan dan desahanku,sehingga membuatnya penuh gairah untuk menyetubuhi ku.
"Panggil namaku sayang."dia terlalu memberikan bekas ungu nya,sehingga lihatlah diriku saat ini.
Dia mulai turun kebawah,membuka CD ku,sedangkan aku mengatur nafasku.
"Auwhhh..."teriakku saat sesuatu yang lembut dan basah memasuki diriku,ternyata dia sedang bermain-main dengan kewanitaanku ku menggunakan lidahnya.
"Akhh....ya tae fasterhhh.."erangku lagi,karena sentuhan lidahnya bagaikan candu didalam diriku,aku seperti mau lagi dan lagi.
"Ohh sepertinya gadis kecil ini suka dengan sentuhan erotis dariku,aku menyukaimu kau begitu hangat dan lembut."ucapnya yang membuat rona pipiku timbul.
"Oh...ya...Tae seperti itu aku suka,akhh......"
Disaat dorongan aliran listrik seperti ada yang ingin keluar dariku,aku rasa aku belum tahu apa dorongan itu.
"Ohhh,sayang aku mau keluar....Tae....akkhhh.."erangku
"Keluarkan sayang."ucapnya padaku di saat dorongan suatu orgasme keluar dari diriku,dia mulai menyesap nya.
"Kau tahu,itu minuman termanis yang pernah aku minum sayang."
"Sepertihya ini waktu yang pas."dia mulai membuka celana dalamnya,dan menampakkan kejantanannya padaku.
"Jika sakit kau gigitlah aku atau cakarlah punggungku sayang."ucapnya padaku,dia mulai memasukkan kejantanannya padaku,saat itu mengerang keras.
Karena ini kali pertamaku
"Tae,ini begitu sakit akh...."Dia diam saja,tanpa menjawabku,tubuhnya berhenti di dalam ku,lalu bibir ranumnya mengecup keningku.
"Auwhhh....ini benar-benar sempit,punyamu masih sempit sayang,tenang saja aku akan membuatnya menjadi lebih indah
Lalu dia mulai menggerakkan dirinya dalamku pelan-pelan,kecepatannya bertambah seiring dengan eranganku yang memanggilnya.
"Tae...kumohon berhentilah akhh...."ucapku ketika dia tak mau berhenti menggerakkan dirinya dalam diriku.
Bagaikan aliran listrik dalam diriku,ada dorongan kuat yang akan keluar sekali lagi dalam diriku.
"No...akkhhh...taehyung."erang ku saat sebuah orgasme keluar dari dalam diriku.
"Tunggu sayang,aku masih belum mengeluarkan pelepasan."ucapnya ketika saat itu dirinya menghujam ku dalam-dalam hingga menyentuh titik sensitif ku.
Disaat kecepatannya bertambah dia mencengkram tangan ku kuat "sebentar sayang,sebentar lagi,akhh...."erangnya cukup keras memenuhi ruang kamarku.
Di saat itu juga di dalam dirinya ada pendorong yang akan keluar dalam dirinya sama seperti ku.
Cairan kejantanannya 'sperma' keluar dari dirinya membasahi ku didalam,rasanya begitu hangat
Taehyung meletakkan tubuhnya di sisi ku yang hampir terlelap,karena aktivitas yang melelahkan.
"Aku cinta kamu sayang,tidurlah besok akan ada kejutan lagi untukmu."aku tak mendengarkannya lalu terlelap dalam pelukan dirinya yang hangat dengan di selimuti selimut yang tebal.
TBC
Gimana readers,semoga suka ya maaf baru 1 chap,dan maaf juga Queen gak bisa up kemarin² karena kesibukan yang padat,kali ada waktu akan queen publis deh ceritanya biar cepet tamat.I hope you like this my story
And don't forget to votement please guys.Enjoy!!
Queen🐨
23/11/2019
KAMU SEDANG MEMBACA
тaeтzυ|°ι'м yoυrѕ° (End)
Fanfiction"aku mencintaimu." Dia yang awalnya kita bertemu di jalanan Raya,saat krisis ekonomi keluargaku Serba kekurangan dia menolong kami dari semua kekurangan,menjadikanku sebagai anaknya dan menikahi ibuku. Awalnya hidup kami biasa-biasa saja tapi saat i...